Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Survey Kocak Humor Dewasa: Mikir..



Menurut Indonesian Kocak Survey bukan ala Cak Lontong, tema humor lucu kocak dan gokil yang banyak dicari orang adalah humor dewasa. Entah itu anekdot dewasa, foto plesetan / parodi (meme) dewasa, gambar kartun lucu dewasa atau video lucu berbau dewasa. Ironisnya, sebagian besar yang surfing cerita humor dewasa justru anak-anak di bawah usia 17 tahun. Masa dimana seharusnya menjauhi konten khusus dewasa.
gambar plesetan cerita lucu humor dewasa
Berdasar data dan fakta yang sudah pasti dipertanyakan kebenarannya tersebut, tim kami mencoba untuk membuktikannya. Kami melakukan survey terhadap 1 juta responden yang tersebar di berbagai negara. Tapi sayangnya dari 1 juta orang tersebut, 99% batal disurvey. Dan yang berhasil tidak disurvey 0,999%. Hanya 0,001% responden yang kami karang sendiri memberikan respon terhadap survey non-responsive ini.
Bingung kan? Mikir.....

Terhadap para responden, kami menanyakan hal sebagai berikut:
 
Apakah Anda Suka Humor Dewasa?

-          Dari 100 anak balita yang kami survey, semuanya menangis saat hendak kami survey. 30% orang tua balita segera lapor ke polisi. 30% orang tua balita mengusir tim kami. Sedang sisanya bilang sama anaknya: “Jangan takut dek, Oom ini udah jinak dan udah disuntik vaksin anti rabies kok.”

-          Dari 100 anak di bawah umur antara usia 6 – 16 tahun yang kami survey, semuanya menjawab tidak suka. Kami lalu bertanya: Kenapa tidak suka? Semuanya menjawab: Karena ada mereka (menunjuk orang tuanya)

-          Dari 100 orang dewasa usia 17 - 21 tahun, semuanya juga menjawab tidak suka. Tapi dari yang katanya tidak suka tersebut, 50% minta diceritain contoh humor dewasa. Sedang 50% lainnya minta daftar link URL yang memuat cerita dan video humor dewasa.

-          Dari 100 orang dewasa usia antara 22 – 50 tahun yang kami survey, semuanya tidak mau menjawab secara langsung dan minta form survey secara tertulis. Kamipun bikin form kuisioner secara dadakan. Tapi sayangnya, tak ada satupun dari butir pertanyaan yang mereka isi. Kamipun bertanya: Kenapa tidak diisi? Mereka lalu menunjuk sebuah papan bertuliskan: PANTI TUNA NETRA

-          Dari 100 orang tua usia 50 tahun ke atas, semuanya tidak mau disurvey. Justru merekalah yang mensurvey kami dengan mengajukan pertanyaan: Apakah Anda sudah pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa?


Kami juga menanyakan: Kenapa Tidak Suka Baca Humor Dewasa? Inilah jawabannya:

Karena tak bisa baca: 35%
Karena yang berbau dewasa tak layak untuk dibaca, harusnya dicium: 30%
Karena malu kalau ngaku suka begitu aja. Emang gue cewek apaan?: 15%
Karena lebih suka berbuat dewasa daripada sekedar baca: 10%
Karena lebih suka baca cerita lucu 17+ daripada humor dewasa : 5%
Karena tak tahu, humor dewasa itu udah sunat apa belum?: 5%

Berdasar hasil survey di atas, kami menyimpulkan bahwa tidak benar kalau humor dewasa disukai banyak orang. Tapi kenyataannya, justru humor berbau dewasalah yang jadi popular post dari berbagai website dan blog humor. Tak terkecuali blog humor Republik Gondes ini.

Kamipun mencari penjelasan dari para pakar ahli terkait masalah tersebut. Pertanyaan yang kami ajukan adalah: Kenapa konten dewasa disukai banyak orang? Dan inilah jawaban dari para pakar ahli tersebut:

Ahli Gizi : Karena banyak mengandung vitamin yaitu vitamin D, vit E, vit W, vit A, vit W, dan vit A+

Ahli Penyakit Dalam: Karena bisa menyembuhkan penyakit tumor otak. Pada prinsipnya tumor itu racun. Dan humor dewasa juga racun. Jika racun dilawan dengan racun, maka penyakit akan sembuh.

Ahli Kecantikan : Dengan melihat foto dan gambar humor dewasa, wanita merasa lebih cantik dibanding gambar tersebut.

Ahli Supranatural: Menurut penerawangan saya, humor dewasa lebih mudah untuk dilihat, diterawang dan diraba daripada tumor dewasa.

Ahli Jiwa : Secara psikologis, membaca humor dewasa dapat menghilangkan stress. Itulah sebabnya orang stress suka baca humor dewasa biar stressnya hilang, berganti jadi GILA

Ahli Humor : Udah gak usah berpolemik. Kita kan udah dewasa. Kalau suka baca aja. Kalau tak suka ya usahakan untuk menyukai humor dewasa lainnya berikut ini: Cerita lucu humor dewasa 2015 - Cerita Humor Lucu Pengantin Baru dll.
  
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design