Kata Talita

Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Ribuan Cara

Banyak jalan menuju Roma... itu adalah salah satu lagu yang diciptakan Raja dangdut Rhoma Irama. Banyak Jalan menuju roma sebuah ungkapan muncul entah mulai kapan, yang jelas sebelum Roma Irama menciptakan lagu Banyak Jalan Menuju Roma.

Ungkapan yang memotivasi kita untuk terus berjuang meraih mimpi. Kadang jalan yang kita tempuh mengantarkan kita dalam kegagalan, namun benar yang diungkapkan tentang Banyak jalan menuju Roma. Ketika kita gagal ternyata jalan lain telah membentang untuk kita lalui.

Banyak Jalan menuju Roma senada dengan ungkapan: Ketika Satu Pintu Tertutup, Terbuka Pintu Yang Lain.

Selain Lirik lagu Roma Irama masih banyak lagu dengan tema sama... antara lain

Lagu Seribu Cara

ini dia.....

ternyata hanya kau yang bisa
membuat aku tergila-gila
antara seribu bintang terlihat
engkaulah yang paling bersinar
ku berjanji dalam hati

#reff:
seribu cara ku lakukan untukmu
agar kau bisa mencintaiku
ku penuhi semua apa yang kau mau
tuk selalu di dekatmu
seribu cara ku lakukan untukmu
agar kau bisa jadi milikku
namun ku sadari diriku wanita
tak bisa nyatakan cinta
memanglah (memanglah) hanya engkau pria
yang bisa mengisi hatiku
antara seribu bintang terlihat
ku pastikan engkaulah yang paling bersinar

#repeat reff

semoga saja (semoga saja) dewi cinta menembakku
dan membuka hatinya jadi milikku
(ternyata hanya kau yang bisa
membuat aku tergila-gila)

#repeat reff [2x]

diriku wanita tak bisa nyatakan cinta

Kesimpulannya Jalan atau cara untuk meraih sesuatu itu ternyata banyak, bukan cuma satu. Ada Ribuan Jalan, ada ribuan pintu dan ada Ribuan Cara... Untuk anda yang ingin tahu tentang Ribuan Cara silakan membuka Google atau bisa menuju ke blog teman saya >>> blog Ribuan Cara

Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2016

Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2016
Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2016- tahun baru memang suatu momen yang akan selalu dimanfaatkan oleh umat manusia untuk dapat intropeksi diri dengan segala kesalahan yang terjadi ditahun yang lalu.


Semua perayaan ini dilakukan pada setiap tahun baru apa saja tahun baru hijriah, tahun baru masehi dan tahun baru imlek. semua orang mampu mengekspresikan diri mereka dalam tahun baru ini. berikut ini adalah Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2016 yang aku  kutip dari berbagai sumber.

Berikut  Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2016 :

Puisi Imlek

Warna merah menghias kota
Terpampang indah dimana-mana
Sebagai tanda IMLEK telah tiba
Yang kan memberi berkat umatnya

Semoga tahun baru ini membawa sejahtera
Mencurahkan berkat berkelimpahan bagi kita
Memberikan anugrah, kesehatan dan sentosa
Bahkan banyak keberuntungan bagi kita semua

Semoga TUHAN memberi perlindungan
Dari setiap bencana alam dan kecelakaan
Semoga TUHAN kita memberi kekuatan
Dalam setiap menghadapi pencobaan

Selamat Tahun Baru Imlek 2566.
Gong Xi Fat Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang.

(Gembala Sion)


Puisi Imlek

Wangi kayu garu merayap masuk ke dalam hidungku
Ditemani awan mendung
Sendiri menahan sendu
Antara kini dan masa lalu

Wangi khas hujan menyertai
Bertaut tangan, menyemangati
Menunduk menghormati
Dia yang telah pergi

Asap dupa menghantarkan
Permohonanku pada-Mu
Bersujud mengucapkan
Selamat tahun baru

Antara kini dan masa lalu berbeda
Tidak ada ucapan, hanya doa
Antara hari ini dan esok 'kan berbeda
Tidak ada ingatan, hanya terkenang...

