Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Plesetan Humor Cicak vs Buaya Jilid 3



gambar meme lucu berita plesetan kpk melawan polri
Berita politik paling lucu (ralat: yang benar adalah berita olah raga paling lucu) bulan ini. Pertarungan big match terjadi di stadion GBK (Gelora Banyolan Koplak) antara KPK vs Polri. Maaf ralat. Maksudnya pertandingan el classico antara Cicak FC vs Buaya FC dalam lanjutan kompetisi ISL (Indonesian Super Lucu) musim 2015/2016. Duel seru yang ditayangkan langsung streaming live oleh stasiun GondesTV itu berlangsung seru. Dalam laga yang dipimpin oleh wasit Jackowi itu kedua tim saling serang sejak menit pertama.

Bahkan sebelum peluit kick off babak pertama ditiup, kapten tim Cicak FC Abraham Somad menebar psywar / perang urat syaraf bahwa Cicak FC akan memenangkan pertandingan melawan BuayaFC. Ini dibuktikan di lapangan hijau. Pertandingan baru berjalan beberapa detik ketika sang kapten melakukan tackle keras terhadap kapten tim Buaya FC, Budi Gundarsono. Akibatnya pemain kesayangan pelatih Megavatic bernomor punggung 22,657M itu terkapar dan harus di tandu ke luar lapangan. Posisi kapten sementara diserahkan pada pemain pengganti Badroen Hawai.

Karena insiden tersebut menyulut emosi para pemain Buaya FC. Tensi pertandingan bertambah panas menjurus kasar. Aksi saling jegal dan tackle tak terhindarkan. pelanggaran keras mewarnai pertandingan sarat gengsi tersebut.

Pertarungan makin brutal sehingga pada menit ke 13, Bambang W Pamungkas harus digotong ke luar lapangan setelah terkena slading tackle pemain Buaya FC. Hampir saja terjadi tawuran antar pemain kalau saja wasit tidak menasehati agar pemain kedua tim berdamai. Tapi anehnya, wasit sama sekali tidak mengeluarkan kartu kuning untuk pelanggaran keras ini.

Inilah yang membuat penonton marah. Baik yang ada dalam stadian Gelora Banyolan Koplak maupun pemirsa di rumah mengejek wasit Jackowi dengan teriakan mencemooh: “Wasit golok.....!! wasit golok....!!” Sebagian lagi membentangkan poster bertuliskan “SAVE KPK”. Ini cukup menggelikan karena sepanjang sejarah sepak bola, baru kali ini ada poster bernada politis seperti itu. Entah apa maksud dari kata Save KPK itu. Mungkin hanya kata sindiran biasa seperti halnya kata plesetan Jaka Sembung bawa Golok... Wasitnya golok.....

Sampai berita politik koplak (ralat: yang dimaksud berita sepak bola koplak) ini diturunkan, pertandingan Cicak FC vs Buaya FC di stadion GBK (Gelora Banyolan Koplak) dalam lanjutan kompetisi ISL (Indonesian Super Lucu) musim 2015/2016 masih berlangsung dalam kedudukan sama kocak: 1-1. Saksikan siaran langsung pertandingan kocak gokil bikin ketawa ngakak lainnya: Kata Lucu Sindiran Politik - Anekdot Humor Politik  
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design