Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kumpulan SMS Lucu+Balasan Gokil Terbaru 2015



Kumpulan SMS Lucu dan SMS Balasan Gokil Terbaru 2015 – Sobat muda, nih ada kumpulan contoh SMS berisi teks kata-kata & kalimat  paling lucu gokil kocak konyol norak abis yang pasti bikin kamu ketawa ngakak. Boleh kamu contek abis buat ngerjain teman, adek, kakak atau pacar kamu. Buat rayuan gombal juga no problem. Kumpulan SMS lucu anti garing ini juga dilengkapi dengan balasannya. So, jika kamu dikerjain lewat SMS bisa langsung kamu balas juga dengan SMS yang tak kalah menohok. Biar si pengirim tahu rasa: Emang enak dikerjain? Wkwkwk.....

kumpulan sms lucu terbaru 2015
Oke sob, ini dia kumpulan SMS lucu koplak plus jawabannya lengkap.

Teks SMS Lucu Terkirim
Kamu tuh kayak kipas angin... Menyejukkan
Tapi jika tanganku coba menyentuh... Menyakitkan
Teks SMS Lucu Sebagai Balasan
Kamu tuh kayak anak TK... Lugu (lumayan guoblok)
Kalau mau menyentuh... matikan dulu kipasnya!!

Contoh SMS Koplak Iseng Diterima
Aku nyari kamu lewat GOOGLE
Aku ketemu kamu lewat FACEBOOK
Aku pdkt ama kamu lewat BBM
Aku ungkapin perasaanku lewat LINE
Kamu terima aku lewat WHATSAPP
Kita nikah aja yuk... lewat SMS
Contoh Balasan SMS Koplak yang nyelekit
Kamu nyari aku lewat GOOGLE di warnet
Kamu ketemu aku lewat FACEBOOK pake status palsu
Kamu pdkt ama aku lewat BBM masang dp wajah Aliando
Kamu ungkapin perasaanmu lewat LINE yang diblokir
Aku  terima kamu lewat WHATSAPP saat lagi khilaf
Kamu nikah aja ama monyet... lewat SMS

SMS Iseng Kocak Sok Akrab Dikirim
Aku adalah orang yang paling mengerti akan dirimu
Melebihi diri kamu sendiri
Buktinya aku tahu pasti sekarang kamu lagi ngapain
Baca SMS dari orang cakep kan?
Bales dengan SMS Kocak Tapi Menyakitkan
Kamu tuh orang yang paling sok tahu
Buktinya kamu gak tahu sekarang aku lagi di bonbin
Ngembaliin SMS nyasar pada si monyet
Tuh monyetnya lagi cengar-cengir baca SMS

Contoh Kiriman SMS Norak Sindiran Tepat
SMS ini hanya bisa dibaca oleh mata
“Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $  
Contoh Balasan SMS Norak yang Nyinggug Perasaan: 
SMS ini hanya bisa dikirim oleh jempol
“Ikatan Cewek / Cowok Kere Indonesia”

Gak punya $ gak punya Rp gak punya $ gak punya Rp
Gak punya $ gak punya Rp gak punya $ gak punya Rp  

SMS kocak plesetan bahasa Inggris
Dapatkan RBT Gratis Single terbaru dari Cinta Laura
So why or are jump U
Caranya: Ketik *CL*song*suwe-ora-jamu# kirim ke RSJ
Balasan SMS plesetan bahasa Jawa
So why or are ketemu... ketemu pisan kok tambah gendeng!!
Pantesan kirim SMS dari RSJ

SMS Gokil Terkirim
Selamat, Anda mendapatkan bonus bicara seumur hidup
Berlaku untuk semua operator, khusus orang bisu
SMS Balasan Gokil
Terima kasih, Anda juga mendapat bonus SMS seumur hidup
Berlaku untuk semua operator, khusus orang buntung

Teks Kiriman SMS Koplak
Sayang..., malam nanti aku ke rumah kamu ya...
Aku pingin minum kopi... Tak apa tanpa gula
Kalo minumnya sambil liat kamu pasti terasa manis
Teks SMS Balasan Koplak
Boleh..., malam nanti aku tunggu ya..
Aku pasti bikinin kopi... Tak apa aku kasih gula deh...
Tapi habis minum.... bayar ya?

Kiriman SMS Konyol
Sorry ganggu... Kirimin aku pulsa dong...
Biar bisa kirim SMS mesra buat adek kamu...
SMS jawaban Konyol
Gak apa... Kamu emang kayak nyamuk... Biasa ganggu...
Pulsa udah aku kirim...
Ambil sendiri ya di kutub selatan!!

SMS Rayuan Gombal Diterima
Sayang... sebelum pergi jangan lupa kunci semua pintu dan jendela ya..
Tapi jangan kunci pintu hatimu untukku ya...
SMS Balasan Gak Romantis Blas
Makasih ya udah ngingetin...
Jangan khawatir, pintu hatiku selalu terbuka untukmu..
BTW, kamu siapa ya?

SMS Ngawur Masuk
Pelanggan YTH, kami beritahukan bahwa mulai hari ini layanan SMS kami bagi menjadi dua kategori.
Kategori 1: Orang cakep hanya bisa kirim SMS aja
Kategori 2: Orang jelek hanya bisa terima SMS aja
Jika Anda terima SMS ini berarti masuk kategori 2
Terima kasih
SMS balasan super ngawur
Maaf Anda tidak dapat mengirim SMS balasan
Kan udah dibilangin masuk kategori 2
Kok ngeyel banget sih....?

Mudah-mudahan kumpulan SMS Lucu + Balasan Gokil Terbaru 2015 tadi bisa nambah koleksi / perbendaharaan kata-kata kocak sobat muda. Untuk sobat tua, maaf... Bukannya pilih kasih. Tapi permainan kata-kata gokil kayak SMS lucu, plesetan kata bijak, kumpulan rayuan gombal, teks status kocak dan sejenisnya itu cocoknya untuk anak ABG. Kalo ABG tua yang umurnya udah 60 tahun masih demen yang gituan berarti: TERLALU! Mending baca kumpulan ayat Al-Qur’anaja... wakaka....
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design