Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kumpulan cerpen lucu terbaru 2014 UPDATE!

Kumpulancerpen lucu terbarumerupakan salah satu sarana bagi kita untuk melepaskan beban yang ada dipikiran. Membaca cerita lucu ini membuat kita tersenyum dan tertawa. Secara tidak sadar kita merasa jauh lebih lega dan tenang. Seringkali, orang-orang yang mampu membuat cerita lucu dicari-cari. Orang-orang akan merasa kesepian jika di tidak ada. Cerita-cerita lucu ini menjadi inspirasi kita untuk melucu di depan orang lain.

Kumpulancerpen lucu terbaru 2014 selalu mengandung banyak tema. Bentuk humornya pun bermacam-macam. Salah satu jenis yang cukup sering diangkan adalah kesalahan komunikasi. Salah komunikasi bisa menjadi salah satu cara untuk membuat cerita yang lucu. Kesalahan-kesalahan dalam memahami maksud lawan bicara. Misalnya, kesalahan berbahasa diantara orang-orang yang berbeda bahasa daerah, seperti contoh dibawah ini:

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru 2014
Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru 2014
Seorang Bos yang orang kota, melihat anak buahnya yang bertampang udik sedang santai-santai di depan setumpukan kertas. Dia agak geram melihat tingkah laku karyawannya itu, lalu ia menegur,”Hei! Sedang apa kamu???”“Jago karate, Pak.” Jawab si karyawan kalem.“Eh, yang benar. enak saja kamu tenang-tenang disitu. Malah bilang jago karate. Mau nantang saya?”“nggak, Pak. Saya lagi jago karate.”Si bos makin geram, “Kamu jago karate, saya jago tinju. Ayo kita tanding!”Karyawannya kaget dan kebingungan. Di Karyawan yang ternyata orang minang lalu berdiri tegak, dan mengangkat tumpukan kertas di depannya. “Jago karate, Pak. karate, karate.”Si Bos akhirnya nyadar,”oalah. Maksudnya Jaga kertas toh. Bilang dari tadi!” kata si bos sambil tetap menunjukkan wajah kesalnya.

Selain ketidakpahaman sang bos pada awalnya, yang menyebabkan kesalahan komunikasi, ada hal lain lagi yang bisa disimpulkan berdasarkan cerita di atas. Pertama, sembunyikan hal kunci yang mungkin bisa membuat orang paham di awal. Di awal, tidak pernah diketahui mengapa si Karyawan mengatakan ‘jago karate’ berulang kali. Orang yang tidak mengetahui ini mengira dia sedang menantang. Padahal, sebenarnya karyawan itu ada orang Minang. Dalam bahasa Minang, kata ‘jago karate’ secara harfiah berarti ‘jaga kertas’.


Cara di atas sering diterapkan oleh beberapa acara komedi di televisi, seperti dalam Sketsa di Trans7. Masih ada banyak lagi jenis-jenis cerita di dalam kumpulancerpen lucu terbaru 2041. Inspirasi cerita tersebut selalu berupa hal sederhana yang lazim ditemukan dalam keseharian, namun ternyata jika diotak-atik sedikit bisa menimbulkan kelucuan.   
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design