Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

7 Tips Cara Gokil Mengatasi Begal Motor



7 Tips Cara GokilMengatasi Begal Motor – Ini lelucon bukan sembarang cerita lucu. Ini tips paling ngaco dalam dunia kejahatan jalanan. 7 Cara terkocak mengatasi begal bengal yang suka menodong en merampas sepeda motor. Banyak sudah jatuh korban kebengisan begal edan yang konon kebal peluru ini. Polisi sudah menangkap beberapa pelaku. Namun, aksi sikat embat kendaraan roda dua ini tak pernah surut. Bikin masyarakat, terutama kaum wanita was-was tiap mau mengendarai motornya.

Begal itu mirip jelangkung. Datang tak diundang, pulang tak diantar. Jenis street crime paling nekad bin ngawur saat ini. Bayangin, kadang aksi perampasan sepeda motor dilakukan di tengah hari bolong. Di tempat keramaian pula! Bener-bener gila! Edan! Sarap!

Tenang, jangan panik. Semua masalah pasti ada solusinya. Asal menyimak secara seksama 7 Tips Cara Gokil Mengatasi Begal Motor ini, semua akan baik-baik saja. Oke, ladies and gentleman... Anak gadis makan permen. Ini dia ulasannya:

1.       Jangan naik motor sendirian

Jika hendak bepergian, jangan mengendarai motor sendirian. Mintalah orang lain menemani Anda. Jika perlu, ajak orang sekampung ikut serta. Lebih asik jika disertai iringan musik tanjidor. Dijamin, begal motor paling koplak sekalipun tak berani membegal Anda.

2.       Hindari Lewat di Jalan Sepi dan Gelap di Malam Hari

Secara psikologis, begal lebih suka beraksi di tempat yang sepi dan gelap. Makanya, jika tak terpaksa, jangan ambil resiko menempuh jalur bahaya tersebut. Gimana jika tempat tujuan kita tak ada jalan lain? Gampang, suruhlah tempat tersebut yang pindah ke jalur aman atau mendatangi ke lokasi Anda berada.

3.       Jangan bawa motor keren

Naiklah motor jelek keluaran tahun jadul. Misalnya Honda 70, Suzuki Cepek atau mocin. Logikanya, para begal nggak bakalan doyan ama motor begituan. Dikasih secara suka rela aja ogah.
Masalahnya, gimana kalau kita tak punya motor jelek? Jangan bingung, kirimkan aja motor keren kamu ke rumah saya. Dengan senang hati saya akan menukarnya dengan motor butut peninggalan jaman orde baru. Tak usah sungkan, saya ikhlas kok...

4.       Pakailah atribut mirip tentara

Dalam sejarah kejahatan, belum ada kasus begal motor berani merampas motor seorang tentara dengan seragam dinas. Maka, sulaplah diri Anda layaknya seorang prajurit. So... sebelum berangkat, pakailah sepatu boot, jaket loreng,celana doreng, CD doreng, BH doreng, helm doreng bertuliskan TNI, sarung tangan doreng dan kaca mata loreng. Setelah penampilan Anda mirip tentara sungguhan, naiklah becak...

5.       Minta dikawal polisi

Ini cara yang paling aman. Jika ada polisi bersama Anda, begal tak mungkin berani macam-macam. Anda pasti bertanya: Mana mungkin setiap saat polisi mau ngawal? Nah, di sinilah kreatifitas Anda diuji.
Cara agar selalu mendapat kawalan polisi itu gampang. Pacaran aja sama polisi atau polwan. Jangan hanya satu, makin banyak makin baik. Misalnya pacar polisi Anda yang satu tak bisa ngawal karena urusan dinas, kamu bisa minta kekasih polisi lainnya buat menemani Anda kemanapun pergi. Ide brilliant, bukan?

6.       Belajarlah ilmu bela diri

Belajar bela diri terbukti ampuh untuk menghadapi para begal serta bentuk kejahatan lain. Setidaknya, para penjahat jalanan akan berpikir ulang meneruskan niatnya jika ada perlawanan sengit dari calon korban.
Banyak cabang olah raga bela diri yang bisa Anda pelajari. Karate, judo, taekwondo, tinju, pencak silat. Anda bisa pilih salah satunya. Tapi, ilmu bela diri yang paling mantap adalah pencak silat lidah. Begitu ada begal mendekat, langsung julurkan lidah Anda dan katakan: “Jangan coba mendekat. Lidah ini sangat beracun. Banyak lelaki masuk bui dan dicerai istrinya karena lidah ini. Kamu mau jadi korban berikutnya?”
Saya yakin, begal motor paling sadis di dunia akan batal merampas motor Anda. Seapes-apesnya, paling cuma minta dijilat doang. Hahaha....

7.       Berdoa

Langkah terakhir adalah berdoa. Minta pada Tuhan agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari marabahaya. Jangan lupa memohon agar bisa beli mobil, biar tak nebeng motor teman terus setiap hari. Amin....

Semoga Tips CaraGokil Mengatasi Begal Motor tadi ada manfaatnya. Perhatikan secara serius tips utamanya. Jangan dianggap becanda. Nah, penjelasan ngaconya boleh diketawain sampai puas. Inilah Republik Gondes, negeri serius tapi banyak nggak jelasnya. So, yang baca mesti pintar-pintar memilah, mana yang ngawur dan mana yang ngawur banget? Jika berkenan, baca juga tips-tips lucu, kocak, gokil dan koplak lainnya dengan mengklik tautan ini: tips ngawur. Sebelum berpisah, ingatlah: Kejahatan ada dimana-mana hatiku senang. Maka dari itu waspadalah...!! Tertawalah...!! Ah, sudahlah...!!
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design