Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Demian vs Ki Kusumo: Nanas yg Sempurna



Gambar meme lucu ini saya bikin untuk menengahi perseteruan Demian vs Ki Kusumo. Ya, dunia selebritis Indonesia lagi heboh dengan ulah pesulap dan paranormal tersohor tersebut. Katanya sih dipicu oleh ocehan miring Demian di twitter soal paranormal. Bahkan Demian mengata-ngatai Ki Kusumo sebagai si rambut nanas. Hal itu diakui sang ilusionis pada Raffi Ahmad di acara komedi Pesbukers (Senin, 23 des 2015 sekitar jam 17.00 WIB). Hmm... konyol sekali. Gimana bisa, dua public figur itu sampai berantem kayak anak keci? Tak pelak keduanya jadi bahan lelucon dan guyonan para netizen. Termasuk Republik Gondes, tentu saja.

Dalam hal ini, tak jelas siapa yang benar dan siapa yang salah. Kalau saya boleh ngomong, sebaiknya keduanya berdamai aja. Buat apa sih ngeributin soal nanas? Rian, anak saya yang baru berumur 2 tahun aja bisa nyulap termos jadi nanas seperti foto editan kocak di atas. Apa hebatnya? Sambil bilang sempurna lagi. Hadew... lagian mana ada di dunia ini yang sempurna? Hanya Tuhan yang sempurna!!

Lebih konyol lagi jika Demian melayani tantangan Ki Kusumo untuk berduel. Bisa-bisa Don King bangkrut karena pertandingan Demian vs Ki Kusumo lebih seru daripada duel tinju.

Dan yang paling saya takutkan adalah: Demian menyulap Ki Kusumo secara sempurna jadi nanas. Kebayang gak sih? Pasti itu akan jadi tragedi paling mengerikan sepanjang masa. Atau malah jadi joke humor paling lucu di seluruh dunia?


Saya sebenarnya tak peduli dengan kasus ini. Tapi saat Sapri memarodikan Ki Kusumo dengan memakai topi nanas di Pesbukers, anak saya bertanya: “Yah, kok om itu ada nanasnya sih?”. Itu yang bikin saya berpikir, anak-anak tak layak dapat tontonan seperti itu. Takutnya mereka niru tingkah tokoh idolanya.
Karena itulah, saya menghimbau pada Demian dan Ki Kusumo, berdamai ajalah. Bukankah, seperti kata Rian di gambar meme kocak di atas, Perdamaian itu SEMPURNA? Tuh..., apa kalian nggak malu? Anak kecil aja tahu!!

Oke, mungkin ini aja dulu postingan kali ini. Buat Demian dan Ki Kusumo, mohon maaf jika ada kata-kata saya yang nyinggung. Mohon bijak menyikapi postingan ini. Sumpah, saya gak pingin terkenal karena kalian nganggap tulisan ini sebagai pencemaran nama baik. Saya hanya tukang las yang kebetulan hobi ngeblog untuk berbagi kegembiraan. Tak kepikiran cari sensasi biar ngetop. Tapi saya berani kasih nasehat. Pakailah sosial media seperti Twitter, Facebook, BBM dll buat menjalin persaudaraan. Bukan malah jadi ajang caci mencaci en cari musuh. Katrok, tahu?!

Daripada berantem ala Demian vs Ki Kusumo gara-gara nanas, mending kita ngakak bareng dengan baca banyolan dan lelucon kocak gokil koplak seperti contoh ini: Komentar FB Lucu Status Galau Melulu atau Cerita Lucu Putus Cinta serta masih banyak lagi. Salam SEMPURNA... 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design