Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Lucu Anekdot Putus Cinta



gambar kata-kata meme lucu dp obat pembasmi mantan pacar
Cerita Lucu Anekdot diPutusin Pacar - Lagi putus cinta ama pacar? Patah hati? Galau? Eit.., tunggu dulu. Baca cerita humor lucu alias anekdot singkat kocak gokil tentang orang yang habis diputusin cowok atau ceweknya ini. Dijamin, kamu bakalan ketawa ngakak abis. Lupakan itu sakit hati, gak usah mewek... ntar tambah jelek. Apalagi sampai minum obat racun tikus kayak gambar dp kata-kata (meme) koplak di atas. Ampun deh. Lebih baik cari hiburan buat lupain si PHP itu. Salah satu caranya: Baca kisah lucu yang bisa narik kembali urat senyum tawa kamu ini.

Yang Dilakukan Saat Diputusin Pacar

   Di perpustakaan kampus, perhatian para mahasiswa terpusat pada pertengkaran sepasang kekasih. Merasa risih pada pandangan teman-temannya, si cowok yang bernama Rakno berusaha menenangkan Rokni, ceweknya. “Tenang dulu dong..., gak enak diliat orang,” katanya.

   “Biarin!” Rokni sepertinya tak peduli sehingga teriakannya makin keras, “Biarin semua tahu kalau mulai detik ini kita putus!!”

   “Jadi kamu mau mutusin aku?” Rakno mulai hilang kesabaran. Wajahnya tampak membesi dengan tatapan setajam elang. “Ingat, jangan sampai bikin aku nekad, seperti yang aku lakukan saat mantanku yang dulu mutusin aku.”

   Ucapan dan tatapan mata Rakno rupanya bikin Rokni ciut nyali. Dengan suara lirih diapun berkata, “Maaf sayang, aku tadi terlalu emosi...”

   Merekapun akhirnya berdamai kembali. Rupanya cara Rakno menyelesaikan masalah bikin teman-temannya yang melihat adegan dramatis tersebut kagum. Benar-benar cowok macho, pikir mereka.

   Keesokan harinya, dengan rasa penasaran, seorang teman bertanya pada Rakno, ”emang kenekatan apa yang kamu lakukan saat diputusin mantanmu yang dulu?”

   “Nangis sambil sujud  memohon: jangan putusin aku, please...” jawab Rakno kalem.
 
========

Cerita Lucu Humor Tentang Putus Cinta ini anekdot sumbangan dari teman saya yang tak mau namanya diekspose. Takut ngetop, katanya. Sumpah, saya ngakak waktu dengar cerita super gokil ini. Makanya saya share pada sobat Gondes+ biar ikutan ketawa juga. Siapa tahu cara kocak ini jadi inspirasi sobat yang terancam kena PHK (putus hubungan kekasih). Gimana menurut sobat? Keren nggak? Simak juga cerita anekdot paling konyol lainnya: Gambar meme kocak dp anti galau - humor arti kata galau dll    
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design