Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Tebak-Tebakan Kocak Bikin Ngakak 2015



Halo teman, sobat, kawan en sahabat semua... Yuk main tebak-tebakan kocak atau teka-teki jenaka soak. Daripada bengong mirip sapi ompong, mending kita bermain gokil-gokilan buat ngisi waktu luang. Bagi kamu yang lagi bete, boring bin suntuk nungguin pacar, kejebak macet di jalan, ngantri di loket, naik taksi atau nungguin kejelasan status, nih tak kasih kumpulan TTS (teka-teki somplak) gratis biar terhibur. Jangan khawatir, bagi yang males mikir udah dilengkapi dengan kunci jawabannya kok. So, dijamin lulus en ngakak semua deh.

tebak-tebakan dan teka-teki lucu gokil somplak soak koplak terbaru 2015 untuk ngisi waktu luang biar tak boring
Tebakan : Kecil mungil, warnanya merah, kalo dipencet keluar putih-putihnya... bisa bikin merem melek en mendesah-desah... apakah itu?
Jawaban: Jerawat

Tebakan: Jeruk apa yang suka makan jeruk?
Jawaban: Jeruk rakus

Tebakan : Orang apa yang suka masuk dalam botol?
Jawaban: Orang-aring... Salah! Yang bener orang kurang kerjaan

Tebakan : Coba tebak: Masuknya miring, keluarnya miring... apa hayo...
Jawaban: kancing baju

Teka-Teki: Tukang apa yang bisa membangun gedung 70 lantai dalam waktu semalam saja?
Jawaban: Tukang ngibul

Teka-Teki: Gua apa yang berisi emas permata lengkap dengan bidadarinya?
Jawaban: Gua kadalin lo....

Teka-Teki: Apa persamaan anak manusia, anak monyet sama anak macan?
Jawaban: Sama-sama anak-anak...

Teka-Teki: Benda apa yang kalo dipencet-pencet  bisa ngeluarin seisi kebun binatang?
Jawaban: HP yang pulsanya habis

Teka-Teki: Lampu apa yang kalo dipecahin keluar orangnya?
Jawaban: Lampu tetangga

Tebakan : Gimana cara mengangkat besi seberat 1 ton biar terasa ringan?
Jawaban : Tak usah diangkat

Tebakan : Kancil ama keong lomba lari. Siapakah pemenangnya?
Jawaban : Yang pertama mencapai garis finish

Tebakan : Ada gula ada semut. Ada budi ada......?
Jawaban : Ada KPK

Tebakan : Kecil mungil, warnanya item, keringetan en ngos-ngosan... bergerak naik turun.... apakah itu?
Jawaban : Semut item lagi push up

Tebakan : Lobang apa yang terasa paling nikmat?
Jawaban : Lobangun pagi, tak usah gosok gigi langsung sarapan roti sambil minum kopi... trus balik tidur lagi. Ehm... nikmat sekali...

Tebakan : Susu apa yang terasa enak jika dinaiki?
Jawaban : Susuki

Tebakan : Negara mana yang selalu hujan dan kebanjiran sepanjang masa?
Jawaban : Bahrain (bah artinya banjir, sedang rain berarti hujan)

Teka-teki: Untuk mendapatkannya penuh perjuangan, setelah dapat malah dibuang.... Apa hayo....?
Jawaban: upil

Teka-teki: Aku punya satu kepala, satu badan, satu kaki tapi punya tiga mata. Siapakah aku?
Jawaban: Lampu merah

Teka-teki: Satu karung beras sama satu karung kapas jika diangkat mana yang lebih ringan?
Jawaban: yang tidak diangkat

Teka-teki: Siapakah yang menemukan uang?
Jawaban: Siapapun yang menemukannya, harap dikembalikan ke pemiliknya

Tebakan : Waktu kecil pake baju, udah gede malah telanjang. Siapakah aku?
Jawaban : Pohon bambu

Tebakan : Ada tiga pasien rumah sakit jiwa. Namanya Aka, Aki dan Aku. Setelah menjalani terapi, dua orang dinyatakan udah sembuh yaitu Akadan Aki. Pertanyaannya, siapakah nama pasien yang masih gila?
Jawaban : _ _ _

Karena kamu udah bisa menjawab tebak-tebakan koplak yang terakhir, maka saya cukupkan sampai di sini aja tebak-tebakan atau teka-teki jenaka kocak ini. Selamat ketawa ngakak. Maaf jika ada diantara teka-teki di atas yang kurang lucu atau udah pernah nebak sebelumnya. Silahkan baca juga teka-teki jenaka kocak cicak vs buaya - Tebak-tebakan gokil piala dunia - Tebak tebakan lucu anak dan masih banyak lagi humor, banyolan serta cerita lucu lainnya.

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design