Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Foto Gambar Lucu Kocak Hewan-Binatang



foto gokil pernikahan
Foto Gambar Lucu Kocak Hewan-Binatang - Kumpulan foto atau gambar meme hewan / binatang berikut ini sangat lucu. Tingkah polah kucing, anjing, monyet, hamster kocak yang berhasil dijepret kamera dengan pose gokil ini bisa mengundang senyum ketawa ngakak. Humor segar pengusir galau. Lihat saja contoh foto sepasang pengantin kucing di atas. Lucu serta menggemaskan menyaksikan dua sejoli itu begitu romantis. Sang mempelai pria tampak gagah memakai topi, kacamata lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sedang sang ratu begitu anggun dalam balutan gaun pengantin mewah. Oh, so sweet. Manis bingit... Pesan dari si photografer mungkin ingin menyampaikan bahwa tali pernikahan itu adalah hal terindah. So, kalo bisa menikahlah sekali untuk seumur hidup dengan pasangan yang kita cintai. Kalo kucing aja bisa menjaga hubungan, kenapa manusia harus kawin cerai?

Foto lucu romantic wedding sepasang kucing tadi diambil dari wallpaper.in.net. Masih banyak gambar kocak bikin ketawa ngakak tentang binatang atau hewan peliharaan diunggah para gokiler di internet. Baik gambar asli natural tanpa editan maupun foto olahan yang sering disebut dengan istilah meme.
Ini dia koleksi foto dan gambar lucu seputar dunia hewan atau binatang peliharaan. Cocok untuk wallpaper monitor android or laptop Anda.
 

Foto lucu hewan beruk sedang baca koran

gambar humor binatang terbaru

Kalo seekor beruk aja hobi baca berita, apalagi manusia? Gengsi dong, masa punya HP canggih hanya buat update status di facebook dan BBMan doang. Sekali-kali browsing di google, cari informasi seputar update berita terkini. Biar wawasannya tambah luas. Otaknya agar cepat nyantol, nyambung kalo diajak ngobrol mengenai semua hal. Jangan tahunya browsing nyari gambar parno. Tapi, kayaknya si beruk itu model hot juga deh. Buktinya telanjang bulat gak pake baju. Hahaha....
Sumber image: malaysianreview.com 

Gambar kocak binatang anjing pintar lagi ngerjain soal ujian

foto dan gambar lucu hewan anjing pintar

Foto yang dicukil dari animals.pics.com diatas mungkin pingin menyindir para pelajar en mahasiswa Indonesia yang terkenal paling alergi dengan ujian. Ngaku aja deh, kalo pas UAS sering jadi beban kan? Makanya rajin belajar biar dapat ngerjakan soal test dengan nilai sempurna. Jangan males-malesan kalo disuruh belajar. Anggap aja belajar itu update status. Atau kalo emang ogahnya udah gak ketulungan dan gak punya malu, suruh aja anjing piaraan kamu ngerjain soal ujian. Simpel en gak masuk akal kan? J 

Foto Gokil Hamster Main Golf

hamster kocak lagi main golf

Hamster main golf? Why not? oalah raga sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita. Makanya rajinlah berolah raga. Foto ngocol hamster imut lagi bergolf ria di atas mungkin cocok buat maskot: memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Kan ada pepatah mengatakan: di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Di dalam tubuh yang gak sehat terdapat jiwa yang bejat!!
Sumber Gambar: crazywebsite.com

Gambar Lucu Foto Keluarga Monyet

foto kocak keluarga monyet

Gambaran keluarga bahagia ya kayak gini. Ayo, berpose yang manis ya. Mau diphoto buat ngurus KK nih. Oke..., siap... satu... dua .. tiga..., action!! Aduh, adek kok posenya malu-malu gitu ya. Kalo papa gayanya malu-maluin. Tapi gak apa, hasil cetakannya keren abis kok. Boleh juga buat foto profil di pesbuk. Hahaha..
Sumber image: aceimgs.com

Gambar Konyol Hewan Peliharaan Anjing Lagi Ngabuburit

anjing koplak

Seksi mana, anjing atau ceweknya? gambar ini dikopas dari lovecards.com. Keren ya, bikin pingin ketawa aja. Funny pic! Jadi teringat saat bulan puasa saat ngabuburit menjelang berbuka. Kalo anjingnya sekeren itu, bisa jadi para cowok malah naksir ama sang guk-guk, bukan ceweknya. Ha ha haLucu!! 

Foto Lucu Kucing Jadi Sniper

kucing jadi sniper




Kucing koplak ini kabanyakan nonton film action and main game kayaknya. Liat aja aksi gayanya, udah kayak sniper sungguhan lagi mengunci target tembakan. Gambar ini ditarget dari animal-magazines.blogspot.kr. Gokil abis!!


Foto gambar lucu kocak en gokil tentang hewan-binatang diatas semoga dapat menghibur. Sukur-sukur bisa diambil hikmahnya. Ya, minimal bikin pembaca ketawa ngakak dengan humor binatang di atas.

Kunjungi juga kumpulan foto dan gambar ngocol lainnya:
Foto Lucu & Unik dari Belanda
Foto Fakta Unik Menteri Susi
Gambar Lucu Selamat Natal & Tahun Baru
 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design