Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kata Kata Bijak Terbaru 2014 UPDATE!

Tidak jarang, persoalan-persoalan yang dihadapi di dalam hidup membuat kita merasa putus asa. Pada saat-saat semacam itu, mereka membutuhkan saran dan motivasi dari orang lain, melalui kata-kata atau tulisan.Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan membaca kata kata bijak terbaru yang bisa kita temukan dimana saja, apakah itu di koran, majalah, atau situs-situs online.

Dengan membaca kata-kata tersebut, biasanya kita akan mendapatkan semangat kembali, semangat untuk menghadapi seluruh permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan. Secara khusus, biasanya kata kata bijak yang sangat mengena di perasaan adalah kata-kata bijak dari orang-orang besar.

Semua orang mengalami senang dan susah. Seringkali kesulitan harus dihadapi terlebih dahulu sebelum akhirnya kesuksesan dapat diraih. Orang-orang besar di sepanjang masa selalu mengalami fase yang sama. Tidak ada yang bisa dicapai dengan mudah. Namun demikian, mereka tidak menyerah. Mereka terus berusaha hingga akhirnya mereka bisa mendapatkan nama.

Tidak heran jika mereka biasanya memiliki kata-kata bijak. Bahkan kata-kata yang menurut mereka biasa saja, bagi orang lain terdengar bijak. Mereka hidup dengan kebijaksanaan yang telah mereka dapatkan melalui pengalaman hidup mereka. Itulah kenapa kita sering mengutip kata-kata ini dari mereka. Misalnya, seperti berikut ini :

Kata Kata Bijak terbaru
Kata Kata Bijak terbaru
“Saat engkau telah kehilangan semua kemungkinan, ingatlah ini : kamu belum kehilangan semuanya.” (Thomas A. Edison)
“Jadikan hidupmu sebuah mahakarya, kau hanya punya satu kanvas.” (E.A. Bucchianeri)

Berhubung sebentar lagi tahun baru, kata-kata bijak dari orang-orang besar bisa kita gunakan sebagai ucapan selamat kepada teman, keluarga, atau orang tersayang. Misalnya kata kata bijak tahun baru 2014 berikut ini:

Kata-kata  yang keluar di tahun lalu adalah milik bahasa tahun lalu. Kata-kata tahun depan sedang menunggu suaranya, dan mengakhiri sesuatu berarti memulai yang lainnya. (T. S. Elliot, pengarang)

Begitulah, dalam hidup sebuah akhir akan menjadi awal yang baru hingga kehidupan kita berakhir. Kehidupan adalah proses yang tanpa henti. Tahun baru adalah salah satu cara bagi kita untuk menandai sejauh mana kemajuan yang sudah kita buat dalam hidup kita.
Setiap akhir akan menjadi awal, sebaliknya setiap awal akan berakhir. Begitu seterusnya. Begitu juga dengan artikel kata kata bijak ini. sekalipun ia akan berakhir, bukan berarti ia tidak akan berlanjut. Artikel semacam ini akan terus hadir, selama orang masih membutuhkan inspirasi untuk hidup mereka.
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design