Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Pengalaman Terlucu Bikin Malu



Cerita Pengalaman Terlucu Bikin Malu - Apa kisah pribadi terlucu, terkocak dan kejadian nyata paling konyol yang tak terlupakan dalam hidup kamu? Tiap individu pasti punya pengalaman pribadi paling lucu, konyol, norak dan bikin tengsin. Entah itu disengaja atau karena “kecelakaan”. Jika ingat hal konyol itu, pasti bikin kita tersenyum geli. Apalagi jika ada teman yang tahu dan mengungkit hal tersebut dengan menceritakannya di depan banyak orang. Semua orang yang dengar tertawa ngakak, sedang kita hanya bisa nyengir-nyengir malu.
Berikut ini adalah contoh plesetan cerita dan kejadian paling lucu dalam hidup seseorang. Tentu saja pengakuan gokil ini bukan kisah nyata sebenarnya. Namanya juga humor parodi kocak. Tapi, siapa tahu pengalaman konyol dari berbagai profesi ini pernah kamu alami?

Apa kisah dan kejadian paling lucu, konyol, kocak, gokil dan norak dalam hidup Anda?

Jon Jones, 21 tahun - Jomblo

Jika ingat kejadian lucu ini, aku jadi malu sendiri. Ceritanya, aku nembak cewek di Taman Lawang. Tak tahunya, bidikanku meleset dan nyasar mengenai waria yang ada di belakangnya. Sampai sekarang, bencong tersebut masih ngejar-ngejar aku...

Papa Boy, 29 tahun - Mantan play boy

Kisah pribadi palig bikin tengsin gue? Pas jalan di mall, gue ngeliat ada salah satu gebetan gue lagi duduk di cafetaria. Tanpa ba bi bu lagi, langsung gue peluk dari belakang. Tapi apa yang terjadi? Ternyata, gue salah meluk nenek-nenek! Sumpah! Gue tengsin berat saat semua yang ngeliat tertawa ngakak. Habis, dari belakang itu nenek, baik baju maupun model rambutnya sama persis dengan cewek gue. Tapi tak apalah, karena kejadian itu gue jadi insyaf. Ogah jadi play boy lagi. Dan nenek-nenek tersebut, sekarang manggil gue PAPA...

Mat Kopros, 31 tahun - Karyawan Swasta

Kejadian lucu memalukan ini saya alami waktu hari pertama masuk kerja. Pagi itu saya bangun kesiangan. Karena takut terlambat, saya cepat-cepat ganti baju dan langsung berangkat kerja. Setibanya di kantor,  saya sempat bingung, kok orang-orang ngeliatin saya sambil senyum-senyum aneh gitu? Saya baru sadar saat ada rekan karyawati menjerit, “Aww...!! burungnya belum disunat!!.” Hah?! Ternyata saya lupa pakai celana!!

Cah Nekad, 20 tahun - Mahasiswa

Kalau ingat kisah konyol ini, gua tengsin banget bro. Kejadiannya pas malam perpisahan kemaren. Sebagai murid berprestasi, gua didaulat berpidato, kasih kata sambutan mewakili teman-teman. Semalaman gua sibuk nulis konsep teks pidato. Pada saat bersamaan, saya juga nulis konsep kata-kata cinta buat Sinta, cewek cakep yang lama gua taksir. Rencananya sih saya mau nembak dia pas malam perpisahan. Bisa ditebak, pas di atas mimbar, teks pidatonya ketukar. Ya udah, gua tembak aja si Sinta saat itu juga di depan semua orang. Apa yang terjadi? Gua langsung dijewer ama pak kepala sekolah. Oalah... ternyata istri beliau namanya juga Sinta. Lebih apes lagi, Sinta yang gua taksir justru gak hadir malam itu. Sial dua kali deh...

Dul Koplak, 30 tahun – profesinya gak jelas

Pengalaman malam pertama saya sungguh konyol. Waktu itu masih numpang di rumah mertua yang gede banget. Maklum, bini saya anak orang kaya. Setelah acara resepsi pernikahan, saya dan istri langsung masuk kamar. Namanya juga masih amatir. Pas mau action, tiba-tiba saya kebelet pipis. Sayapun ke kamar mandi yang letaknya di belakang, dekat dapur. Habis itu saya langsung masuk kamar yang gelap. Saya pikir istri sengaja mematikan lampu kamar biar romantis. Sayapun langsung main sergap aja. Sempat heran sih, kok badannya terasa mantap ya? Padahal istri saya kan kurus? Udah gitu, kentutnya bau banget lagi. Tapi karena udah on fire, terusin aja deh.

Saya baru sadar kalau salah masuk kamar saat udah selesai dan nyalain lampu. Ya ampun... ternyata wanita yang barusan itu ternyata si Inah, pembantu yang bodinya bohay banget. Sayapun langsung keluar kamar, meninggalkan si Inah yang tersenyum genit. Untung istri saya udah tidur, mungkin kecapekan nungguin, jadi dia tak tahu kejadian barusan.

Hadew... parah deh... Sampai sekarang, saya malu banget ingat kejadian itu. Tapi herannya, kok saya jadi ketagihan salah kamar ya?  

NN, 55 tahun - Anggota DPR

Hal paling konyol yang pernah saya lakukan adalah saat rapat di gedung DPR, kemudian tertangkap kamera sedang tidur sampai ngiler. Lebih memalukan lagi, keesokan harinya foto saya itu di jadikan meme sindiran politikoleh Republik Gondes.

Kamu punya pengalaman pribadi lucu dan kocak abis yang tak terlupakan seumur hidup? Ceritain deh di kolom komentar. Tak usah malu, berbagi pengalaman konyol tak dosa kok. Siapa tahu ada hikmah yang bisa diambil oleh pembaca. Jangan sampai melakukah hal atau tindakan konyol yang sama. Biar tak malu-maluin kayak gitu.  
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design