[Johana Yoe]


Puisi Imlek

saat melihat rembulah
bersinar terang sangat jelas
dingin pada malam itu pun mulai terasa
Kisah musim semi pun mulailah sudah
terasa ada getaran

ada anugrah dari angkasa raya
dan bintang pun mengintip
tanpa rasa malu
muncullah bintang yang indah itu

berpacu dengan waktu
kehangatannya mulai terasa dan terhayati
terasa sangat di dalam hati ini
senangnya merasakan semua ini

muncul pula lilin merah
lilin merah menyala benderang
semua bersemarak dan bersorak-sorai
Gong Chi Fa Cai
Selamat tahun baru imlek

karya : talita


Itulah beberapa  Kumpulan Puisi IMLEK terbaru 2016 , yang bisa Goresan hati share buat anda semua yang akan merayakan IMLEK ,Semoga bermanfaat.

Meme lucu pelaku bom sarinah

Meme lucu pelaku bom sarinah
Orang Jakarta memang udah stress semua, karena memang setiap hari stress!! Sampe2 kejadian bom sarinah malah dijadiin tontonan en hiburan kayak felm action.

Liat aja di internet foto-fotonya, dari yang cuma nonton doang,jualan sampe yg selfie2 ada semua. Jokowi juga cepet tanggap, jangan sampe kejadian bom sarinah menjadi trauma yg ngganggu perekonomian dia ngeluarin yel2 #kamitidaktakut.

Netizen ngerespon seruan #kamitidaktakut pake cara masing2, dari upload foto2 pelaku bom sarinah, org2 yang nonton, yang jualan,  foto2 polisi jagoan sampe meme2 lucu yang semuanya punya tujuan ngunjukin kalo kita memang #kamitidaktakut dan bikin para teroris terheran2 dan kebingungan.

Ikutan ngeramein gerakan nasional #kamitidaktakut gue upload editan foto2 pelaku bom dalam judul:

Meme lucu pelaku bom sarinah







Jokowi Dan Sempak

Jokowi Dan Sempak
Fenomena Jokowi sepanjang masa.

Jokowi sebagai blusukan .... FENOMENAL!
Jokowi sebagai walikota solo... FENOMENAL!
Jokowi sebagai gubernur Jakarta... FENOMENAL!
Jokowi sebagai capres 2014...  FENOMENAL!
Jokowi bisa ngalahin Prabowo... FENOMENAL!
Jokowi jadi presiden... FENOMENAL!
Jokowi tukang copot menteri... FENOMENAL!

Apapun kalo disandingkan dengan Bapa Jokowi pasti... FENOMENAL!
pun termasuk sang Sempak! siapapun yang make kalo nyanding sama Bapa Jokowi pasti... FENOMENAL!

xixixixi......


 Jokowi Dan Sempak... bukan sempak bapa Jokowi, tapi sempak yang beruntung yang bisa bersanding dengan bapa Jokowi dan menjadi.... FENOMENAL!

Meme Jowo Koplak Pokoke Ngakak

Meme Jowo Koplak Pokoke Ngakak

Meme Jowo Koplak Pokoke Ngakak – Iki ngono kumpulan gambar meme banyolan Jowo asal iso digawe guyonan. Pokoke marai ngguyu ngakak. Mung gambar karo ukoro Jowo gendeng + koplak, sak karepe dewe, sing penting lucu. Dadi ra usah mikir sing aneh aneh mundak dadi edan tenan. Najan tembung lan ukarane kasar ala Jawa Timuran, ning gambare tetep sopan. Ora ono foto sing saru, opo maneh foto meme mateni huruf “K” nok mburine. Paham? Yo jelas paham rek... iku jenenge memek! Wis, ben jelas pisan hahaha...  

