Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

DP BBM Gambar Ekspresi Hewan Keren



DP BBM Gambar Ekspresi Hewan Keren – Edisi kali ini Republik Gondes akan kasih kumpulan gambar kata-kata keren (meme) dengan background foto editan ekspresi wajah / mimik muka lucu bikin gemes dari hewan kucing dan anjing imut. Kamu bisa ekspresikan suasana hati atau perasaan kamu dengan pasang dp bbm yang sesuai ama gambar-gambar meme lucu namun sopan ini. Baik itu perasaan senang, sedih, capek, kangen dll.

Tidakseperti dp bbm sebelumnya yang lebih banyak menampilkan gambar meme konyol dengan kata-kata aneh, dp bbm yang ini pakai foto yang keren dan kalimat yang singkat, wajar dan sopan namun tetap lucu. So, bisa dipakai untuk segala usia. Pokoknya easy cathing deh. Bikin yang ngeliat tersenyum geli.

Seperti apa dp bbm untuk mengekspresikan suasana hati yang keren tanpa khawatir nyinggung perasaan orang lain? Comot aja meme – meme bergambar mimik wajah hewan kucing dan anjing gaul ini. Buat foto profile or update en komen status di fb, G+, twitter dll juga oke.

DP BBM Gambar Ekspresi Lagi Gembira

Foto kucing kocak lagi ketawa lebar. Teks kata-kata: “Lucu sekali hahaha...” Untuk menggambarkan hati kamu yang lagi senang karena sesuatu yang lucu. Bisa juga untuk komen status teman yang kamu anggap lucu.

Untuk kumpulan foto hewan peliharaan unik lucu dan kocak orisinil tanpa editan dan tanpa kata-kata, bisa dikilik di link ini: Foto Lucu Kocak Binatang. Boleh kamu pakai buat gambar background jika pingin bikin memesendiri.

DP BBM Gambar Ekspresi Saat Semangat

Foto kucing keren pake bandana dan rambut gondrong palsu ala Axl Rose lagi main gitar listrik. Teks: are you ready? Meme ini nunjukin kalo kamu lagi semangat. Bisa juga kamu kirim buat ngingetin teman or pacar kalo hari ini ada janji ketemuan. Jika liat muka ngegemesin si meong kayak gini, dia pasti senyum, tak bakalan sewot dan ngatain kamu bawel deh...

DP BBM Gambar Ekspresi Sedang Kangen Berat

Gambar anjing pudel dengan tatapan mata penuh harap sambil menggigit bunga. Teks: “masih di sini untuk setia.” Menggambarkan suasanan hati yang galau karena kangen dengan seseorang yang lagi jauh. Kayaknya cocok buat gambar dp bbm pasangan LDR tuh. Tak ada salahnya dikirim buat salam pembuka chat dengan si dia.

DP BBM Gambar Ekspresi Lagi Lelah

Gambar anjing manis lagi tidur di jok mobil. Teks kata-kata: “Capek deh...” Mengisyaratkan lagi kecapekan sehabis beraktifitas. Atau ekspresi putus asa karena tak ada titik temu soal perbedaan pendapat dengan kekasih atau sahabat.

DP BBM Gambar Ekspresi Saat Serius

Gambar kucing gokil pake kaca mata dengan mimik muka dan tatapan mata serius. Teks: “Jangan lupa belajar.” Nunjukin kalau lagi serius. Paling pas sih untuk mengingatkan ponakan, anak, adek, teman atau pacar bahwa sudah waktunya belajar.

DP BBM Gambar Ekspresi Lagi Kesepian

Gambar kucing denan senyuman so sweet banget. Teks: “yang pingin meang-meong, ping gue.” Kata meang meong disini kita artikan ngobrol. Soalnya, suara kucing kalo lagi ngobrol emang meang meong, bukan guk guk... Artinya kamu lagi tak ada teman ngobrol. Makanya minta di ping (gak pake pong!)

DP BBM Gambar Ekspresi Hewan Keren di atas semoga ada manfaatnya. Maaf, yang suka dengan meme bergambar konyol dan kata-kata gak penting, bisa lihat di posting sebelumnya ini: Foto Gokil. Terima kasih telah berkunjung. Silahkan mampir lagi untuk menikmati suguhan humor teks dan gambar meme lucu kocak gokil lainnya.  

Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design