Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kata Kata Lucu Terbaru 2014 UPDATE!

Kata kata lucu terbaru dapat berasal darimana saja. Seperti ketika kita berbicara, terkadang kita tidak sadar melontarkan kata kata yang membuat orang lain tertawa hingga terbahak bahak. Secara tidak langsung kita telah membuat kata kata yang bersifat humoris atau lucu. Orang-orang di sekitar secara spontan akan tertawa, suasana yang awalnya tegang kemudian bisa mencairkan dan kembali segar.

Keberadaan kata kata lucu sudah seperti kebutuhan primer pada saat ini. Terutama bagi mereka yang melakukan aktivitas seharian tanpa ada hiburan. Tidak heran bila kita sangat mudah mencari kata kata yang bersifat lucu, terutama di dunia maya. Pada media sosial twitter, banyak bermunculan account-account lawakan yang mempunyai banyak followersyang meng-tweet kata kata lucu, misalnya seperti ini:

“kamu benar-benar istimewa, karena kamu punya 6 karakter yang tidak dimiliki oleh banyak orang. Sifatmu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Enerjik, Terampil…Yah, kalau disingkat,  sepertinya kamu kayak…. K-A-M-P-R-E-T.”

Kata Kata Lucu terbaru
Kata Kata Lucu terbaru
Menulis kata yang bersifat lucu bukanlah perkara yang susah karena tidak ada aturannya, tetapi harus sesuai dengan maksud dan tujuan dari penulisan tersebut, yaitu untuk menghibur dan membuat pembaca tertawa. Akan terasa sia-sia jika ketika pembaca membaca kata kata yang kita buat merekan hanya terdiam dan tidak menunjukkan ekspresi senang. Banyak inspirasi yang dapat kita gunakan sebagai landasan dalam membuat kata kata lucu. Seperti disaat kita sedang santai-santai dengan teman, misalnya sperti ini:

“Bro, jangan minum minuman keras lagi ya. Karena itu adalah minuman para setan. Nanti kalau lu minum minuman keras terus, nanti setan mau minum minuman  apa??????”
  
Membuat kata-kata yang bisa membuat orang tertawa justru tidak boleh berasal dari sesuatu yang tidak mereka kenali. Seperti contoh  di atas, minuman keras adalah sesuatu yang kita ketahui. Humor di atas justru memiliki pesan moral, supaya kita tidak meminum-minuman keras. Namun, kita perlu mencari cara bagaimana agar kata-kata tersebut menjadi lucu, tentu saja dengan cara mengotak-atik kata tersebut.

Kebuntuan, tidak ada inspirasi sering dirasakan saat kita hendak menuliskan kata-kata yang lucu. Sekarang, banyak situs situs online yang menyediakan kumpulan kata kata lucu terbaru yang dapat kita akses dengan mudah. Ini dapat kita jadikan rujuak untuk membuat kata-kata yang bisa membuat orang lain tertawa. Siapa tahu saja, Anda dapat menjadi penulis kata-kata humor yang profesional nantinya.
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design