Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kata kata Romantis Terbaru 2014 UPDATE!

Kata kata romantisdisukai oleh banyak orang. Kata-kata ini biasanya ditujukan untuk orang yang disayangi. Kata-kata mesra semacam ini bisa membuat perasaan seseorang merasa tergugah dan senang saat mendengarkannya.

Saat kita sedang menyukai seseorang kita ingin mengungkapkan perasaan itu kepada orang lain. Namun, banyak orang yang tidak ingin mengungkapkannya dengan cara yang biasa, seperti mengatakan,”aku suka kamu”, “aku sayang kamu, dan “aku cinta kamu”. Ungkapan semacam ini sudah sangat biasa.

Persoalannya tidak semua orang bisa membuat kata-kata yang berbeda untuk mengungkapkan perasaan mereka, sekalipun mereka ingin sekali. Bagi anda sedang menyukai seseorang namun kesulitan kata-kata yang romantis kepada orang-orang tersayang, kumpulan kata kata romantis terbaru berikut ini bisa Anda sampaikan kepada orang yang anda suka :

Kata Kata Romantis Terbaru
Kata Kata Romantis Terbaru
Saat aku melihatmu, aku bersyukur karena aku telah menyukaimu.
Kau telah mengendalikan perasaanku, dan aku tidak masalah dengan itu.
Entah bagaimana, aku selalu kehilangan napas saat bertemu denganmu. Rasanya, aku begitu takut apa yang kurasakan akan ketahuan.
Matahari itu tidak akan bersinar selamanya. Namun selama cinta itu ada disini, kita akan selalu bersinar bersama.

Saat aku melihat cermin, yang kulihat hanyalah cintamu.
Aku tahu ini aneh, tapi perasaan ini tidak mau diatur. Aku berusaha mengendalikannya, namun saat itu juga dia semakin bergelora.
Seandainya namamu kutulis di kertas aku bisa menghapusnya. Namun bagaimana aku menghapusnya jika ia tertulis di hati? Seandainya wajahmu kupandang di foto, aku bisa membakarnya. Namun bagaimana aku membakarnya jika wajahmu terbayang di pikiran?

Aku menutup mata dengan sebuah pena dan kertas di depanku. Aku mengambil pena itu dan menuliskan apapun yang aku bisa. Saat aku membuka mata, semua yang tertulis disana hanyalah namamu.

Jika Anda merasa tidak ada satupun kata-kata di atas yang cocok untuk disampaikan. Anda bisa membuatnya sendiri. Membuat kata kata seperti di atas sebenarnya tidak terlalu sulit. Hal yang terpenting untuk diingat adalah ungkapkan katakata romantis itu dengan jujur dan tulus. Carilah sesuatu yang unik dihubungkan dengan kata yang hendak kita ungkapkan. Keluarlah dari kebiasaan dan temukan sesuatu yang baru.


Dengan demikian, kita tidak akan kesulitan untuk menemukan kata kata romantis terbaru pustaka seniuntuk orang yang kita sukai. Namun, perlu juga diingat, ada beberapa jenis orang yang tidak suka kata-kata yang berlebihan. Oleh karena itu, sebelum menyampaikan kata-kata seperti atas, ketahui dulu apakah orang yang disukai memang menyukai kata-kata semacam itu atau tidak. 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design