Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Komentar2 Lucu Konyol Beda si Kaya-si Miskin



Komentar2 Lucu Konyol Beda si Kaya-si Miskin - Komentar Konyol Beda Nasib Orang Kaya & Miskin ini tak bermaksud mengolok-olok suratan takdir seseorang. Tajir atau kere bukan ukuran kebahagiaan. Banyak duit atau banyak utang, tak ada artinya tanda dilandasi rasa syukur. Salah satu cara mengapresiasikan rasa syukur adalah dengan tersenyum. Nah... guyonan songong ini adalah trik untuk mengujinya. Jika Anda tertawa, berarti mensyukuri nikmat dari Yang Maha Kuasa. Jika marah, berarti... syukurin lo... hahaha
meme lucu orang kaya ilmu, kaya harta, kaya hati dan kok gaya gitu?
Artikel ngawur kocak asal njeplak tentang beda nasib antara si kaya versus si miskin bisa terlihat dari komentar-komentar lucu bin konyol orang atas kejadian berikut ini:

Si kaya menyumbang yayasan amal
Komentar tetangga : Dermawan sekali ya. Pasti duitnya berlebih tuh...
Si miskin nyumbang yayasan amal
Komentar sinis tetangga : Sok kaya... Dapat nyolong dari mana tuh duit?

Orang kaya punya istri cantik
Komentar orang : Serasi sekali... bagai Romeo dan Juliet
Orang miskin punya istri cantik
Komentar nyinyir orang : Gak pantes... kayak tukang kebun ama majikan

Si kaya punya selingkuhan
Komentar jomblo : Wajarlah... namanya juga orang berduit
Si miskin punya selingkuhan
Komentar gokil jomblo : Terlalu...!! pasti pake ilmu pelet tuh... (boleh nimba ilmu gak ya?)
 
Orang tajir masuk ke restoran merah
Komentar pramusaji : Silahkan duduk... mau pesan apa?
Orang kere masuk restoran mewah
Komentar koplak pramusaji : Silahkan pergi... tidak melayani permintaan sumbangan dalam bentuk apapun

Orang kaya daftar naik haji
Komentar petugas haji : alhamdulillah.... semoga jadi haji mabrur...
Orang miskin daftar naik haji
Komentar petugas haji : astaghfirullah... Saking pinginnya naik haji sampai stress begini...

Cowok tajir ngelamar gadis
Komentar calon mertua : saya terima lamarannya dengan senang hati
Cowok kere ngelamar gadis
Komentar nyelekit calon mertua : mau kamu kasih makan apa anak saya kelak?

Boss kaya usia 40 tahun belum menikah
Komentar orang : Pasti sibuk sekali hingga tak sempat kawin...
Jongos miskin usia 40 tahun belum nikah
Komentar ngawur orang : Pasti gak ada yang mau dikawinin tuh...

Wong sugih datang bertamu
Komentar tuan rumah : Silahkan masuk boss. Mau nyari dukungan buat nyalon walikota ya?
Wong melarat datang bertamu
Komentar somplak tuan rumah : ngapain datang ke sini? Mau ngutang ya?

Orang kaya naik mobil baru
Komentar orang : keren sekali... baru beli dari dealer ya gan?
Orang miskin naik mobil baru
Komentar soak orang : hati-hati..., kalau sampai lecet ntar dimarahin ama juragan

Orang kaya masuk ke kantor imigrasi
Komentar tukang parkir : Pasti mau ngurus paspor buat perjalanan bisnis ke luar negeri
Orang miskin masuk kantor imigrasi
Komentar ajegile tukang parkir : Pasti mau ngurus paspor buat ngelamar jadi TKI

Orang kaya masuk dalam bank
Komentar manager bank : Pak satpam, tolong antarkan tuan itu ke ruang kerja saya..
Orang miskin masuk dalam bank
Komentar lebay manager bank : Pak satpam, tolong awasi orang itu... jangan-jangan mau ngerampok

Orang kaya naik sepeda pancal
Komentar ibu-ibu : Tirulah orang itu... meski kaya tapi tetap bersahaja dan sederhana
Orang miskin naik sepeda pancal
Komentar narsis ibu-ibu : Jangan niru orang kayak gitu... masa’ udah puluhan tahun masih naik sepeda aja

Orang kaya jalan kaki memasuki kawasan perumahan elit
Komentar satpam : Selamat pagi pak... lagi olah raga ya?
Orang miskin jalan kaki memasuki kawasan perumahan elit
Komentar ngablak satpam : Berhenti!! Baca papan pengumuman itu : PEMULUNG DILARANG MASUK

Cowok kaya nawarin tumpangan pada cewek cantik
Komentar manis si gadis : Oke... makasih ya... kamu baik sekali
Cowok miskin nawarin tumpangan pada cewek cantik
Komentar alay si cewek : Tolooong...!! ampun bang.... jangan perkosa saya

Orang kaya pakai kaca mata hitam berjemur di pantai
Komentar turis : Lagi liburan ya?
Orang miskin pakai kaca mata hitam berjemur di pantai
Komentar koplak turis : Bang, pijit punggung taripnya berapa?

Orang kaya ketawa-tawa baca Republik Gondes
Komentar pembaca : Pasti lagi pingin ngilangin penat sehabis ngurusin proyek besar
Orang miskin ketawa-tawa baca Republik Gondes
Komentar ngakak pembaca : Pasti lagi stress tuh gara-gara kelamaan jadi pengangguran

Hadew... emang susah ya jadi orang miskin. Apapun yang dilakukan pasti jadi bahan guyonan melulu. Beda ama orang kaya. Makanya... harus rajin kerja agar jadi orang kaya. Sorry bro... bukannya mau nyindir atau menghina. Hanya mau ngasih motivasi aja biar dikbro semua tetap semangat ngejar cita-cita. Bagaimanapun lebih enak jadi orang kaya daripada miskin. Tapi apapun itu, tetaplah untuk ketawa.

Komentar2 Lucu Konyol Beda si Kaya-si Miskin ini semoga bisa membuat bibir tersenyum. Tak apa.. meskipun memble, setidaknya kalo senyum (meski kecut) setidaknya sedap dipandang... sambil terpejam heheheh. Ambil positifnya ajalah.... Biarpun miskin harta asal kaya hati dan kaya... kaya gitu deh....
  
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design