Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

DP BBM Suroboyoan Paling Sempel 2015



DP BBM Suroboyoan Paling Sempel – Gambar kata-kata lucu ala arek Suroboyo. Satu lagi dari republik gondes! Dengan ciri khas gaya bahasa jawa kasar, meme keren bernuansa Jawa Timur (Surabaya) ini hanya cocok untuk dp bbm dan upload foto status fb bagi yang udah dewasa. Sekedar untuk bercanda aja. Tak layak untuk jadi semboyan hidup. Kecuali yang benar-benar sempel alias gendeng bin edan tenan.
Selain dp bbm suroboyoan sableng ini, sobat Gondes+ bisa dapatkan koleksi gambar lucu koplak untuk dp bbm serta update / komentar status facebook. Caranya? Tutulen ae tautan iki, sob... Meme Lucu DP Jowo Jaman Edan atau Foto meme ngakak obat anti galau etc...

Oke rek... Ini dia gambar-gambar dp bbm paling ngawur ala arek Surabaya dan sekitarnya.

Teks kata-kata dp bbm Suroboyoan 1: Bebas misuh cuk! Asal sopan.

Teks kata-kata dp bbm boso jatiman 2: ojo ganggu... lagi (artikan sendiri gambar jempol kejepit itu apa?) canthengen!


Teks kata-kata dp bbm ala Surabaya 3: (artikan image sesuka hati. Mau berpikir ngeres? Tak ada yang ngelarang. Orang cuma jempol ini) ping 7... weleh-weleh... (uenak tenan sampek gempor!)

Teks kata-kata dp bbm bahasa jawa 4: (gambare mirip mario teguh? Nggak lah... kebetulan aja. Kita nggak anti kata bijak mario teguh kok. Sumpah!!) ra usah kakean cocot!! Penting buktine...

Teks kata-kata dp bbm 5: Inginku ngomong sayang, nanging wedi karo raimu... (plesetan syair lagu dangdut koplo berjudul wedi karo bojomu)

Teks kata-kata dp bbm 6: Opo? Sing genah nek ngomong. Durung tau dipisuhi wong bisu yo?

Teks kata-kata dp bbm 7: (Dongane Pak Harto) Duh gusti, paringono mboys...

Teks kata-kata dp bbm 8: Oalah Sri... Kon minggat nyang endi? Ndang balio Sri... Selak meteng sepeda iki.

Kumpulan gambar lucu DP BBM Suroboyoan Paling Sempel ini hanya guyonan semata. Kalo suka, silahkan download aja buat diupload di facebook dll. Jika tak suka, ya... atur gimana caranya biar jadi suka. Pokoknya kita udah usaha bikin para kaum sempel (edan) ketawa ngakak. Masih banyak kok koleksi gambar kata atau cerita kocak sejenis ini di Republik Gondes. Contohnya, monggo dipun pirsani teng mriki: Perang gambar status di fb-bbm . ada juga yang konyol: Meme gambar kata2 lucu politik 2015 lan sak panunggale. Matur sembah nuwun  
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design