Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

7 Keajaiban Dunia Sebab Perceraian



7 Keajaiban Dunia Sebab Perceraian - Apa yang terlintas di benak Anda saat baca judul super bombastis di atas? Ajaib sekali jika Anda baca fakta paling lucu, kocak, gokil, koplak dan ngawur tentang penyebab perceraian asbun ini sampai habis. Awas, ini bacaan untuk dewasa. Hanya orang berusia 21 tahun keatas yang boleh baca materi tergila di abad 21 ini. Siapkan ember besar sebelumnya. Kemungkinan besar Anda akan muntah sebelum mencapai finish.


Siap lanjut? Oke... inilah fakta konyol 7 keajaiban dunia sebab perceraian: 

1.       Orang ketiga

Menurut penelitian para ahli, penyebab pertama dari perceraian adalah karena faktor orang ketiga. Tapi setelah diteliti lebih lanjut, penyebabnya ternyata karena setan. Ini diperkuat oleh dalil ayat-ayat cinta yang berbunyi: Jika ada pasangan lain jenis berduaan, orang ketiganya adalah setan.

2.       Faktor Ekonomi

Penyebab kedua adalah karena faktor ekonomi, dimana penghasilan istri lebih besar daripada suami. Atau suami tidak bisa mencukupi kebutuhan istri. Tapi kenyataannya, penyebab perceraian itu disebabkan karena punya suami kurang besar di mata istri. Makanya, sekarang sedang dirancang kaca pembesar khusus untuk para istri. Biar punya suami kelihatan lebih besar.

3.       Beda Keyakinan

Yang ketiga dikarenakan beda keyakinan. Kalau ini saya setuju. Kebanyakan istri punya keyakinan bahwa perselingkuhan adalah dosa. Sedang para suami berkeyakinan bahwa perselingkuhan itu adalah vitamin.


Untuk mengatasi hal itu, sebuah perusahaan multi nasional sedang meluncurkan produk selingkuh dalam berbagai varian rasa (jeruk, strawberri, vanilla, mocca) dan berbagai kemasan (sachet, gelas, botol dan galon isi ulang).

4.       KDRT

Katanya, perceraian terjadi karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tapi setelah dilakukan survey lebih lanjut, ditemukan fakta yang terbalik. Pihak istri menuntut cerai karena kurang adanya kekerasan dalam perkakas pasangannya.

Solusinya gampang. Ganti semua perkakas di dalam rumah dengan bahan logam. Jika perlu, kasur, bantal, guling serta  bantalan sofa yang berisi kapuk atau busa, gantilah dengan isi besi. Dijamin, sang suami bakal bikin istri puas tanpa perlu ke Mak Erot.
Joroook....! Gak lucu.....!! Sarap!

5.       Sudah Tidak Cocok

Sudah tidak ada kecocokan antara suami dan istri jadi penyebab perceraian? Alasan yang mengada-ada. Selagi suami itu seorang laki-laki dan istri adalah wanita, sudah pasti cocok kan? Ibarat motor, jika busi udah nancap dan semua onderdil berfungsi baik serta ada bensinnya, udah pasti motornya akan melaju kencang. Ya, seapes-apesnya paling mogok sebentar.

Pada saat motor mogok, biasanya minta tolong orang lain untuk bantuin dorong. Disini letak kesalahannya. Kok bisa? Kemungkinan, setrum busi orang lain yang bantuin dorong ini voltasenya lebih besar dari busi sang suami. Wajar aja kalau sang istri milih busi yang lebih jreng dan bikin motor ngacir lebih kenceng. Wuzzz.....!!

Kesimpulannya, tidak benar ada perceraian karena alasan tidak cocok lagi. Yang benar adalah: Perceraian itu hanya soal beda voltase.
Ngaco........!! Sableng..........!!

6.       Hobi

Hobi cerai? Wah, kayaknya yang nulis artikel ini kelebihan voltase hingga otaknya konslet deh. Mana ada orang yang hobi kawin cerai?

Udah, nggak usah sewot. Kalau belum ada, mulai sekarang akan segera digalakkan. Berminat jadi pelopor Komunitas Kawin Cerai?
Hadew.... parah!!

7.       Karena Menikah

Dari keenam penyebab perceraian di atas, menikah adalah alasan paling masuk akal orang untuk bercerai. Sebab, tak mungkin ada perceraian jika tidak ada pernikahan sebelumnya. Betul betul betul...?
=== ==== ===

Selamat! Anda sukses melewati rintangan untuk sampai di puncak 7 keajaiban dunia penyebab perceraian paling koplak di tahun 2015. Berarti Anda sudah siap untuk bercerai, bahkan disaat statusnya masih jomblo abadi sekalipun! Luar biasa! Anda layak dapat bintang...
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design