Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kata Kata Mutiara Terbaru 2014 UPDATE!

Katakata mutiara terbaru memang seperti mutiara yang berasal dari kerang. Untuk mendapatkan dibutuhkan proses yang tidak singkat. Mutiara itu harus terbentuk dulu dari dalam kerang. Setelah ia menjadi mutiara, orang yang hendak mengambilnya harus menyelam. Mereka harus menemukan kerang yang berasal dari mutiara, lalu membukanya.

Menemukan sebuah mutiara adalah proses yang cukup panjang, begitu pula dengan kata kata mutiara terbaru 2014 yang bisa kita munculkan. Kata kata semacam ini diambil dan diramu berdasarkan pengalaman kehidupan. Setiap orang punya pengalaman kehidupan, namun tidak semua orang mampu untuk mengambil intisari dari pengalamannya sendiri.

Pengalaman-pengalaman yang baik dan buruk silih berganti bisa menjadi mutiara. Tentunya setelah kita berusaha untuk ‘membuka’ pengalaman itu. Misalnya, kita merasa hidup kita ini begitu berat, tapi kita melihat bahwa setiap hari selalu berubah. Hidup yang berat itu akan segera tergantikan dengan sesuatu yang menyenangkan. Hidup silih berganti semacam itu ibarat menonton foto berjalan. Seperti kata berikut ini.

Kata kata Mutiara terbaru
Kata kata Mutiara terbaru
Hidup kita seperti foto. Setiap momen kehidupan seperti foto yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan tidak akan pernah dilihat lagi. Jadi, nikmatilah hidup dan buatlah foto yang indah setiap harinya.

Kita memang perlu membuat hidup menjadi yang terindah setiap hari. Umur manusia bertambah setiap hari, dan dia tidak pernah punya kesempatan untuk kembali lagi. kata-kata di atas bisa digunakan juga sebagai kata kata mutiara tahunbaru untuk sahabat-sahabat kita. Untuk itu, kita harus memberikan yang terbaik bagi kehidupan kita setiap hari, seperti kata-kata dari seorang tokoh besar berikut ini :

“Hidup seperti memiliki kanvas. Engkau hanya memiliki satu kanvas, maka buatlah ia menjadi mahakarya.”

Ya, hidup harus menjadi mahakarya. Untuk membuat hidup lebih baik setiap hari, kita juga harus bertambah matang dan dewasa. Kematangan dan kedewasaan itu pilihan, seperti kata-kata berikut ini :

“Bertambah tua itu pasti, bertambah dewasa barulah pilihan.”

Menjadi dewasa itu pilihan. Hampir setiap orang sepakat dengan hal ini. Kedewasaan mengharuskan kita belajar dari pengalaman. Kita perlu membuat agar pengalaman buruk kita di masa lalu tidak terulang lagi, lalu berusaha memperbaikinya ke depan.


Pembelajaran-pembelajaran semacam inilah yang membuat kita mampu menangkap makna dari kehidupan. Katakata mutiara terbaru 2014 Pustaka Seni sebenarnya adalah pelajaran dari pengalaman kehidupan kita. Dengan kata-kata ini kita lebih yakin dan memiliki prinsip untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik untuk ke depannya. 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design