Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Lucu Humor Dewasa 2015



Kumpulan kisah lucu gokil kocak khusus dewasa 17 tahun ke atas terbaru 2015. Cerita anekdot dan banyolan konyol ini berisi kata-kata & gambar foto cukup vulgar dan jorok. Tidak direkomendasikan untuk anak di bawah umur. Takutnya disalah artikan sebagai informasi yang benar dan malah ditiru. Padahal maksud penulis memposting anekdot singkat ini hanya untuk hiburan semata. Ingin menghibur pembaca yang udah dewasa dan cukup umur agar rileks sejenak dari rutinitas sehari-hari. Seperti sudah dibahas pada artikel sebelumnya : Mengapa tertawa itu sehat? Banyak manfaat dari ketawa. Salah satu cara mudah untuk ngakak adalah dengan membaca cerita lucu, anekdot kocak atau banyolan segar.
Gak perlu panjang lebar, langsung aja ke TKP:



Anekdot Lucu Pelajaran Alat Reproduksi

Dilarang mengaktifkan HP saat jam pelajaran adalah aturan mutlak di setiap sekolah. Tapi Johny, si murid yang terkenal nakal melanggarnya. Alhasil, Johnypun dipanggil ke ruang guru BP dan hapenya disita. Parahnya, di ponsel Johny banyak tersimpan gambar, foto dan video hot alias film bokep.
Guru BP : Astaghfirullah, Johny!! Ini gambar apaan?”
Johny : Itu gambar materi pelajaran biologi tentang alat repruduksi, Bu.”
Guru BP : ( geleng-geleng kepala ). Bukan begini cara mempelajari alat reproduksi, Nak..”
Johny : Oh gitu ya, Bu? ( berlagak pilon ). Jadi harus dengan cara lain ya?”
Guru BP : Benar sekali. Kalo nyimpen foto dewas mesum kayak gini, itu bukan cara belajar biologi yang benar. Kan masih banyak cara yang lain.
Johny : ( manggut-manggut ) Misalnya praktek langsung ya, Bu? Tenang aja, kalo soal itu saya sudah mempelajarinya dengan Shanti, putri Ibu.
Guru BP : ( Langsung pingsan!! )
  

Cerita Lucu Digigit Raja Singa

Seorang pria datang ke tempat praktek dokter spesialis kelamin untuk memeriksakan alat vitalnya yang bengkak.
“Tolong dok, saya kena penyakit raja singa,” kata si pemuda.
Pak dokter segera memeriksanya.
“Tenang aja. Ini bukan penyakit raja singa, hanya luka biasa aja akibat tergores logam. Mungkin kejepit resleting,” kata dokter
“Tidak dok, saya yakin ini penyakit raja singa.”
“Bagaimana Anda seyakin itu?”
“Sebab semalam punya saya ini kegigit oleh singa. Dan singanya pake begel.”

Gambar Kartun Dewasa Gokil

Selain cerita anekdot singkat dewasa lucu di atas, berikut ini gambar kartun dewasa yang bisa Anda ketawa ngakak banget.



Itu aja cerita kocak dan gambar terlarang tapi koplak khusus dewasa. Semoga dapat membuat pembaca tertawa tergelak. Atau setidaknya tersenyum kecut.

Selamat ngakak ria

Baca juga yang unyu-unyu lainnya:

 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design