Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Tips Koplak Cara Agar Cepat Kaya



Plesetan tips kiat gokil cara agar cepat jadi kaya ini hanyaparodi ngaco. Sarana lawakan alternatif pengocok perut. Sengaja memutar balik fakta untuk memberi efek lucu dan kocak biar Anda ketawa ngakak. Hanya orang sableng yang sudi mempraktekkan tips ngawur ini. Maka bijaklah memilah, mana saran yang realistis dan yang hanya ngocol semata. Jangan sampai karena pingin cepat kaya, segala cara dilakukan. Termasuk cara-cara konyol seperti di bawah ini.

Sejak dulu sampai sekarang, kekayaan adalah hal yang paling banyak dicari. 1001 teori cara mudah agar cepat kaya disajikan. 1001 jalan buntu juga yang didapat. Sampai akhirnya, bisa ditarik kesimpulan: Tak ada cara mudah untuk jadi kaya, kecuali jadi kaya gambar lucu di atas hahaha...

Tapi jangan khawatir. Cara cepat kaya terbaru versi Republik Gondes ini mungkin layak dicoba... Kalo gak malu sih... hihihi

Lahirlah dari Rahim Orang Kaya

Otomatis Anda akan jadi orang kaya. Jangan mau jadi anak orang miskin. Jika udah terlanjur, pinjamlah mesin waktu milik Dora Emon. Setting waktu yang tepat agar Anda bebas memilih, mau dilahirkan oleh istri Sultan Brunei atau dari rahim istri Bill Gates. Dijamin, Anda akan jadi orang super kaya.

Tapi, cara cepat kaya model gini ada resikonya lho. Jika mesin waktunya lagi ngadat (dan udah pasti hang terus), akibatnya bisa fatal. Bisa jadi Anda malah lahir dari rahimnya Tessy!!

Jangan Pelihara Tuyul – Mintalah MbakYul

Pelihara tuyul untuk jadi kaya? Nggak banget... Kenapa? Karena biaya pemeliharaan Tuyul bisa jadi lebih mahal dibandingkan hasilnya. Lebih menguntungkan jika MbakYul, kakaknya si tuyul yang Anda suruh memelihara. Sedang hasil kerjanya, 100% buat Anda (potong fee 10% buat saya hahaha...)

Jangan Nikah Dengan Anak Orang Kaya

Lho, kenapa? Menikah dengan anak orang kaya kan otomatis jadi kaya dari warisan ortunya? Betul... tapi, jika ortunya tak mewariskan harta pada anaknya, gimana?
Terus, gimana dong?

Nikah aja sama ortunya. Lebih aman...

Menipulah Dengan Baik dan Aman

Mencari kekayaan dari hasil menipu orang lain itu kurang stylis. Apalagi nipu dengan modus minta pulsa, sok mau ngasih hadiah, investasi bodong en sejenisnya. Cara kayak gitu, selain gak mboys plus norak abis, resikonya juga besar. Banyak kan orang masuk penjara karena menipu macam itu?

Bagaimana cara menipu yang baik dan aman?

Menipu diri sendiri. Caranya? Anggaplah seluruh dunia ini milik Anda. Jangan pernah mengatakan dunia ini milik kita berdua. Terlepas kenyataannya sekarang cuma punya dengkul ama celana kolor doang, yakinkan diri Anda bahwa itulah harta Anda yang paling berharga. Lainnya? Belum sempat diambil. Masih disimpan oleh Mikail, malaikat pembagi rizki.

Jangan ketawa. Ini serius. Percuma aja punya uang triliunan, tapi gak punya dengkul dan gak pakai celana. Betul?
========= ========== ========

Tips Koplak Cara Cepat Jadi Kaya tadi semoga ada manfaatnya. Rileks... gak usah terlalu dipikirin. Jangan terlalu terobsesi dengan kekayaan. Ingat kata bijak orang miskin untuk menghibur diri ini: Lebih baik kaya hati daripada kaya monyet!!

Tips koplak cara agar jadi cepat kaya yang bener itu sederhana: BBB Berusaha – Berusaha – Berdoa. Selain itu, seringlah baca tips kiat ngaco yang unik, lucu, gokil, kocak dan absurd buat ngakak. Dengan banyak ketawa, semua beban akan berkurang. Dan itu bisa Anda makin semangat buat mengejar kekayaan. Jika semua usaha udah Anda lakukan dan masih merasa belum kaya, ingatlah... Bill Gates yang katanya orang paling kaya di dunia aja belum merasa kaya. Kesimpulannya: Tak ada orang kaya di dunia ini, kecuali kita sendiri yang merasa kaya (Surat Gondes+: ayat 2015). Pos Terkait: Tips Ngawur Mengatasi Kenaikan Harga dll
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design