Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Humor Plesetan Konsultasi Seks Dokter mBoyke



Humor Plesetan Konsultasi Seks Dokter mBoyke ini khusus untuk dewasa. Memarodikan masalah hubungan seks suami istri secara lucu kocak dan full segar. Membantu memecahkan persoalan kesehatan organ intim pasangan nikah, pra wedding maupun kumpul kebo. Mengupas habis problem di atas ranjang. Mulai dari kasur, bantal, guling lengkap dengan kutu busuknya. Pokoknya, semua yang yang berbau dewasa akan diplesetkan oleh dr Boyke gadungan secara ngakak massal dalam konsultasi seks paling kocak sedunia ini.

Inilah kumpulan contoh pertanyaan seputar masalah seksual yang akan dijawab secara singkat, padat dan ngawur oleh Dokter mBoyke KW 2... Selamat ngakak ria

Konsultasi Seks Koplak 1: Kumpul Kebo

Pertanyaan dari KB(30 tahun) di Kandang Kebo
   Dokter mBoyke...,
   Daya adalah pasangan kumpul kebo. Sudah tiga tahun kami tinggal satu atap tanpa ikatan tali perkawinan. Hal ini karena tak ada restu dari orang tua. Semula hubungan kami tak ada masalah. Tapi 3 bulan terakhir pasangan saya mulai mempertanyakan hubungan kami. Katanya kumpul kebo itu beresiko tertular penyakit kelamin. Sedangkan untuk menikah secara resmi tidaklah mugkin.
   Apa yang harus saya lakukan Dok? Mohon pencerahannya. Terima kasih.

Jawaban Dokter mBoyke
   KB yang baik...,
   Sepertinya pertanyaan Anda kayak Ayu Ting Ting deh... salah alamat. Ini soal akidah. Harusnya Anda menanyakannya pada KH Yusuf Mansur.
   Tapi tak apa, saya akan coba menjawab.
   Kumpul kebo itu dalam agama tidak dilarang. Justru sangat dianjurkan. Secara medis juga tak ada masalah. Asalkan dilakukan berdasarkan rasa suka sama suka oleh... keduakebo.
   Akan jadi masalah besar jika Anda adalah manusia, sedang pasangan Anda itu seekor kebo. Atau keduanya manusia tapi melakukan hubungan intim di kandang kebo... layaknya kebo. Sebab, kandang kebo itu sangat kotor, sehingga resiko tertular penyakit kelamin sangat besar.
   Maka saran saya, segera putuskan hubungan dengan kebo Anda. Menikahlah secara wajar dengan manusia. Jika Anda sulit melupakannya, carilah pasangan yang wajahnya mirip kebo.
   Demikian penjelasan saya... Semoga bisa mengatasi masalah Anda.
   Tapi... ngomong-ngomong, Anda ini manusia atau kebonya?

Konsultasi Seks Kocak 2: Seks Phone

Pertanyaan dari NN (25 tahun) di Balikpapan
   Dokter mBoyke,
   Saya dan pasangan saat ini lagi LDR (long distance relationship). Saya di Bukit Tinggi, sedang pasangan saya di Balikpapan. Untuk melampiaskan hasrat bawah perut, kami sering melakukan hubungan seks lewat telepon. Istilah kerennya seks phone.
   Yang ingin saya tanyakan, apakah seks phone itu aman? Terima kasih
 
Jawaban Dokter mBoyke
   Saudara NN yang lagi nelpon...,
   Hasrat seksual adalah hal alami yang pasti dimiliki oleh orang normal. Namun, kadang kondisi tertentu seperti yang Anda alami saat ini menjadi penghalang untuk melakukan hubungan seks lewat kontak fisik secara langsung. Salah satu solusi bagi pasangan LDR adalah ngeseks by phone.
   Dari kacamata ilmu kedokteran, seks phone tidak berbahaya, asalkan dilakukan dengan cara yang tepat. Berikut ini saya berikan tips cara seks by phone yang baik serta hal yang harus dihindari saat ngeseks lewat telepon.
1.       Pakai telepon beneran. Jangan pakai HP mainan gambar Barbie
2.       Pakai handphone milik sendiri. Jangan minjem tetangga, apalagi lengkap dengan hand-nya
3.       Pastikan HP Anda ada pulsanya dan sinyalnya baik. Jangan salah isi dengan pulsa listrik. Bahaya, bisa nyetrum
4.       Pastikan nomor yang Anda hubungi benar. Jangan salah sambung nelpon kantor polisi
5.       Pastikan telpon Anda tidak disadap oleh KPK. Bahaya, bisa dituduh melakukan gratifikasi dana korupsi
6.       Lakukan di tempat tersembunyi. Jangan lakukan di bukit tinggi, karena bisa dilihat banyak orang. Lakukan di balik papan aja. Biar lebih aman, papannya dipaku dari dalam
7.       Setelah mencapai klimaks, jangan lupa bayar tagihan credit card untuk mencicil HP anda...
   Semoga saran saya ini bisa memuaskan hasrat Anda. Jangan lupa transferan pulsanya. Biar saya juga bisa nyoba....

Konsultasi Seks Humor 3: Seks Itu Gurih?       

Pertanyaan dari Mbah Mesem (100 tahun) di Panti Jomblo
   Dddokkterrr....,
   Ssseksss itttu hhhapppa...? Hennnakkk Engggak...? Emmmpukk apppa halllott? Sssoallnya... sssayyaa... udddahh.. hhommmpongg...

Jawaban Dokter mBoyke
   Emmmbah Hhmessem....,
   Maaf, saya sedikit latah. Kalo baca tulisan model gemeter ala manula gini jadi ikut kebawa. Tak apa, meski pertanyaannya konyol, saya jawab aja. Karena menyenangkan hati orang tua adalah ibadah.
   Begini mbah..., seks itu bukan makanan. Tapi rasanya gurih gurih nikmat, melebihi lezatnya masakan chef internasional. Bisa dinikmati oleh siapa aja. Termasuk orang ompong seperti Mbah Mesum, maaf... maksud saya Mbah Mesem. Syaratnya asal masih bisa berdiri. Masalahnya, di usia Mbah Mesem yang udah berdiri sejak 1918 itu apa nggak capek? Kalaupun masih bisa, siapa yang mau nyuapin?
   Semoga jawaban saya bisa mengobati rasa penasaran Simbah...
   Terima kasih
======= =========

Kepada pembaca, jika ingin mengajukan pertanyaan seputar konsultasi seks gerr dokter mBoyke, silahkan ketik: reg spasi seks bintang koplak pagar, kirim ke rumah sakit jiwa. Dijamin, anda akan ngakak sampai orgasme!!

Sekian Humor Plesetan Konsultasi Seks Dokter mBoyke kali ini. Sampai jumpa lagi dengan parodi humor dari artikel tema kesehatan lainnya yang lebih lucu, konyol, aneh, unik, gak masuk akal dan paling ngaco lainnya. Kunjungi juga plesetan sebelumnya: Humor Dewasa dan Pengantin Baru Kocak. Salam gigit jari, Dokter mBoyke
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design