Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kisah Lucu Romantis Hari Valentine 2015



Kisah Lucu Romantis Hari Valentine 2015Cerita unik gokil kocak terbaru tentang valentine’s day yang jatuh tiap tanggal 14 februari ini mungkin tak seromantis judulnya. Memang, valentine adalah moment paling tepat buat menyatakan kata cinta untuk kekasih atau sang pujaan hati. Bisa lewat bunga, puisi cinta bahkan rayuan gombal. Dan tiap orang ingin punya kisah cinta yang romantis dan indah di hari kasih sayang. Tapi apa daya, kadang harapan tak seindah kenyataan. Contohnya adalah cerita-cerita anekdot pendek lucu di hari valentine ngeselin ini:
gambar kata-kata lucu ucapan selamat hari valentine terbaru 2015

Kisah Kocak Valentine 1: Rayuan Gombal si Budi

Si Budi ngapelin si Wati, pacarnya pas di hari valentine 2015 ini. Umumnya dua sejoli lagi dimabuk asmara, keduanya duduk berhimpitan kayak di dalam metromini lagi sarat penumpang. Bak Shah Rukh Khan dalam film India, si Budi sok romantis berlutut di hadapan Wati sambil menyerahkan sekuntum bunga mawar merah lambang cinta.
“Dinda..., kembang ini ibarat dirimu... Begitu harum dan elok... Terimalah persembahan ini sebagai bukti cintaku padamu, “ katanya laksana pujangga di era Kahlil Gilbran.
“Oh, so sweet....” si Wati menyambut dengan wajah malu-malu meong. “Seandainya bunga ini Dinda, kanda jadi apa?”
“Jadi penjual bunga...,” goda Budi.
“Kanda gitu deh...” Wati pura-pura cemberut. “ Berarti Dinda diperjual belikan dong...?”
“Becanda...,” Budi meluk Wati sambil ketawa. “Kalo dinda adalah bunga, kanda akan jadi kumbangnya.”
“Kalau bunganya udah gede kan jadi buah tuh... Nah, kalau dinda jadi buah, kanda jadi apanya?”
“Jadi kunyuknya!” sahut bokapnya Wati yang sedari tadi diam-diam nguping dari balik pintu.

Cerita Anekdot Valenti’s Day 2: CLBK

Hari valentine 2015 ini adalah valentine paling kelabu bagi Heli. Bayangin, seminggu sebelumnya dia diputusin pacarnya gara-gara orang ke3. Tak mau larut dalam kesedihan, Heli berusaha move on. Targetnya kali ini adalah Dewi, mantan cinta monyetnya dulu waktu SMP. Berharap CLBK, Heli nyari biodata sang mantan lewat buku kenangan alumni.

Pucuk dicinta ulam tiba. Sosmed pertemanan model jadul itu ketemu juga. Heli segera menghubungi nomor telepon sang mantan yang tertera di biodata. Beruntung nomornya masih aktif. Tak menunggu lama, terdengar suara dari seberang sana:
“Halo...”
“Ya halo... bisa bicara dengan Dewi?”
“Ya saya sendiri... Nie sapa ya?”
“Ini Heli... masa’ lupa sih?”
“Ya ampun Heli....! Udah lama tak jumpa, gimana kabarnya?”
“Kabarnya baek.”
“Syukurlah... Sejak kamu ngilang gitu aja, aku nyari kemana-mana tapi tak ketemu. Aku sedih sekali tahu?”
“Sorry ya...” kata Heli dengan hati kege-eran. Dari cara ngomongnya udah jelas kalo mantannya itu masih menaruh hati padanya. Bakalan CLBK nih, pikirnya. “BTW, emang kamu masih ingat kenangan indah kita dulu?”
“Ya masih keles... Tiap hari kita becanda bersama. Main kejar-kejaran... lompat tali.... Dan yang paling seru, saat kita main lempar tulang, kamu kecebur got. Hi hi hi... lucu sekali...”
“Tunggu dulu!” potong Heli dengan kening mengkerut. “Lompat tali? Lempar tulang? Apa maksud kamu?”
“Tunggu dulu juga!” suara Dewi juga terdengar heran, “Kamu sekolah dimana? Kok pinter sekali?”
“Selepas SMP aku melanjutkan study ke luar negeri. Setelah lulus sarjana, baru balik ke Indonesia”
“Pantesan pinter ngomong... Padahal dulu kan cuma bisa menggonggong?”
“Apa? Jadi kamu ngira aku ini.....”
“Iya! Kamu pasti si Heli guk guk... anjingku yang hilang dulu kan?”  
“Anjriiiit....!!” teriak heli sambil membanting HPnya hingga hancur.... sehancur hatinya. Wakaka....

Humor Gokil Malam Valentine 3: Kekaguman si Doi

Tiga cewek sedang menunggu dijemput kekasih masing-masing untuk merayakan malam valentine di teras kos-kosan mewah. Untuk ngisi waktu mereka asyik ngobrolin tentang kekaguman pada cowoknya.
Jodha : Gue tuh kagum banget ama Jalal. Dia tuh ya... tipe cowok yang baik, perhatian dan sayang banget ama gue.
Shinta : Yang gue kagumin dari Rama tuh kesetiaannya. Udah cakep, pengertian... penyabar lagi. Pokoknya tak ada cowok yang lebih baik dari Rama deh.
Jodha + Shinta : Kalo cowok kamu gimana? Apa yang paling kau sukai dari Hanoman?
Sugriwati : Dia mah biasa aja. Hanya satu yang gua kagumin dari dia
Jodha + Shinta : Apa itu?
Sugriwati : Dia tuh pinter banget milih pacar....

3 Kisah Cerita Lucu Gokil Kocak Romantis Hari Valentine 2015 yang jauh dari kata romantis tadi semoga bisa bikin sobat muda ketawa ngakak. Sorry jika tak sesuai harapan. Emang sengaja ngasih tahu bahwa tak selamanya kalau hal yang terlihat romantis itu sesuai kenyataan. So, jangan terlena pada kata-kata romantis dalam kemasan apapun, terlebih yang tanpa kemasan. Bisa jadi itu adalah racun!! 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design