Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Gambar Kata2 Lucu DP BBM Bahasa Jawa



Sobat Gondes+, nih ada kumpulan gambar plus foto editan (meme) dengan teks kata-kata lucu, unik, kocak, gokil en norak dalam bahasa Jawa. Cocok buat gambar DP BBM or nge-ping teman yang lagi manyun biar bisa tersenyum lagi. Gambar meme gemblung ini boleh sobat copas abis untuk lucu-lucuan, update status boso Jowo dll. Buat ngungkapin kata cinta juga boleh. Rapopo dibilang koclok, gendeng, edan, songong, somplak, soak, sedeng, bodor, rodo miring, sempel atau apalah istilah lainnya untuk kata gila. Yang penting bisa ngakak terus sampek elek. Bagi yang gak nyambung ngobrol pake boso Jowo, jangan khawatir... ada teks terjemahan dalam bahasa Indonesianya kok... So, tunggu apalagi? Sikat abis......!!

Oke masbro en mbakbro... ini dia kumpulan koleksi terbaru 2015 gambar kata & kalimat lucu meme2 kocak, tengil boso Jowo ngaco yang pasti bikin ketawa ngakak sampai muntah. pokoke parah tenan stadium 4!!

Gambar Koplak Bahasa Jawa 1:

Teks Bahasa Jawa Norak: “Ngono yo ngono neng ojo ngono. Penake ngene wae.”
Arti terjemahan : Gitu ya gitu tapi jangan begitu. Enaknya begini aja
Makna tersirat : dalam tradisi Jawa, kata-kata “ngono yo ngono neng ojo ngono” digunakan sebagai nasehat agar kita tidak bersikap sombong dan sok mentang-mentang. Setelah diplesetin abis, maknanya bisa berubah jadi: Daripada begitu-begitu mending gini aja... bobok bareng yuk... wakaka...

Gambar Lucu Romantis Boso Jowo 2:

Teks Bahasa Jawa: Aku tresno sliramu   
Arti terjemahan : aku cinta padamu
Makna tersirat : Maknanya udah jelas kan kalo aku cinta padamu? Iya... Kamu....  Kamu gimana? Cinta nggak sama aku? Jangan ah, aku udah punya istri. Ntar dikirain becanda lagi... hahaha...
Boleh juga meme kocak paling romantis ini buat nembak gebetan kamu. Siapa tahu ditolak....

Meme tanpa K Ngaco Bahasa Jawa 3:

Teks Bahasa Jawa: Resikone dadi wong ayu: Jian kebacut
Arti terjemahan : Resiko jadi wanita cantik: Bener-bener keterlaluan
Makna tersirat : Diliat dari gambarnya udah jelas kan? Cewek cantik itu pasti banyak yang naksir. Cuma ya keterlaluan kalo udah punya cowok tapi masih aja main potong bebek angsa masak dikuali.. serong ke kanan... serong ke kiri kwek kwek..... Kamu termasuk cewek di atas? Main bebek angsa yuk....? Wak Wau.....!!

Foto Sinting Nggilani Boso Jowo 4

Teks Bahasa Jawa: Ojo Kakean Cangkem: Ndang Ndodoko
Arti terjemahan : Jangan Banyak Mulut: Cepat Jongkok Aja
Makna tersirat :Itu foto kloset beneran. Terpasang di toilet umum di Italia sana. So kalo mau berak, nggak usah banyak bacot. Langsung dikeluarin aja dalam mulut. Kebayang gimana jongkok di tempat pipis kayak gitu ya? Atau jangan-jangan langsung kamu cipok tuh klosed? Wakaka.....

Kartun meme kocak bahasa Jawa 5:

Teks Bahasa Jawa: wis ra usah dipikir: nggarahi mumet
Arti terjemahan : Udah gak perlu dipikirin: bikin pusing
Makna tersirat :Gambar kocak di atas menyindir perbedaan otak kotor cowok dan cewek jika kencan. Di pikiran si cowok yang ada hanya soal ranjang. Kebanyakan cowok emang punya tendensi ngeres jika pedekate ama cewek. Sedang ceweknya berpikir tentang materi yang akan di dapat jika dia melayani keinginan si cowok. Itu disebut otak matre. Makanya jangan mikir aneh-aneh deh, bikin puyeng aja.
Tapi tak semua pria dan wanita kayak gitu lho... Banyak kok yang lebih parah.... hehehe.

Meme Lucu Jomblo bahasa Jawa 6

Teks Bahasa Jawa: Mboten pados mantu tah bu?
Arti terjemahan : Apa nggak cari menantu bu?
Makna tersirat : Jomblo kreatif yang 100% gagal jika langsung nembak sasaran. Maka harus lebih kreatip lagi. Jika anaknya gak mau, deketin aja ibunya. Biasanya anak itu kan manut sama orang tua. So, buat jomblowan jomblowati abadi... cara ini bisa jadi alternatif lain biar cepat laku. Udah nyoba dan gagal juga? Berarti emang nasib kamu seburuk wajahmu... huhuhu....

Kumpulan koleksi gambar kata-kata lucu berbahasa Jawa di atas bisa menghibur. Maafkanlah daku jika ada kata-kata ngelamak alias tak sopan baik dalam boso Jowo maupun bahasa Rusia telah menyinggung perasaan sobat. Percaya deh tak ada niat untuk menghina, hanya ngetawain aja kok.. hahaha. Sikat abis juga koleksi gambar meme, kartun dan foto kocak norak lainnya: Meme Kocak Tentang Cinta Terbaru 2015 - Gambar Lucu Kartun Dewasa dll

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design