Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cara Gokil Membedakan Batu Akik Asli&Palsu

Cara Gokil Menguji Batu Akik Asli & PalsuTips lucu kocak ini menyoroti soal plesetan batu akik, bacan, giok, safir dll. Dimana banyak orang ketipu beli batu yang katanya berkhasiat, bertuah, punya kesaktian dan semacamnya justru dapat batu bata palsu. Makanya, sebelum ngeluarin banyak duit, harus tahu cara menguji, membedakan dan membuktikan mana batu akik asli dengan yang imitasi. Karena batu mulia itu banyak jenis dan macam namanya, maka kita harus jeli memilih.

Inilah cara paling gokil untuk menguji keaslian batu akik dan batu biasa. Siapa tahu bisa bikin ketawa ngakak abis.

Cara Gokil menguji batu akik sulaiman junjung drajat

Konon cincin akik jenis ini bisa membuat pemakainya jadi tambah wibawa: Wi... bawa mobil keren. Wi... bawa jam tangan keren. Wi... bawa cewek cakep. Wi... bawa HP canggih. Wi... bawa akik mahal dll. Itu sebabnya Haji Lulung selalu memakai cincin jenis ini.

Untuk membedakan batu akik sulaiman junjung drajat yang asli dengan yang palsu cukup mudah.Caranya, saat melewati polisi tidur, berhentilah sejenak untuk melihat reaksinya. Jika polisinya terbangun dan memberi hormat, berarti cincin batu yang anda kenakan emang asli akik Sulaiman junjung drajat. Tapi jika polisinya bangun dan langsung kasih surat tilang, berarti itu palsu alias tiruan.
Jika polisinya tetap tidur makin ngorok, gimana? Bangunin dong..., dasar gak kreatip blas!!

Cara Kocak menguji batu akik kecubung es teh hijau

Ada banyak jenis batu akik kecubung. Diantaranya adalah kecubung es, kecubung teh dan kecubung hijau. Khasiatnya konon bisa membuat siapa aja yang memakainya terlihat cakep, langsing dan menarik.

Cara mengetahui keaslian ketiga akik kecubung itu sama. Caranya, pergilah ke warung di pinggir jalan atau tempat umum lain yang terlihat jelas oleh banyak orang. Pesanlah minuman es teh hijau. Masukkan ketiga akik tersebut dalam gelas. Sambil mengaduknya pelan, bukalah baju Anda.

Jika banyak orang yang memandang dengan mata melotot dan menelan air liur, berarti akik tersebut benar-benar batu kecubung asli. Tapi jika banyak yang melihat sambil muntah muntah, sudah pasti itu adalah akik kecubung imitasi! 

Cara Koplak menguji batu akik darah naga

Akik jenis darah naga banyak dicari kolektor karena khasiatnya bisa mengobati berbagai macam jenis penyakit. Tapi hati-hati, batu darah naga sangat mudah untuk dipalsukan. Jika ingin beli yang asli, kamu harus mengujinya terlebih dahulu.

Caranya, lempar akiknya tepat di jidat si penjual. Jika kepalanya berdarah, berarti itu akik darah naga kemungkinan emang asli batu beneran. Jangan takut. Jika emang itu cincin darah naga sungguhan, tinggal olesin betadin ke batu akik, pasti sembuh. Untuk lebih amannya sih, bawa aja si penjual akik ke rumah sakit.

Jika akiknya pecah dan rasanya gurih, berarti itu telor puyuh. Tak masalah, bagus juga kok untuk menyembuhkan rasa lapar.

Cara Mbanyol menguji batu akik semar mesem

Batu akik semar mesem banyak diburu orang untuk menambah kesaktian. Menurut kepercayaan, katanya batu jenis ini bisa bikin orang kebal peluru. Tak mempan dibacok senjata tajam dan tak bisa terbakar api. Benarkah? Jangan percaya gitu aja kalo belum membuktikannya.

Jika ada pedagang akik yang nawarin cincin akik semar mesem, suruh dia dulu yang ngebuktiin. Jika kamu tembak dan dia langsung mesem dan nerima, berarti segera siapkan acara resepsi pernikahan.

Terus, soal keaslian akiknya? Udah, tak usah dipikirin. Ini kan hanya guyonan orang kurang kerjaan. Serius amat sih? Wakaka....  
-- *---* --

Gimana, tertarik untuk beli cincin batu akik? Tapi praktekin dulu Cara Gokil Membedakan Batu Akik Asli dengan yang palsu di atas sebelum beli ya. Hati-hati... jenis, khasiat dan definisi batu akik tadi hanya plesetan ngawur, sekedar buat lucu lucuan dan gokil gokilan aja. Baca juga humor guyonan seputar batu akik lainnya: Cerita Humor Lucu Batu Akik Merah Delima dan Gambar Meme Kocak Batu Akik. Selamat ketawa ngakak sampai jadi aki-aki narsis....  
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design