Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Jessica Mila Kapok Liburan Saat Lebaran

Jessica Mila Kapok Liburan Saat Lebaran - Setiap orang pasti memiliki kenangan semasa kecilnya, demikian juga dengan artis cantik sinetron unggulan SCTV Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila. Pemeran tokoh Nayla dalam sinetron GGS itu memiliki kenangan pada masa kecilnya saat ingin merayakan hari Lebaran. 



Meski gadis blasteran keturunan Belanda tersebut tidak merayakan Lebaran, namun dirinya mengaku sewaktu kecil selalu melakukan mudik atau pulang kampung saat libur Lebaran tiba. Saat masih duduk di bangku sekolah, Jessica Mila memiliki kenangan yang membuatnya kapok sewaktu libur Lebaran hingga saat ini.

Kenangan itulah yang membuatnya enggan mengulang kejadian tersebut. "Em jadi dulu tuh aku punya kenangan macet macetan di jalan waktu malam takbiran. Waktu itu lagi perjalanan menuju Yogja," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting GGS, Kranggan Bekasi Jawa Barat, baru-baru ini. 

Karena kemacetan yang dialaminya saat di perjalanan, membuat Jessica Mila harus menempuh waktu perjalanan 2 kali lebih lama dari waktu tempuh normal. "Yang harusnya 10 jam itu malah harus ditempuh sekitar 20 jam. 

Ya memang masih arus mudik jadinya ya macet banget," ucap artis cantik 21 tahun tersebut. Kenangan ini lah yang membuat Jessica Mila kapok untuk melakukan perjalanan darat pada saat Lebaran nanti. "Jadi aku pikir aduh nggak lagi lagi deh ini keluar kota naik mobil pas lagi Lebaran gini, kapok," tutupnya sambil tertawa.

Ia ingin merasakan liburan di saat hari raya nanti. Tentu, pemeran Nayla ini sudah punya rencana menghabiskan waktu luangnya untuk jalan-jalan.    "Penginnya kalau dapat break dua atau tiga hari mau ke luar kota. Kalau dua hari mungkin ke Bandung, tapi kalau dapat tiga sampai empat hari mau ke Bali. Mau liburan saja di sana," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014).   Sayangnya, sudah menjelang Lebaran mereka masih belum mengetahui kapan bisa berlibur. "Tahun ini agak membingungkan, karena belum dapat jadwal pasti. Semua masih pada sibuk syuting," tambahnya. 

Jessica Mila membagikan ceritanya tentang serunya keberagaman dalam keluarganya. Lawan main Kevin Julio dalam sinetron GGS ini mengungkapkan kalau di dalam keluarganya, selalu menjalankan tradisi Lebaran meski tidak semua merayakannya.

Bahkan tradisi saling kunjung mengunjungi pun terjadi di keluarga Jessica Mila meski ia sendiri pun tidak merayakannya. Tradisi ini sering ia lakukan lantaran tidak sedikit dari keluarga Jessica Mila yang merayakan Lebaran mulai dari keluarga mendiang ayahnya, sampai keluarga om dan tantenya.

"Seru kok, kakak ku yang ketiga itu sekeluarga merayakan Lebaran, emm terus tante om aku juga ada yang merayakan Lebaran," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

"Tadinya papa kan juga Lebaran. Tapi sekarang udah nggak ada kan, jadi ya kita saling kunjung mengunjungi aja ke keluarga papa. Dan itu seru banget. Ini momen yang dinanti untuk kumpul keluarga," tutup artis yang mengawali karir filmnya dengan judul Seoul With Love.
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design