Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Lucu Anekdot Humor Pesawat



Kumpulan cerita humor lucu tentang pesawat terbaru ini sebenarnya akan saya isi dengan anekdot gokil tentang kecelakaan pesawat terbang. Tapi lalu urung terkait insiden tragis jatuhnya pesawat terbang Air Asia yang menewaskan ratusan penumpang. Kayaknya kok kejam & tak punya perasaan banget mentertawakan luka kesedihan orang lain. Toh masih ada bahan guyonan dan candaan lucu lainnya tanpa harus menambah derita para korban serta keluarganya.
Makanya dalam postingan kali ini saya ganti dengan cerita singkat lucu atau anekdot humor tentang pesawat telepon. Beda dikit tapi tak ada hubungannya sebab di dalam pesawat dilarang mengaktifkan pesawat telepon. Lho, tambah gak nyambung hehe

Oke sob, ini dia 5 anekdot koplak terkait dengan pesawat.

Anekdot Lucu Singkat Teknisi Pesawat

Seorang cewek mengajak cowoknya ke rumahuntuk diperkenalkan dengan calon mertua alias camer.
Cewek : Pa, perkenalkan ini calon menantu Papa.
Papa : Oh ya, senang sekali ketemu. Ngomong-ngomong kamu udah kerja? (pertanyaan klasik camer yang takut anaknya kelak hidup sengsara hehe..)
Cewek : (menyela) Udah dong Pa. Dia ini teknisi pesawat profesional lho Pa.
Papa : Bagus sekali (dengan wajah sumringah). Ngomong-ngomong, selain Boeing... pesawat apa saja yang bisa kamu perbaiki?
Cowok : Macam-macam Oom. Ada pesawat Nokia, pesawat Samsung, pesawat Blackberry, pesawat Tv, pesawat radio dan masih banyak lagi.
Papa : Parjooo...!! (memanggil nama pembantunya). Bawa pemuda ini dan kirim dia dengan pesawat luar angkasa!!
--------------------------------------------------------

Obrolan Konyol Dalam Pesawat Telepon

Line 1 : Halo
Line 2 : Ya, hallo
Line 1 : Bisa bicara dengan salah sambung?
Line 2 : Ya, saya sendiri salah angkat
Line 1 : Oh maaf, rupanya saya salah bicara
Line 2 : Tak apa, saya juga salah dengar kok
Line 1 : Mungkin tadi salah pencet
Line 2 : Atau situ mungkin salah minum obat?
Line 1 : Tidak salah lagi! Ini pasti rumah sakit jiwa ya?
Line 2 : Salah besar! Di sini pusat rehabilitasi khusus otak konslet!
Line 1 : Ngung..... (salah naruh gagang telepon di sarang tawon hahaha)
----------------------------------------------------

Kisah Koplak Sekretaris Pesan Tiket Pesawat

Seorang direktur berusahaan multinasional menyuruh sekretarisnya menghubungi maskapai penerbangan untuk booking tiket jurusan Jakarta London. Sang sekretaris yang kurang cerdas namun sok tahu segera menelepon maskapai AA’ Airways. Tapi tampaknya telepon di seberang sana sedang digunakan sehingga dijawab oleh mesin otomatis: “Maaf, jurusan yang anda tuju sedang sibuk.”
“Maaf pak, jurusan Jakarta – London sedang sibuk,” kata sekretaris pada bossnya.
“Oke, kalau gitu coba hubungi maskapai BB’ Air,” kata direktur.
Sekretaris memenuhi permintaan si atasan dan menelepon BB’ Air. Karena tak ada yang mengangkat, kembali ada suara mesin penjawab otomatis: “Maaf, panggilan ini sementara dialihkan. Mohon tunggu beberapa saat...”
Sekretaris itupun melapor, “Maaf pak, jurusan Jakarta – London untuk sementara di alihkan.”
“Baiklah, coba kamu hubungi agen yang ini saja,” kata Pak Direktur seraya menyerahkan secarik kertas bertuliskan nomor telepon.
Sang sekretaris menerima kertas tersebut dan memencet tombol telepon sesuai nomor yang tertera. Karena kurang teliti, ada satu nomor terlewat sehingga untuk ketiga kalinya yang menjawab panggilan adalah operator otomatis: “Maaf, nomor yang Anda tuju tidak ada dalam layanan kami.”
Sang sekretaris mendekati bossnya dan dengan suara pelan bertanya, “Apa Bapak kemarin lupa kasih tips ke dia kok dia bilang tidak mau melayani Bapak lagi?”

---------------------------------------------------------

Humor Koplak Telepon Tercanggih

Seorang sales menawarkan seuah pesawat telepon yang katanya super canggih pada calon pembeli.
Sales : Ini telepon paling canggih di dunia lounching terbaru
Pembeli : Oh ya? Apa yang bisa dilakukan telepon ini?
Sales : Apa aja bisa. Selain buat nelpon, ponsel cerdas ini juga bisa SMS, kirim email, fax, video,update status dan masih banyak lagi.
Pembeli : Begini... saya ini blogger. Saya seorang blogger, saya cari teknologi yang bisa copas, nulis dan mosting artikel sekaligus mengoptimasi SEO Google secara otomatis.
Sales : Jangan khawatir, pesawat telepon ini sudah dilengkapi aplikasi canggih yang bisa mengetahui jalan pikiran penggunanya.
Pembeli : Begitu ya? Tapi sayang sekali, saya tidak bisa mengerti jalan pikiran pesawat telepon Anda.
---------------------------------------------------

Kelakar Kocak Iklan Seluler

Seorang marketing perusahaan advertising ternama sedang mempresentasikan konsep iklan kepada clientnya, direktur ParCell perusahaan operator seluler baru. Dengan perangkat multimedia canggih, diputarlah konsep iklan tersebut. Di layar, digambarkan seorang astronot tengah menelpon anak istrinya di rumah dari luar angkasa. Dan di akhir adegan, si astronot tampak mengacugkan jempol seraya berkata: “ParCell... Sinyal paling kuat menjangkau seluruh Galaksi!”
“ Konsep ini ingin menanamkan image pada konsumen bahwa ParCell adalah operator celuler dengan jangkauan sinyal paling luas tiada batas. Jika melihat tayangan iklan ini, jangankan orang... Allien aja pasti akan memakai kartu ParCell,” kata marketer mencoba berkelakar.
“Ide kalian sungguh brilliant,” puji direktur PT ParCell. “Tapi tolong telepon astronot Anda itu dan tanyakan, berapa jumlah populasi para alien dan apakah di luar angkasa sana juga bisa menerima siaran TV yang menayangkan iklan ini?”
--------------------------------------------------
Anekdot dan Kelakar Lucu Kocak Gokil Koplak bikin Ketawa ngakak lainnya:

Cerita Lucu Anekdot Humor Pesawat tadi, baik gambar foto image ilustrasi maupun ceritanya hanyalah rekaan fiktif semata. Semua nama tokoh, tempat kejadian dan kisahnya tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian nyata. Semoga tayangan joke, lelucon, candaan, guyonan ini memberi hiburan segar sebagai obat pelepas suntuk dan penghilang stress. Atas atensinya saya ucapkan matur nuwun...      
    
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design