Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Lucu Seram Hantu Koplak


Cerita seram bikin merinding. Cerita lucu koplak bikin ketawa geli. Kalau kisah lucu digabung ama kisah seram, apa jadinya? Yang pasti hantu dan setannya pada ikut ketawa ngakak. Jadi gak perlu takut baca humor horor komedi yang lucu koplak kocak gokil dan norak ini. Iyalah, masak setan takut ama setan? Hehehe

Cerita Koplak Semprul Pemberani

Semprul pulang sendirian di tengah malam sehabis begadang di kampung sebelah. Kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon yang kata orang malam paling seram.
Jalanan gelap ditambah dengan rintik hujan menambah seram suasana. Saat melewati kuburan yang terkenal angker, tiba-tiba muncul hantu sundel bolong tepat di depan Semprul. Tapi si Semprul sama sekali tak takut, malah ngeledek.
“Hadew... hantu jelek aja pamer celengan. Nyindir ya? Mentang-mentang tahu kalo gua habis kalah judi.”
Sundel Bolongpun tengsin dan ngeloyor pergi karena gagal nakut-nakutin.
Melihat temannya dipermalukan, hantu pocong ganti unjuk gigi melompat lompat di depan si Semprul. Tapi lagi-lagi lelaki itu bukannya takut malah ketawa ngakak.
“Ini lagi.... Hantu kok lucu banget. Udah tahu jalannya mulus, ngapain lompat lompat?”
Hantu pocong tersipu malu lalu melompat pergi.
Melihat keberanian Semprul, hantu yang lain jadi penasaran. Seluruh hantu penghuni makam mulai dari tuyul, suster ngesot, kuntilanak, genderuwo sampai nenek gayung muncul semua ngerubutin si Semprul. Tapi mereka semua harus kecewa karena yang ditakut-takutin sama sekali gak takut.
“Percuma aja kalian berpose aneka gaya juga gua gak bakalan takut karena gak ada yang gua takutin di dunia ini.” Kata Semprul sambil ketawa ngakak.
Kumpulan hantu itupun nyerah dan kembali bobok manis di dalam kuburan. Tiba-tiba dari jauh terdengar suara teriakan perempuan memanggil Semprul.
“Bang Semprul.....!! Kemana aja sih lo dari tadi kok dicariin gak ada. Awas lo kalo pulang gua kemplang kepala lo!”
Mendengar suara itu wajah si Semprul mendadak pucat dan cepat ngumpet di balik batu nisan.
“Eh, bro... ati-ati dong kalo jongkok. Kepala gua keinjak tahu?” protes hantu Tuyul karena terinjak.
“Sst... jangan berisik. Kalo sampai ketahuan gua ngumpet di sini bisa berabe.”
“Emang yang nyariin lo tadi itu siapa sih kok sebegitu takutnya?”
“Bini gua.”

Cerita Lucu Pocong Minta Kawin

Hantu pocong melihat poster film horor komedi Indonesia berjudul: Pocong Minta Kawin. Rupanya hal itu bikin pocong muda ini kebelet pingin kawin juga. Maka iapun mengutarakan niatnya tersebut pada ayahnya.
“Lo tuh ada-ada aja, Tong,” kata sang ayah. “Sunat aja belum kok minta kawin.”
Si anak pocong ngambek dan mengganti judul poster film tersebut menjadi: Pocong Minta Sunat 
       
(Sindiran buat produser film Indonesia yang kalo bikin film itu suka maksa, asal-asalan, konyol dan norak)

Perhatikan aja judul-judul film horor komedi Indonesia super konyol berikut ini. Apa pendapat Anda? Lucu, kocak, gokil, konyol, koplak atau norak?

Hantu Juga Selfie (2014)
Ni hantu paling narsis di dunia keles....
Pocong Pasti Berlalu (2014)
Iyalah, ngapain lama-lama nongkrongin pocong?

Mr Bean Kesurupan DePe (2013)
Gak  kesurupan Jupe sekalian gan?

Bangkit Dari Lumpur (2013)
Enakan bangkit trus makan lemper

Eyang Kubur (2013)
Sabar bos, Eyang Subur pasti bakalan dikubur kok

Mengejar Setan (2013)
Kurang kerjaan amat sih. Mending ngejar layangan

Misteri Hantu Seluler (2012)
Mama minta pulsa dong....

Hantu Facebook
Kamu termasuk salah satunya kan?

Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)
Hadew... ogah!! Kalo digoyang cewek cakep sih ho-oh hehe

Hantu Puncak Datang Bulan (2011)
Jualan Softex pasti laris manis

Kuntilanak Kesurupan (2011)
Emang kuntilanak bisa kesurupan? Baru tahu...

Ada Apa dengan Pocong (2011)
Ada Apa Dengan Cinta? Kenapa jadi pocong? 

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design