Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Teka-Teki Jenaka Kocak Cicak vs Buaya



Teka-teki atau tebak-tebakan lucu gokil kocak tentang cicak dan buaya ini terinspirasi dari kasus KPK vs Polri yang terkenal dengan kasus cicak vs buaya jilid 3. Ya, saking seringnya kasus tersebut diberitakan di TV, radio, internet dan media lain, sampai-sampai cicak dan buaya beneran ngiri minta cerita kocak soal mereka diposting juga. Sebagai blogger koplak, sayapun terpaksa menurutinya. Maka terbitlah ide untuk mengupload teka-teki / tebak-tebakan atau dalam bahasa jawa berarti cangkriman tentang cicak dan buaya.

Teka-teki lucu cicak dan buaya ini tidak ada hubungannya dengan perseteruan KPK vs Polri, baik itu hubungan langsung maupun hubungan perselingkuhan.  Ini murni humor nyinyir soal hewan atau binatang. Bukan humor politik atau plesetan sindiran untuk KPK maupun Polri. Mohon jangan tersinggung dengan senyum tersungging.
 
Teka-teki: Gimana cara bedain buaya jantan dengan buaya betina?
Jawaban: Liat KTPnya dong....

Teka-teki: Bagaimana cara membedakan cicak jantan sama cicak betina?
Jawaban: Jika cicak jantan pipis sambil berdiri, sedang cicak betina pipisnya jongkok

Teka-teki: Apa beda buaya buntung dan buaya beneran?
Jawaban: Buaya buntung udah disunat, sedang buaya beneran belum

Teka-teki: Apa yang membedakan buaya darat dengan buaya beneran?
Jawaban: Buaya darat suka merayu, buaya beneran dijadikan sepatu

Teka-teki: Apa beda buaya jantan dengan cicak jantan?
Jawaban: Buaya jantan punya pistol, sedang cicak jantan ditodong pistol

Teka-teki: Apa beda buaya dengan cicak?
Jawaban: Banyak wanita jadi korban buaya tapi tak ada wanita yang jadi korban cicak

Teka-teki: Apa yang membedakan air mata buaya dengan air mata cicak?
Jawaban: Air mata buaya bikin wanita terlena, air mata cicak bikin waria ketawa    

Teka-teki: Apa beda cicak dengan kadal?
Jawaban: Cicak bisa dikadalin, kalau kadal ogah dicicakin

Teka-teki: Pertanyaan apa yang paling bikin sewot buaya?
Jawaban: Buayak tanya lo!!

Teka-teki: Binatang apa yang paling dibenci buaya darat?
Jawaban: Cicak darat

Itu tadi teka-teki atau tebak-tebakan lucu kocak dan sedikit maksa tentang cicak dan buaya. Agar hewan atau binatang lain tidak ngiri, berikut ini adalah teka-teki jenaka tentang binatang lain. Maksudnya sih biar adil dan gak dituduh tak punya rasa perikebinatangan.

Teka-teki: Gimana cara bedain burung jantan sama burung betina?
Jawaban: Jika liat cewek cantik langsung berdiri berarti burung jantan. Jika liat cowok ganteng langsung jongkok berarti burung betina. Nah, jika liat cowok ganteng langsung berdiri itu namanya burung homo. Kalau liat cewek seksi langsung jongkok? Berarti kebelet pipis....

Itu aja dulu teka-teki jenaka tentang cicak dan buaya plus burung. Semoga bisa menghibur. Daripada ikut pusing lihat pertikaian elit politik KPK vs Polri mending kita ketawa ngakak bersama. Yang mau baca berita parodi KPK vs Polri, bisa klik posting terdahulu plesetan humor cicak vs buaya jilid 3. Terima kasih, semoga Anda termasuk jenis buaya yang baik dan cicak yang lucu hehehe..... Becanda boss!!
 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design