Waduh! Mumpung durung kebacut mbahas sing ora genah, mending tontoken gambar meme boso Jowo koplak iki. Contone kaya meme nek nduwur kae. Gambare Ryan, anakku dewe sing sek polos ketok santai karo ngomong. “Tetep keep smile najan duite kari sak upil.” Walah! Arek iku ngerti ae nasibe bapakne nek pas tanggal tuwek.

Meme Jowo Koplak 1: Tanggal Tua

Gambar: Kang Mus nyengkerem ndase sing cenut cenut
Ukoro koplak: “Tanggal tuwek... Sirah rasane mlethek!”
Tegese: Tanggal tua, durung gajian, bojo lambene mecucu wae njaluk duit belanja, wayahe ngangsur bank thithil... gendakan meteng njaluk dirabi pisan. Modar ora ndasmu!

Ojo cengengesan. Tenanan iki. Aku wis tau ngalami dewe. Eh, aku kok malah mbukak rahasia yo... Bilahi taufik wal hidayat nek sampek bojoku ngerti aku nggendak, hahahaaaa...! (bayangno ngguyune Baseman yo ben krungu mbanyol)

Meme Jowo Kocak 2: Kalah Rupo

Gambar kocak: Wong tuwek elek ngrangkul prawan ayu (mbuh sek prawan tenan opo wis oblong, aku ora weruh, durung tau nyoba. Sing jelas bodine semlohai nggarai ngiler)
Tembung kocak: “kalah rupo menang dupo”
Artine: Masio wis tuwek, elek, ngentutan... tapi nek dupo utawa kemenyane ampuh yo iso nggandeng cewek mboys. Dupane simbah nok meme iki ora sembarangan. Nek gak salah merk dupane Toyota Fortuner
Ora kaya kowe. Pingin cewek ayu golek menyan nok gunung Kawi. Ora ngekeki mahar karo dukune pisan. Yo ra mempan...
Halah! Ra usah mungkir. Lha wong pas mrono bareng karo aku ngono lho... hahahahaaaaa!!

Meme Jowo Mbanyol 3: Pitutur Simbah

Gambar: wong Jowo lagi purik (nesu), ngungkuri kamera, blangkone diganti topi sinterklas. Opo tumon?
Ukoro mbanyol: “Ojo nesu. Nek ono sing ngenyek rupamu elek, digawe ngguyu wae karo mbatin: jiamput! Ngenyek kok pas...”
Tegese: Rupamu memang elek! Titik!

Meme Jowo Gendeng 4: Pituture Simbah maneh

Gambar: Mbah Marwoto ngekeki wejangan (pitutur)
Tembung gendeng: “dadi wong iku ora usah macem-macem, opo onoke wae. Ono prawan yo disikat... ono rondo yo diembat... ono bojone wong yo dikongkon megat...!”
Tegese: embuh! Ora wani ngomong aku. Soale ndisik ono rondo tak sikat, randane ngamuk karo ngomel: “Jiancik! Prasamu aku iki taek ngono tah, kon sikat karo sikat WC!”

Ealah... jian kebacut kok wong iki. Ngerti meme gendeng ngene kok yo dipendeliki sampek tamat. Ya wis lah, cukup semene wae kumpulan gambar meme Jowo koplak iki. Nek diterusno mengko mundak tambah kumat edane. Pokoke, sing temping sedulur kabeh iso ngguyu ngakak sampek lali karo utange... Hahahahaaaaa!!!  Ojo lali incengen gambar meme liyane sing lucu, kocak, gokil, mbanyol: DP BBM Suroboyoan Paling Sampel - DP Jawa Unen Unen Mbanyol lan akeh liyane. Suwun...

