Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kumpulan Puisi Tentang Cinta Terbaru 2014



Puisi tentang cinta akan bisa tercipta oleh orang yang memang sedang merasakan pahit manisnya cinta. Saat merasakan kebahagiaan, kasmaran dan dimabuk asmara, maka puisi yang terlahir penuh dengan kata kata bahagia, indah, dan menggambarkan kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh pembuatnya. Begitu pun sebaliknya, saat merasakan kesedihan, putus cinta, patah hati, atau bertepuk sebelah tangan, maka kalimat dan kata kata puisi yang terlahir pun begitu kelabu, kejam dan sangat menggambarkan kepedihan hati pembuatnya.

Bagaimanapun! Puisi tentang cinta, baik itu yang bahagia maupun sedih, tetap disebut dengan puisi cinta. Pencipta puisi tersebut biasanya ingin agar gambaran hatinya tersebut bisa dibaca oleh orang lain, dengan cara di share di sosmed, blog, atau majalah dinding. Nah, dari tindakan share tersebut kita bisa mengambil masukan, memilah dan memilih, mana puisi yang cocok untuk kita gunakan dalam kehidupan cinta kita.

Tidak sedikit orang yang mencari informasi tentang kumpulan puisi tentang cinta terbaru. Hal tersebut memang banyak dibutuhkan oleh banyak orang, terutama yang ingin nembak seseorang, meluahkan dan mencurahkan perasaannya, atau mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan terhadap orang yang telah mencampakkannya.
Sebagai hadiah untuk Anda yang telah mengunjungi blog ini, berikut saya berikan beberapa puisi tentang cintayang bisa dijadikan referensi :

Puisi Cinta Terbaru 2014
Kumnpulan Puisi Tentang Cinta Terbaru 2014


·        Puisi cinta tentang kehilangan

“Bila kutahu kebersamaan kita akan sesingkat ini, maka akan kuhiasi setiap kesempatan yang kita miliki dengan senyum manismu.” 

"Ini bukanlah akhir dari segalanya. Ada sesuatu yang indah menunggu kamu disana. Seseorang yang sudah sejak lama menunggu kamu"

·        Puisi cinta tentang penantian 

“Tetaplah jaga separuh hatimu untukku, bersabarlah menantikan separuh hati milikku.. Jika datang saatnya, mari kita satukan serpihan hati kita sehingga menjadi penuh dan saling melengkapi.”

"Seberapa berat rintangan yang harus aku hadapi, seberapa jauh jalan yang harus kutempuh, aku tau, cintamu akan selalu menjagaku"

·         Puisi cinta tentang kesetiaan

“Kau tidak akan kuikat, tidak akan ku kekang, dan tidak akan kutahan untuk melakukan apapun. Karena kuyakin segala tindakan, perkataan, dan hal apapun yang kau lakukan, hatimu tetap untukku.. Begitu pun sebaliknya.. Hatiku pun tetap untukmu..”

"Peluk dan rasakan detak jantungku berdetak cepat. Inilah alasannya kenapa aku tdk bisa jauh darimu. Kalau km jauh, jatungku berhenti."

·         Puisi cinta tentang patah hati

“Hari ini  Kau boleh mencampakkanku, cintaku pun boleh kau tolak hari ini! Tapi, saat kau membutuhkanku, aku akan selalu siap membalas perbuatanmu dulu, dengan ungkapan cinta sejati yang tak akan pernah mati..”

"Km boleh membenci aku, kamu boleh mencaci aku, kamu boleh ninggalin aku. Tapi sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyesal aku pernah punya kamu"

Masih banyak kumpulan puisi tentang cintaterbaru 2014 yang tersedia, namun untuk kesempatan kali ini dicukupkan sekian dulu.. Moga aja ada yang kepake.. hehe J
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design