Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Lucu Anekdot Ala Pengusaha



kumpulan koleksi anekdot pendek sindiran untuk boss pelit kebanyakan perhitungan
Cerita lucu anekdot ala pengusaha ini berkisah tentang perilaku lucu, kocak konyol dan norak abis para pengusaha bisnisman, eksekutif muda, orang kaya dan konglomerat sukses. Hal itu terjadi karena terlalu menganut prinsip ekonomi: dengan modal sekecil kecilnya untuk mendapat laba sebesar besarnya. Penasaran gimana serunya cerita anekdot ngakak seputar dunia wiraswasta – bisnis - dagang serta antar karyawan vs pengusaha paling top markotop terbaru 2015? Simak kumpulan kisah gokil berikut ini. Selamat berngocol ria.

Anekdot Lucu Pengusaha vs Uang Logam

Seorang eksekutif muda pengusaha sukses yang terkenal pelit dan terlalu banyak perhitungan sedang menerima telepon dari istrinya.
Pengusaha : Ada apa sih Mi kok nelpon pas jam kantor? Kan papi udah bilang, jangan ganggu papi saat jam kerja karena waktu adalah uang. Time is money, Mi...
Istri : Tapi masalahnya sangat darurat Pi....
Pengusaha : Darurat apa? Bagi papi tak ada yang lebih darurat daripada soal duit.
Istri : Ini juga soal uang Pi.... si Dedek anak kita nelan duit!!
Pengusaha : Apa?! (dengan nada panik) Berapa banyak yang ketelan?
Istri : Satu buah uang logam lima ratusan rupiah, pi...
Pengusaha : Syukurlah... Kirain lima ratus dollar
Istri : Glodak!! Tut... tut... tut.....

Cerita Kocak Pengusaha vs Calon Karyawan

Seorang pengusaha dari sebuah perusahaan bonafid sedang melalukan test wawancara terhadap seorang calon karyawan.
Pengusaha : Bagaimana latar belakang pendidikan Anda?
Calon karyawan: Sejak TK, SD, SMP, SMA sampai lulus sarjana S2 saya selalu ranking 1 dan jadi juara kelas.
Pengusaha : Keahlian apa yang Anda miliki?
Calon karyawan: Saya paling ahli dalam mengetik, membuat laporan rugi laba, analisis data dan soal pemprograman komputer, Bapak tak perlu khawatir... saya yang nomor 1
Pengusaha : Apa posisi Anda di perusahaan sebelumnya?
Calon karyawan: Mulanya saya hanyalah staff biasa. Tapi karena saya selalu jadi yang nomor 1 di antara karyawan lainnya, hanya dalam waktu kurang dari setahun saya dipromosikan jadi kepala bagian.
Pengusaha : Seandainya diterima kerja di sini, apa yang bisa Anda berikan untuk perusahaan?
Calon karyawan: Saya akan membawa perusahaan bapak jadi nomor 1 diantara para kompetitor.
Pengusaha : Begini.... Jujur saya terkesan dengan kata-kata Anda. Tapi maaf, saya tak bisa menerima Anda untuk kerja di perusahaan ini
Calon karyawan: Lho.... kenapa Pak?
Pengusaha : Karena saya mencari seorang karyawan.... bukan sebotol kecap!!
Calon karyawan: (melongo....)
 

Kisah Gokil Pengusaha Penuh Perhitungan

Seorang pengusaha kaya berkunjung ke rumah temannya, sesama bisnisman sukses. Alangkah terkejutnya saat dia mendapatkan sang kawan sedang ngepel lantai rumahnya.
“Astaga!! Kenapa kamu ngepel lantai rumahmu sendiri?” tanyanya heran.
“Kalau aku ngepel rumahmu, kamu berani bayar berapa?” sahut sang teman santai 

Guyonan Pengusaha vs Kentut

Bob Sedino (Bukan Bob Sadino), seorang pengusaha nyentrik bertamu ke kantor Bib Sewuan, teman akrabnya yang dulu sama-sama pernah merasakan pahit getir memulai bisnis. Meskipun sudah sama-sama jadi konglomerat, gaya becanda mereka masih norak seperti dulu. Tengah asyik tertawa-tawa, tiba-tiba ruang kerja nan mewah full AC tersebut dipenuhi bau tak sedap.
Bib : Hei, kamu kentut ya?
Bob : Iya, emang kenapa?
Bib : Meski udah jadi big boss, kebiasaan jorok kamu itu tak ilang juga ya...
Bob : Begini... aku pingin nanya. Menurut kamu kentut itu menguntungkan apa merugikan?
Bib : Tentu saja merugikan
Bob : Makanya aku buang
Bib : Ralat deh... maksudku kentut itu menguntungkan
Bob : Makanya sebagai teman yang baik, aku bagikan keuntungan ini buatmu juga
Bib : Deal.....!!   

Cerita lucu anekdot ala pengusaha tadi sekedar guyonan / lelucon pelipur hati. Semoga bisa membuat pembaca tersenyum geli atau ketawa ngakak. Tidak ada maksud untuk mengolok-olok atau melecehkan pengusaha manapun. Silahkan baca koleksi anekdot yang tak kalah sedeng lainnya: Kumpulan Anekdot Kocak Ngerumpi - Anekdot singkat orang gila di RSJ serta masih banyak lagi cerita, kisah, tips dan berita koplak terbaik paling jempolan lai untuk mengocok perut Anda sampai mules..

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design