Community Of Mutual Aid

money is the object that was passed a country becomes a medium of exchange,
only with the consent of the government of the object could be worth
and can be used as a medium of exchange.
laborers for money

can do anything within the rules to get
money, like we as workers and moneymaker is a banker,
we will forever be enslaved bankers work to earn money,
while bankers are free to print their money to government approval.
bankers used a pyramid system to lend their money. indeed the system
Financial unfair.

more bankers printing money automatically circulation of money
the higher it is. the longer the base price and the price of our needs increasingly rise
it is irreversible, imminent global crisis, inflation is
high


MMM Global Is Community Of Mutual Aid


together we can change the world financial system unfair
in mmmglobal all could feel the well-being evenly. mmmglobal is
mutual financial community among members,
where Member-menber provide direct financial assistance to one another
Private office with automatic through the Internet
the index development assistance in the form Mavro, help using bitcoin

to be done in very simple mmmglobal
do provide help according to ability to use bitcoin, when the transfer command appears immediately do transfer
not more than 36 hours or your account is blocked, do daily tasks in mmmextra to get 100% per month,
if you need the money to do Get help fit your needs.

mmm rules
1. GLOBAL MMM does not allow multiple accounts.
Each person is only allowed one account. with 1 ip and 1 devices either pc or laptop / tablet.
2. Discipline
Transfer after transfer orders dropped no more than 36 hours

benefit interest bonuses, programs
mmmglobal against the world's financial system unfair
mmmglobal put pressure on inflation
mmmglobal welfare of participants to help each other
mmmglobal bring peace to the participants around the world
mmmglobal give bonuse to referrals and level manager
mmmglobal have mmmextra program to earn 100% per month

READ MORE AND REGISTRATION >>> mmm bitcoin

Also visit our website at  Magic Pages

Jual Beli Bitcoin Dengan Pulsa

Jual Beli Bitcoin Dengan Pulsa
Info terbaru dari SEPUTAR INDONESIA alias SINDONESIA, percaya tidak percaya Bitcoin dapat digunakan untuk membeli pulsa. Dan sebaliknya. Kenapa harus beli bitcoin dengan pulsa? Anda penasaran??? :D 

Kejadian ini asli bukan rekayasa dan juga bukan akal-akalan penulis saja. Karena anda pun dapat membuktikan sendiri tanpa perlu khawatir kena tipu. Bitcoin yang dapat anda beli adalah Bitcoin  asli bukan Bitcoin Kawe :D. Hal ini sangat bermanfaat sekali karena mungkin anda punya pulsa lebih namun sedang membutuhkan Bitcoin. 

Selain itu anda juga dapat beli Pulsa dengan Pulsa. Nahh... tambah penasaran lagi kan? Anda dapat jual-beli pulsa dengan pulsa dengan nominal pengiriman terkecil yaitu Rp5.000,- jadi anda tidak perlu malu-malu :D jika nominal pulsa yang anda jual kecil.


Daripada anda semakin penasaran silahkan kunjungi saja langsung ke http://xp.sindonesia.net Jual Beli Pulsa Transfer dan Spesialis Penukaran Bitcoin dan Perfect Money dengan Pulsa All Operator di Indonesia :D Satu-satunya website di Indonesia yang menerima pembayaran melalui Pulsa Transfer (secara otomatis).

Adapun disana, anda tidak hanya dapat membeli pulsa saja, berikut produk-produk yang tersedia:
  1. Pulsa All Operator GSM/ CDMA, mulai dari Axis, Bolt, Ceria, Esia, Flexi, Indosat, Smart Fren, Telkomsel, Three, dan XL
  2. Token PLN Prabayar, token akan dikirim lewat SMS dan anda tinggal memasukkannya ke meteran.
  3. Voucher Game Online, seperti Asia Soft, Gemscool, Iah Game, Lyto, Megaxus, Qeon, Steam Wallet, VTC, Zynga, dll.
  4. Voucher VIP, ada yang belum tahu apa itu voucher VIP?? voucher VIP adalah voucher credit yang dibuat oleh PT. Bitcoin Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan VIP Marketplace, yaitu tempat jual beli bitcoin terbesar di Indonesia.
Selebihnya anda dapat mendaftarkan diri di https://vip.bitcoin.co.id/ dan untuk yang belum paham apa itu Bitcoin bisa anda baca Mengenal Sejarah Singkat Bitcoin.

Sekian Jual Beli Bitcoin Dengan Pulsa semoga bermanfaat.

