Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Humor Lucu Terbaru Atasan vs Bawahan



Inilah Humor Lucu Atasan dan Bawahan atau cerita kocak boss vs karyawan. Fakta gokil terbaru di tahun 2015. Gambaran gokil dalam dunia kerja. Dimana, sering terjadi konflik antar pekerja maupun atasan dengan bawahan di kantor. Direktur yang sok kuasa. Karyawan yang malas bekerja. Sekretaris yang genit. Satpam yang super galak. Semua itu jadi kemasan humor segar guna menarik urat ketawa disela kesibukan kerja.
gambar lucu sindiran karyawan yang suka cari muka pada atasan
Ibarat manusia, atasan adalah baju, kaos dalam, BH dan jas. Sedang bawahan umpama CD (celana dalam), rok atau celana. Keduanya saling terkait untuk menutupi aurat perusahaan. Salah satu aja gak matching, atau lupa nggak pakai, pasti jadi bahan tertawaan en... mendapat malu!!

Nah, inilah fakta menarik dan lucu tentang atasan dan bawahan konyol versi Republik Gondes. Cerita kocak lainnya tentang dunia kerja bisa, silahkan klik link ini: Cerita Lucu Ala Pengusaha ( kumpulan humor lucu singkat tentang pengusaha pelit dll)


Fakta Gokil Tentang Atasan:

1.       Boss yang baik itu atasan yang selalu dicuci dan diseterika
2.       Boss yang jahat itu atasan yang tak pernah dicuci atau diseterika
3.       Direktur cerdas lulusan Harvard itu jas merk DKNY
4.       Bu direktur cerdas dan baik hati itu BH merk Versace yang selalu dicuci di loundry terkenal. Selalu rapi dan harum. Bikin karyawan bersemangat untuk menciumnya.
5.       Bu direktur yang cerdas namun cerewet, judes dan tak pernah menghargai bawahan itu Bra merk Chanel yang tak pernah dicuci. Biarpun harganya mahal, tetap aja kumal dan bau. Akibatnya, para karyawan wanita jadi jijik dan pingin membuangnya di tempat sampah. Sedang karyawan pria, pingin nonton isinya aja...
6.       Boss tak begitu cerdas lulusan SMP Terbuka itu adalah baju merk Calvin Klein bajakan yang biasa di jual di Tanah Abang
7.       Boss tak begitu cerdas namun baik hati dan gak pelit itu baju merk Hugo Boss kw 5, namun selalu dicuci dan diseterika. Bawahan sangat menyukainya, pingin dekat dan bertanya, “Belinya dimana, Boss?”
8.       Boss yang tak begitu cerdas, jahat pula. Itu adalah baju merk Gucci kw 5 yang tak pernah kenal sabun cuci. Udah murahan, bau lagi. Bikin anak buahnya menutup hidung pingin muntah dan bertanya, “Habis meeting di TPS (tempat pembuangan sampah) ya, Boss?”

Fakta Koplak Tentang Bawahan

1.       Bawahan yang baik adalah CD, rok atau celana yang selalu dicuci dan kadang diseterika
2.       Bawahan yang buruk itu CD, rok atau celana yang belinya diloakan dan gak pernah dicuci. Apalagi diseterika
3.       Karyawan yang cerdas lulusan UGM itu celana merk Cardinal
4.       Karyawati cerdas dan rajin itu BH merk La Senza yang selalu dicuci dan diseterika. Boss sangat suka hingga matanya melotot terus melihatnya.
5.       Karyawati cerdas namun malas itu bra merk La Perla. Sayang sekali tak pernah dicuci hingga digerogoti tikus. Udah pasti atasan gak suka dan minta si bawahanuntuk melepasnya. Lalu isinya? Tergantung... sachetan atau botolan?
6.       Karyawati kurang cerdas namun rajin dan penuh dedikasi adalah rok merk Duren Tiga yang meskipun tak mahal tapi selalu dirawat. Atasan jadi respect, membelikan rok baru, lalu menyuruh ganti rok di depannya.
7.       Karyawati kurang cerdas yang malas dan minta naik gaji melulu... Udah pasti itu rok yang terbuat dari kain bekas kantong terigu. Tak pernah dicuci lagi. Bayangin aja sendiri, apa reaksi boss?
Pasti dipecatlah... (kecian deh yang udah terlanjur berpikir ngeres... hahaha...)

Para boss dan karyawan yang terhormat... Mohon maaf jika fakta konyol tentang atasan dan karyawan tadi pas banget... Maaf, maksud saya nyinggung perasaan. Saya hanya becanda. Ingin menghibur hati Anda semua biar ketawa lewat plesetan koplak. Kadang tuntutan profesi bikin otak stress. Baca cerita humor lucu ngawur kayak gini mungkin bisa meredakan otot. Setelah pikiran fresh, silahkan kembali bekerja. Jangan lupa, dipakai lagi bra dan roknya ya? Hahaha...
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design