Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cara Unik Gokil Agar Blog Ramai Pengunjung



tips cara mudah meningkatkan traffic kunjungan agar blog cepat terkenal dan masuk halaman pertama google
Cara unik gokil:  Tips cara mudah membuat blog agar ramai dikunjungi, terkenal, populer, seo friendly dan cepat terindex google / yahoo udah banyak banget dikupas. Bagi blogger, punya blog atau website dengan traffic tinggi adalam impian. Siapa sih gak pingin punya blog kebanjiran kunjungan? Tak heran artikel tutorial tentang cara menyulap blog agar ramai pengunjung jadi bacaan wajib para blogger, terutama yang masih newbie alias pemula.
Artikel ini bukan tutorial cara mendatangkan ribuan traffic pengunjung. Tidak juga untuk mengolok-oloknya. Saya juga masih pemula soal dunia blogging. Saya hanya ingin mengupas tema ini dari sudut pandang lain. Karena ini blog humor, tentu bahasannya sengaja dilucu-lucuin biarpun mungkin gak lucu.
Berikut ini adalah beberapa cara agar blog ramai dikunjungi yang umum didapatkan saat sobat mencarinya di google. Perhatikan, huruf yang dicetak tebal adalah tips beneran. Sedang lainnya hanyalah plesetan. Jadi jangan kebalik ya? Takut ntar disemprot oleh blogger senior karena memutar balik fakta hehehe...

1.       Tulis konten atau artikel yang original. Jangan asal copy paste apalagi copy dangdut. Kalo nulis sambil ngopi manis sih tak apa. Asalkan gak pake pemanis buatan dan bahan kimia lainnya.

2.       Gabung dan aktif di forum. Sebaiknya aktiflah di forum yang bermanfaat seperti forum pengajian atau forum majelis ta’lim.

3.       Optimasikan SEO blog sobat. Caranya, sering baca ramalan gokil SEO kambing, SEO monyet, SEO ayam dan makan SEOmai.

4.       Share Blog sobat di social bookmark dan social media. Contohnya pesbukers, Cwitters dan Gondes+

5.       Submit blog / web sobat secara berkala ke Google. Jangan sampai telat karena denda keterlambatan 10%. Dan jika 3 bulan nunggak, blog sobat akan ditarik oleh dealer.

6.       Rajin blogwalking. Lebih bagus jika setiap pagi ketika udara masih bersih. Selain sehat, blog sobat juga bisa cuci mata ngintip ibu-ibu PKK lagi senam aerobik!

7.       Ping blog sobat tiap kali posting. Banyak situs ping yang bisa sobat manfaatkan. Salah satunya di lapangan ping pong.

8.       Hubungkan blog dengan RSS Feed. Boleh juga dihubungkan di RSJ

Itu tadi tips agar blog terkenal dan ramai dikunjungi versi beneran. Mau tahu tips versi unik, gokil, ngawur dan gak masuk akal untuk meningkatkan traffic? Simak yang berikut ini. Dijamin belum pernah diajarkan oleh SEO kaliber dunia sekalipun!!

1.      Buat Undang-Undang yang isinya mewajibkan seluruh rakyat Indonesia mengunjungi blog sobat. Tak perlu banyak, cukup sehari sekali aja. Jika penduduk Indonesia berjumlah 250 juta jiwa, dalam satu hari blog sobat akan dikunjungi 250 juta orang. Oke, anggap aja orang Indonesia suka melanggar peraturan, setidaknya masih ada satu orang yang taat aturan, sobat sendiri!! Hihihi....

2.       Buatlah perjalanan keliling dunia untuk mempromosikan blog sobat. Sobat juga bisa memposting pengalaman selama perjalanan. Sudah pasti seluruh media di dunia akan memberitakan perjuangan sobat. Judul beritanya kira-kira begini: “Blogger Konyol Indonesia Keliling Dunia Agar Blognya Ramai Pengunjung”. Otomatis portal berita online raksasa sekelas CNN akan meletakkan link URL sobat dalam artikelnya dan sobat gak perlu menghabiskan waktu semalam suntuk untuk mencari backlink PR 9 yang berkualitas. Percayalah, saat kembali dari tour keliling dunia tersebut, blog sobat minimal dapat PR 5!! Itu dengan catatan: jika sobat gak dicaplok hiu duluan di samudera Hindia. Wakaka......

3.       Kasih hadiah bagi siapa aja yang mau mengunjungi blog sobat. Cara ini sebenarnya hampir sama dengan situs PPC seperti google adsense, ngeklik.com, mahaprofit.com dan lainnya. Sistem kerjanya kita akan dibayar tiap kali link URL yang kita promosikan dikunjungi unik user. Tapi nilai perkliknya sangat kecil dan harus daftar dulu. Coba sobat bikin yang lebih mudah dan nilainya besar (minimal 1 juta / kunjungan), pasti orang rame-rame menyerbu blog sobat.

4.       Beli aja Google atau Facebook. Udah pasti akan dikunjungi milyaran orang perhari. Gitu aja kok repot!!

Gimana sob, cara di atas mudah bukan? Mudah tapi muahal, kampret!! Mungkin itu komentar sobat. Tak apa, tapi kita harus ingat hukum berikut ini: Sesuatu yang mudah harus dibayar mahal. Jika gak punya duit, jangan harap mendapatkan sesuatu dengan mudah. Orang miskin dilarang manja. Harus kerja keras untuk meraih impian. Betul? Berani jawab tidak, gua kepret lo!! Hahaha

Tolong jangan dianggap serius artikel ini. Tapi untuk 4 baris kalimat terakhir yang berwarna merah, bisa buat bahan renungan. Selama belajar jadi blogger, itu adalah kalimat paling serius yang pernah saya tulis. Dan hal paling lucu dari tulisan ini adalah: faktanya blog ini sepi pengunjung, tapi berani ngasih tips cara agar blog ramai dikunjungi. Lucu sekali bukan? Berani bilang gak lucu, gua kepret dua kali baru nyahok lo!! Huhuhu.....

Tips ngawur lucu, kocak, gokil dan koplak tadi semoga bisa menghibur sobat blogger. Karena terobsesi agar punya website ngetop, kadang kita pusing cari trik jitu yang benar-benar ampuh. Dengan parodi ngawur ini mudah-mudahan bikin sobat ngakak sejenak. Buat sobat blogger senior, maaf jika tulisan ini merusak pakem. Niat saya sih hanya ingin becanda aja. Lagian belum tentu ada yang baca tulisan ini karena materi ini sangat berat dari segi persaingan untuk masuk halaman pertama google. Tahu sendirilah, tema tutorial blog emang jatah jagoan SEO. Newbie kayak saya? Mimpi kali ye? Hahaha..

Tips Gokil lain bisa sobat baca dengan mengklik link-link dibawah ini:

  
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design