Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Humor Kocak Abis Terbaru 2015



humor abnormal, anekdot koplak, cerita kocak, berita ngawur terbaru
Nyari humor kocak abis terbaru 2015? Tepat sekali, humor kocak di sini udah abis. Yang tersisa hanya menu humor abnormal untuk para-ora-normal, anekdot koplak bikin ngakak. Humoria perangsang ketawa. Cerita gokil penyebab nyengir. Guyonan lucu kudu ngguyu. Dagelan mbanyol jaminan ngocol. Berita ngawur anti uzur. Plesetan gila membuat koruptor merana. Kata-kata kocak untuk ngelawak. Info fresh penghilang stress. Pokoknya semua yang berbau ceria ada di sini, kecuali humor kocak. Udah habis diborong ama tengkulak. Takut tahun depan harganya naik lagi. Dasar tengkulak songong. Gak tahu dia kalo baca humor di sini itu gratis. Ada – ada aja... hahaha

Karena humor kocaknya abis, saya akan membahas soal humor yang tak kocak.


Menurut kamus bahasa kedokteran, humor berasal dari bahasa latin: tumere yang berarti bengkak. Pengertian medisnya merupakan pertumbuhan jaringan tubuh dimana terjadi proliferasi yang abnormal dari sel-sel sehingga mengganggu sistem kerja tubuh.
 
Sedangkan arti kata kocak adalah gerakan bolak-balik (kanan – kiri) yang sangat cepat akibat goyangan. Biasanya untuk mendefinisikan benda cair.

Kalau digabung, humor kocak berarti bagian tubuh yang bengkak dan akan keluar cairan jika digoyang dengan cepat. Coba tebak, bagian tubuh yang mana, hayo.... Yang langsung melirik bagian bengkaknya berarti udah paham. Hahaha....

Ralat: Ada protes dari KPI bahwa definisi kata humor di atas salah. Katanya itu arti kata TUMOR bukan HUMOR. Lalu saja jelasin: emang sengaja disalah - salahin. Ini kan blog HUMOR bukan blog TUMOR, Wk wk wk....

Jenis-Jenis Humor Kocak
Humor ganas: Humor ini sangat ganas menyerang seseorang dengan kata-kata sindiran, kritikan serta penghinaan secara terselubung. Meskipun dalam format humor lucu, kocak, gokil, koplak atau apalah istilahnya, tetap aja bikin merah telinga. Target dari humor jenis ini biasanya para pejabat pemerintahan (politik) seperti: presiden, menteri, anggota DPR, gubernur, walikota, bupati serta pejabat lain yang masih punya telinga. Tapi kebanyakan para pejabat itu pada sok budi (budeg dikit) sih. So, biar banyak beredar humor politik nan puedas, mereka mah cuek aja. Mungkin itu sebabnya harga cabe sengaja dinaikin, biar gak ada kritikan pedas!!

Contoh humor ganas biasanya berupa cerita anekdot singkat lucu, berita plesetan / parodi gokil, gambar dan foto editan (meme) kocak.

Humor jinak: Humor ringan sekedar untuk main-main atau hiburan semata. Hanya untuk becanda, ketawa-ketiwi, lucu-lucuan ngerjain teman. Tak ada maksud khusus untuk menyindir, mengkritik apalagi menghina seseorang. Humor jinak sangat disukai kaum muda serta anak-anak remaja. Contohnya adalah acara komedi di TV macam pesbukers, ILK, lenong rempong dll. Tapi jangan salah, humor jenis ini justru sangat mematikan dan bikin orang mati ketawa!!

Bentuk humor jinak biasanya berupa: pantun jenaka, kata-kata mutiara lucu, teka-teki kocak, peribahasa gokil, sms lucu dll

Humor norak: Humor dengan memakai kata-kata / bahasa vulgar, jorok, mesum yang menggiring seseorang untuk berpikir ngeres. Emang sih, biasanya humor parno seperti ini bisa bikin kita ketawa ngakak gak abis-abis. Sebab tak dapat dipungkiri, sesuai hal yang tabu selalu lucu bikin penasaran. Menurut data dari google search, konten dewasa 17+ menempati ranking teratas keyword / kata kunci paling banyak dicari pengguna internet. Saya adalah salah satunya. Oops, keceplosan deh. Jadi pingin malu hihihi....

Contoh humor norakadalah: humor dewasa, cerita Parno dll. Republik Gondes mungkin salah satu diantaranya huahaha....    

Catatan: KPI lagi-lagi protes tentang jenis-jenis humor di atas. Katanya pengelompokan humor tersebut datanya tidak jelas dan ngawur. Sayapun berargumen: Artikel ini udah melalui proses penelitian panjang dengan analisis data yang sangat jelas sehingga hasilnya jelas ngawur!! Sengawur KPI itu sendiri karena singkatan KPI adalah Komisi Perngawuran Indonesia

Daripada topik bahasannya tambah ngawur, saya finish sampai di sini aja artikel tentang HUMOR KOCAK ABIS ini. Atas atensinya saya ucapin beribu-ribu thank you.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mengetahui contoh humor ganas, humor jinak, humor norak serta contoh tumor kocak, tumor lucu, tumor gokil, tumor koplak dll:


Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design