Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Humor Lucu Pengantin Baru



gambar banyolan kocak dewasa pengantin baru malam pertama gokil
Cerita humor lucu pengantin baru. Kisah paling kocak, gokil bikin ngakak terbaru 2015 khusus untuk dewasa. Tips koplak cara mencari tahu apakah pasangan pria wanita masih pacaran, udah menikah: pengantin baru atau pengantin lama? Hiburan segar berisi kata-kata konyol lembaga perkawinan yang konon sangat sakral. Namun kenyataannya banyak pasangan suami istri bercerai gara-gara masalah sepele. Cerita humor lucu ini hanya ingin mengingatkan bahwa seharusnya masa pacaran, pengantin baru atau pengantin uzur itu sama harus saling mencinta. Bukannya pas pacaran disayang-sayang, begitu udah menikah puluhan tahun ditendang begitu aja. Sadis banget ya hehe

So, untuk yang hunting cerita kisah humor lucu yang berbau jorok, parno dan ngeres bukan di artikel ini. Bagi yang suka dengan cerita anekdot atau joke gokil, kocak dengan kata-kata dan bahasa  vulgar tentang kisah malam pertama dll, silahkan baca di posting terdahulu Cerita Lucu Humor Dewasa 2015 
 
Saat melihat pasangan pria atau wanita, kadang ada pikiran usil dalam benak kita: Mereka itu masih menikah atau udah married? Cara paling valid untuk mencari tahu adalah tanya langsung ke yang bersangkutan. Tapi kayaknya kok gak etis ya? Kepo banget gitu loh. Tak perlu khawatir, ada cara gokil untuk mengetahuinya.


Untuk mengetahui ciri-ciri pasangan pengantin baru atau pengantin lama dapat diketahui dari reaksi mereka dari kejadian di bawah ini.

Pada waktu di jalan, tiba-tiba si wanita tersandung batu.

Pengantin baru:
Sang suami dengan sigap segera membantu istrinya berdiri seraya berkata : “Kamu tak apa-apa, sayang? Maaf ya, tak seharusnya aku tadi melepas tanganmu.” (ehem.. so sweet hihi...)
Sang istri tetap tersenyum meski meringis nahan sakit lalu katanya : “Jangan khawatir sayang, aku baik-baik aja. Kan ada kamu di sisiku..”

Pengantin Lama:
Suami cuek aja tak segera nolongin malah ngomel : “Rasain lo!! Makanya kalo jalan pake mata!!”
Si istri meraung kesakitan dan berteriak marah : “Kalo ngomong pake otak dong. Dimana-mana jalan itu pake kaki, bukan pake mata!”
Sang suami terpancing emosi lalu membentak : “Lo yang gak punya otak! Dimana-mana ngomong itu dengan mulut, gak pake otak!”
Perhatikan lebih lanjut. Jika pertengkaran tak segera stop, keesokan harinya boleh dicek ke pengadilan agama. Apakah ada berkas gugatan cerai dari keduanya? Jika ada, siap-siap aja macarin duda atau janda!!

Ada anak kecil lagi nangis

Pengantin baru:
Si suami memeluk istrinya dan berbisik : “Lucu sekali ya anak itu? Kapan kita dikaruniani putra selucu itu ya?”
Si istri nyenderin kepala di dada sang suami dan menjawab : “Tak akan lama lagi sayang... Pasti hidup kita lebih indah dengan hadirnya putra...”

Pengantin lama:
Sang suami menutup kuping dan membentak : “Diaaam....!! Berisik sekali sih... Dasar anak setan!!”
Istrinya segera menggendong sang anak dan melotot pada suaminya : “Kalo ini anak setan, berarti kamu bapaknya setan!!”
Si suami makin naik pitam : “Diam kamu emaknya setan!!”
Jika kamu lihat situasi seperti ini, segera lerai mereka dan katakan : “Sesama setan dilarang saling bertengkar.” Wakaka....

Itu tadi cara gokil mengetahui pasangan tersebut baru merried atau udah lama nikah. Sedangkan apakah pasangan masih pacaran atau sudah menikah dapat diketahui dari reaksi mereka dari kejadian berikut ini:

Pas berdua aja di dalam kamar

Masih pacaran:
Si cowok mulai melancarkan rayuan untuk berbuat begituan: “Ayolah, sayang... Mumpung lagi sepi nih...”
Si cewek menggeleng dan tersenyum sopan : “Maaf, sayang... Sabar sebentar sampai kita resmi menikah.”
Si cowok keluar kamar. Menutup pintu pelan-pelan dan berbisik: “Kamu memang calon istri yang solehah, sayang...”

Udah menikah:
Si pria langsung buka baju dan berkata: “Ayolah, Ma... Mumpung anak-anak udah tidur...”
Si wanita menggeleng dengan muka masam : Jangan sekarang... Nanti aja kalo uang belanja udah diberikan.”
Si pria keluar kamar. Membanting pintu keras-keras dan berteriak marah :”Dasar istri mata duitan!!”

Saat jalan-jalan di mall, si perempuan berhenti di butik mewah dan minta dibelikan gaun yang harganya mahal. Tapi sayangnya sang lelaki tak punya uang. Perhatikan reaksinya gimana?

Masa pacaran:
Si cowok segera merogoh kocek dan dengan wajah malu berkata : “Maaf sayang, dompetku ketinggalan. Lain kali aja ya?”
Si cewekpun tersenyum meski dengan mimik muka kecewa dan berkata : “Tak apa sayang, aku ngerti kok...”

Udah resmi jadi suami istri:
Sang pria merogoh kantong mengeluarkan nota tagihan lalu berkata dengan geram : “Cicilan rumah ini mau dibayar pake apa kalu kau minta gaun itu. Tunggu sampai cicilan rumah kita lunas.”
Sang wanita cemberut dan bertanya : “Besok ada kondangan. Aku harus pake apa?”
Si pria dengan cuek menjawab : “Di rumahkan adakain bekas kantong terigu. Pake itu aja!”
Walah! Dasar pasangan gak genah!! Hahaha....

Cerita Humor Lucu Pengantin Baru tadi mudah-mudahan bisa bikin sobat ketawa ngakak. Lebih dari itu, semoga ada hikmah dari kisah gokil namun penuh makna tersebut. Terutama yang lagi pacaran, semoga pas menikah nanti tidak melakukan kekonyolan seperti itu.

Humor lucu lainnya:

Ikuti banyolan, lawakan dan dagelan segar paling lucu, gokil, koplak, kocak bikin ketawa ngakak terbaru lainnya hanya di Republik Gondes: Negeri Riang Gembira. Memasyarakatkan tertawa dan mentertawakan masyarakat.


Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design