Meme Konyol Janda & Suami Istri

Meme Konyol Janda & Suami Istri


Meme Konyol Janda & Suami Istri – Setelah posting obrolan kocak suami istri, giliran meme gokil tentang rumah tangga yang hadir buat mengocok perut anda. Terdiri dari beberapa gambar kata lucu khusus untuk pasangan suami istri plus bonus meme soal janda. Bahasanya mungkin agak sedikit kasar menjurus vulgar. Maka meme konyol seputar lembaga perkawinan ini masuk kategori meme dewasa, tak dianjurkan bagi yang masih jomblo.

Contoh meme konyol tentang janda seperti gambar koplak di atas. Dua janda cantik dan bahenol itu bukan janda sebenarnya. Hanya diperankan oleh model yang saya sendiri tak tahu siapa. Maklum, hasil copas dari google. Hanya sebagai foto ilustrasi aja biar menarik.
Kata-kata kocak meme: “janda juga manusia, punya rasa puya hati... so, jangan jadikan bahan guyonan. Apalagi sebagai bahan pengganti sabun”

Maksudnya apa gan? Yang punya akun facebook pasti serig liat postingan meme dan humor soal janda. Kan kasihan... wanita manapun pasti tak ingin jadi janda. Makanya jangan jadikan bahan becandaan.

Udah tahu gitu, kenapa kok republik gondes nekad bikin meme soal janda? Ehm... Iya ya... kenapa ya? Hahaha...

Trus... apa hubungannya janda ama sabun? Begini... soal itu tanyakan aja ama para cowok jones deh. Mereka lebih tahu. Atau jangan-jangan kamu suka main sabun juga?

Daripada nanya melulu, lebih baik tengok aja deh gambar meme konyol suami istri berikut ini:

Gambar meme lucu suami istri 1

Teks lucu: “Tuntutan istri itu sebenarnya sederhana aja. Dia hanya ingin dicintai dan dimengerti (oleh suaminya). Hanya saja syarat dan ketentuan berlakunya yang ribet.”

Bener nggak? Maaf ya kalau ada yang tersindir hehehe....

Gambar meme kocak suami istri 2

Kata kata kocak: “istri yang baik selalu berdoa untuk suaminya. Doa istri saat sang suami dinas ke luar kota: Ya Tuhan... kuatkanlah imannya (dari godaan setan yang seksi). Saat berdua aja di kamar dengan suaminya: Ya Tuhan... kuatkanlah aminnya (biar tahan lama tanpa bantuan pil viagra).”

Yang senyum senyum sendiri pasti ngerasa. Ya kan....?

Gambar meme gokil suami istri 3

Kalimat gokil: “rumah tangga adalah hal sakral untuk menyatukan dua insan yang serius dalam menjalin asmara. Kalau hanya untuk main-main, mending main ular tangga aja – kalo pingin main ular ularan mesti naik tangga dulu ke genteng trus lompat jendela.”

Yang pernah ngelakuin hal ini jangan diulangi lagi. Bahaya! Bisa ditangkap hansip kalau ketahuan. Resiko paling apes itu pas lompat jendela, ularnya malah kejepit daun jendela! Atiiiit......!!

Gambar Meme Koplak bukan suami istri 4

Kata kata koplak: “ngeliat tetangga yang suka nodong, mabuk dan judi, aku Cuma bisa mengelus dada. Eh..., gitu aja kok dia marah. Tahu kenapa? Ternyata yang kuelus-elus itu dada istrinya!”

Koplak banget tuh orang hahaha....

Gambar meme terkait:

Well... kamsia telah berbagi janda, maksudnya berbagi canda tawa koplak lewat gambar meme konyol suami istri plus janda. Nantikan gambar dan meme berikutnya yang pasti lebih lucu, kocak, gokil dan gila. Semoga bikin ketawa ngakak.
    

