Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Monolog Ngaco Tentang Kata Jomblo



Monolog Ngaco Tentang Kata JombloCerita humor monolog ngawur sebagai bacaan gak penting untuk mengusir galau. Isinya mungkin tak lucu en tak kocak. Karena memang para jomblowan dan jomblowati seluruh Indonesia tak layak untuk jadi bahan lelucon. Tak patut dijadikan bahan tertawaan. Gak perlu dijadikan bahan olokan. Apalagi sebagai bahan uji coba sabun mandi. Nanti bikin sabun cuci ngiri. Apa hubungannya? Gak nyambung

Sudahlah... Tak usah terlalu dipikirin. Kan judulnya aja monolog ngaco tentang jomblo. Kalo nyambung... judulnya jadi lain: Humor bersambung tentang sambung menyambung

Lanjut ngomongin soal jomblo... tahu gak sih arti kata jomblo yang sebenarnya serta asal usul kata tersebut? Kebangetan kalo nggak tahu. Masa’ udah menyandang gelar jomblo selama puluhan tahun nggak ngerti artinya? Kebangetan!!

Saya kasih tahu ya... Dalam kamus umum bahasa Indonesia, jomblo itu... tunggu sebentar... saya buka kamus dulu... maaf, saya sendiri ternyata nggak faham. Maklum, sejak lahir belum pernah jadi jomblo. Kasian sekali ya...

Oke ini dia!! Jomblo tidak ada dalam kamus besar bahasa Indonesia. Yang ada adalah kata JOMLO. Mirip jomblo tapi tak pake huruf “B”. Berasal dari bahasa Sunda yang artinya wanita yang sudah cukup umur tapi belum menikah alias perawan tua. Ini serius, bukan ngawur. Sumpeh...!!

Nah... yang ini baru ngawur...
Kenapa kata JOMLO berubah jadi JOMBLO? Karena ditambah huruf “B”. Kalau ditambah huruf “U” jadi JOMULO. Andai kata ditambah huruf “T” bacanya JOMTLO. Kalo ditambah huruf “B, U dan T” akan menjadi...  JOMBU tambah T LO kriting!!

Gak Lucuuu.........!! Noraaak.......!! JOMBU tambah T  gua habis direbonding keles.....

Tolong jangan ketawa. Sekali lagi... jomblo tak layak dijadikan bahan tertawaan. Bagaimanapun, “jomblo juga manusia. Punya rasa punya hati. Jangan samakan dengan... pisau belate....”Apa hubungannya? Gak nyambung!!

Siapa yang bilang gak nyambung? Berarti tak pernah dengerin lagunya Syahrini berjudul “Maju Kena Mundur Kena Cantik.....” Maaf, ralat... Maksud saya lagunya SERIOUSE Band berjudul “Begadang”. Bener nggak? Jomblo juga manusia... Kadang-kadang begadang juga kan?

Hayo... Bilang gak nyambung lagi... Gua kepret Lo!!

Hadew... emang susah ngajak becanda para jomblo. Bawaannya sensi mulu. Ya udah deh... daripada berantem, kita ketawain aja sekalian Hahaha....

Buat para jomblo... Maafkan jika artikel berjudul  MonologNgaco Tentang Kata Jomblo ini nyinggung perasaan. Jomblo sejati harus berani mentertawakan diri sendiri. Meski kurang lucu dan nggak lucu banget, semua jenis humor tentang jomblo... para jomblo wajib ngakak. Makanya, dari dulu saya ogah jadi jomblo. Mending nggak punya pacar dari pada jadi jomblo. Ini serius. Saya itu tak punya pacar tapi bukan Jomblo. Saya punya istri....
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design