Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Humor Pemabuk (2): Teler Bikin Ngakak



Humor Pemabuk (2):Teler Bikin Ngakak ini lanjutan dari Cerita Humor Ngocol Orang Mabuk (1). Yang belum baca kisah lucu koplak ala pemabuk sebelumnya... bisa flash back dulu deh biar makin mantep telernya. Halah... maksudnya makin gayeng mendemnya.... Hadew... belepotan mulu mau bilang kalo mabukin wal telerinitu tak baik buat kesehatan. Tukang teler bisa bikin orang meracau tak karuan kayak wong gendeng bin sableng.

Makanya, sobat yang hobi mabuk dianjurin minum antimo dulu sebelum naik OPLOSAN Air Ways. Kurangi tuh kebiasaan minuman keras macam es batu, vodka campur batu bata, whisky dioplos ama besi.... Bahaya bro... Kebanyakan teler bisa berakibat fatal. Ingat, masa depan kamu... Lebih baik minum es cendol dari pada mimik yang begituan.

Seperti contoh anekdot koplak tentang orang teler di bawah ini nih... Gak mau jadi bahan guyonan kacau macam ini kan?

Humor Mendem 4: Jalan Pemabuk

Satpam sebuah apartemen mewah di Jakarta dibuat kaget oleh keributan yang terjadi di sebuah kamar di lantai 12B. Sebagai security teladan, Pak Satpam segera mendatangi tempat tersebut. Biang keonaran itu dipicu oleh pertengkaran dua orang pria yang tengah mabuk berat.
    “Ada apa ini ribut-ribut?” tanya Satpam
    “Si Soak nih bikin gara-gara,” jawab salah satu pemabuk menunjuk temannya yang bernama Abu Soak.” Kita kan mau pergi nih... Gua bilang, kalo jalan keluarnya lewat situ. Eh..., dia ngeyel. Katanya jalannya tuh lewat sana...”
    “Si Somplak ini yang ngaco,” sahut Abu Soak dengan logat khas orang mabuk, “Masak dia mau keluar lewat situ... Itu kan jendela. Yang bener jalannya tuh di sana.... Iya kan?”
    “Kalian itu ngawur semua!” kata Pak Satpam, “Mau lewat situ atau sana itu sama aja. Sama-sama matinya. Keduanya itu jendela boss... Yang benar itu lewat pintu itu tuh...” tangan Pak Satpam menunjukkan arah pintu yang benar. “Udah, jangan ngaco ah. Ingat... Kita ini di lantai 13, tahu?”
    “Ah, sok tahu lo!” tukas Abu Soak sambil ketawa-tawa.
    “Kalau mau mampus, ya terserah...” kata Pak Satpam kesal seraya pergi.
    “Bego sekali tuh orang...” gumam si Somplak.
    “Iya..., hare gene masih percaya takhayul? Ahahaha.... katrok Lo...!!” sahut Abu Soak. Kedua pemabok koplak itupun ketawa ngakak bareng. Tapi setelah itu keduanya kembali ribut soal jalan keluar.
    Pak Satpampun kembali lagi. Kali ini tak bisa menahan marah dan menghardik keduanya.
    “Kalian ini mengganggu penghuni yang lain saja. Kalau mau pergi kenapa pake berantem segala sih? Pergi sendiri-sendiri aja lewat jalan masing-masing. Toh nanti ketemu juga di neraka!” katanya sewot.
    Rupanya perkataan si Satpam ditanggapi serius oleh kedua pemabuk tersebut. Tanpa dikomando, Abu Soak melompat lewat jendela kiri. Sedangkan Si Somplak melompat lewat jendela kanan! 
    Keduanya telah memilih jalan sesuai dengan keyakinan masing-masing. Keyakinan seorang pemabuk!!
    Keesokan harinya tersiar kabar lewat koran, TV serta internet dengan judul berita: “Dua Orang Pemabuk Tewas Lompat dari Lantai 13 Gedung Apartemen!”

Cerita Konyol 5: Kata2 Gombal Pemabuk

Dalam gerbong kereta api eksekutif jurusan Jakarta – Surabaya, Jon Teler duduk sebangku dengan seorang wanita cantik. Dasar otak mesum, Jon Teler mulai melakukan modus untuk mendekati si wanita.

    “Nona, kamu cantik sekali,” gombalnya penuh harap. Tapi wanita cantik nan seksi itu cuek aja. Ngelirikpun ogah. Hal ini bikin Jon Teler yang terkenal playboy cap buaya buntung jadi penasaran. “Ibarat vodka, kamu tuh orisinil import dari Rusia,” lanjutnya. “Kamu tahu, apa istimewanya vodka asli Rusia?”
    Si wanita cantik hanya menggeleng. Tapi itu sudah cukup membuat Jon Teler makin semangat melancarkan gombalan maut berikutnya.
    “Vodka Rusia terasa hangat pada tegukan pertama,” Kali ini si cewek tersenyum mendengar joke dari Jon Teler. “Pada tegukan kedua dan seterusnya, akan membuat kita melayang... “
    “Bagaimana kalau vodkanya habis?” tanya si cewek cantik.
    “Tentu saja tinggal botolnya, sayang...” jawab Jon Teler bermaksud memberikan punchline pada humor ala vodka Rusianya. Tapi si cewek sama sekali tak tertawa, malah beranjak berdiri hendak mencari tempat duduk lain.
    “Tunggu dulu, sayang...” Jon Teler dengan kurang ajar memegang tangan si wanita. Dengan mata tak berkedip pada daerah sekwilda (sekitar wilayah dada) si cewek, dia berbisik pelan, “izinkan aku menikmati vodka Rusia kamu ini barang seteguk saja...”
    “Kamu ingin seteguk Vodka?” tanya si cewek dengan senyum misterius. “Bagaimana kalau aku kasih sekalian botolnya?”
    “Ouw..., tentu saja dengan senang hati aku akan terima...” jawab Jon Teler girang bukan kepalang.
    “Kalau begitu..., terimalah ini...” kata si wanita cantik. Dan... prak!! Sebotol vodka mendarat manis di mulut najis Jon Teler!!

Setelah baca cerita konyol para pemabuk jilid 2 tadi, apakah sobat masih mau nyoba mabuk lagi? Pingin teler lagi? Bukan tidak mungkin kejadian tragis itu bisa terjadi beneran lho... Yang namanya lagi sakau itu beresiko lepas kontrol. Dan itu bisa berakibat buruk, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Makanya, daripada teler mending baca kumpulan cerita anekdot lucu kocak gokil koplak sebagai obat anti mabuk ini: Kumpulan Anekdot Singkat. Atau belum sempat cerita konyol pemabuk yang pertama? >> Klik Sini Aja 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design