Banyolan Koplak WTS vs Orang Buta

Banyolan Koplak WTS vs Orang Buta



Banyolan Koplak WTS vs Orang ButaCerita lelucon konyol asal njeplak tenang WTS (pelacur) dan orang buta ini adalah anekdot lama. Diceritakan oleh teman satu kost waktu masih kuliah dulu. Biasa, banyolan agak saru semacam ini memang mudah mengundang gelak tawa seisi kos kosan. Apalagi kalo lagi pas ngumpul di malam minggu, kamar kost berubah jadi panggung dagelan amatir. Suara canda tawa ger-geran kadang bikin marah ibu kost. Soalnya beliau nggak diajak gabung hehehe...

Banyak sih banyolan khas teman-teman yang bikin ngakak. Namun karena saking lamanya, saya nggak ingat semua cerita anekdot gokil tersebut. Kebetulan ada kawan satu kost dulu yang mengingatkan salah satu kisah ngocol tentang orang buta hendak ke pasar ikan tapi dikerjain oleh WTS ini lewat facebook. Maka langsung saya tulis ulang. Bagi pencipta asli anekdot koplak ini mohon maaf ya, habis mau saya cantumkan pengarangnya, saya nggak tau siapa orangnya.

Oke deh, langsung ke TKP aja gimana kisah ngaconya. Tarik mang....

Cerita Kocak Orang Buta Dikerjain WTS

Pada suatu pagi, ada orang buta menunggu angkutan kota hendak pergi ke pasar ikan. Tak lama kemudian berhentilah sebuah angkot yang hanya ditumpangi oleh sopir dan seorang pelacur. Sebelum naik, pak buta itu berpesan pada si sopir: “Turunkan saya di pasar ikan ya?”

   “Baik, pak...” jawab si sopir

   “Jangan sampai kelewatan,” tegas si orang buta

   “Tenang aja, pak,” sahut si sopir seraya tancap gas

   “Eh, pelan-pelan dong... Ntar kalau kebablasan gimana?” protes si orang buta

   “Cerewet amat sih?” gerutu si sopir pelan. Rupanya dia mulai kesal dengan kebawelan si buta

   Karena tak percaya pada sopir, pak buta itupun berpesan pula pada WTS yang duduk di sebelahnya, “kalau sampai di pasar ikan, tolong kasih tahu saya ya?”

   “Beres, pak,” sahut si pelacur dengan senyum jahil. Agaknya diapun sebal dan berniat mengerjai si buta. Setelah beberapa menit perjalanan, diapun mengatakan kalau sudah sampai di pasar ikan. Padahal kenyataannya masih jauh.

   “Bapak mau turun di pasar ikan kan? Nih, udah nyampai.” katanya

   Beberapa saat hidung pak buta mengendus endus udara sekitar dan berseru gusar “Kamu jangan bohong ya? Saya tahu ini bukan pasar ikan.” 

   “Oh, maaf pak. Kirain ini pasar ikan. Ternyata pasar loak,” kata si WTS ngeles. Dalam hati dia takjub juga. Padahal buta, kok tahu kalo dibohongin ya? Tapi wanita itu tak kehabisan akal. Dia memasukkan jarinya dalam kemaluannya lalu didekatkan ke hidung si orang buta.

   “Pasar ikan! Stop! Kiri pir, kiri....!!” sontak si orang buta berteriak minta berhenti.

   “Masih jauh, pak...” sahut si sopir terus melajukan angkotnya.

   “Kamu jangan menipu saya, ya?” teriak si buta panik, “mata saya memang tak bisa melihat. Tapi hidung saya bisa mengenali bau anyir ikan busuk, tahu?!”

* * *

Gimana? Banyolan koplak pelacur vs orang buta tadi lucu kan? Lho, kok diam aja? Wah, pasti buta huruf nih... Atau jangan jangan perlu dipancing dengan bau anyir ikan nih biar bisa ketawa. Hahaha...
Baca juga guyonan dan cerita koplak lainnya berikut ini ya:
Dan masih banyak banyolan, lelucon, joke serta yang bikin ketawa ngakak lainnya hanya di republik gondes
 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design