Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Gosip Lucu Artis Indonesia: Parodi Infotaintment



Gosip Lucu Artis Indonesia - Pemirsa, jumpa kembali dengan Veny Gun N’Roses dalam Gillete. Acara infotaintment paling sadis. Menguak abis sisi lain mengenai info gosip kehidupan para artis selebritis papan atas Indonesia secara lucu gokil kocak koplak dan kejam... Sekejam Gillete!!

Pemirsa!! pe-pe-pe... mir-mir-mir... sa-sa-sa... Pemirsa!! Inilah berita gosip palcu (paling lucu) di jagad hiburan tanah air beta terkini edisi Maret 2015. Jangan kemana-mana, tetap stay tune up di Bukan Tempat Mata!!
  
Produser sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) mengatakan, jika artis muda Aliando Syarief hengkang dari sinetron tersebut, perannya akan digantikan oleh Alijones Syaraf dan judulnya diganti jadi: Jelek-Jelek Serigala (JJS). (KISS – Kisah Seputar Serigala Narsis)

Ingin menyaingi kesuksesan Mak Ijah Pengen ke Mekkah, sebuah PH berencana memproduksi sinetron berjudul: Mak Erot Juga Pengen ke Mekkah. Belum jelas, alur ceritanya nanti apakah Mak Erot mau naik haji atau buka praktek di Mekkah? (Selebrita Kesiangan)


Roy Suryo heran. Kenapa rekaman video Chelsea Islan  buka baju di toilet yang beredar luas di internet bisa bikin heboh? Menurutnya, kalau baju Chealse Islan beredar luas di pasar Tanah Abang, itu baru berita heboh. (Gilete - Sekejam Silet)

Paridhi Sharma, artis Bollywood pemeran Jodha dalam serial Jodha Akhbar mengaku senang ibu-ibu di Indonesia menjadikan sosok Jodha sebagai contoh istri teladan. Tapi Paridhi Sharma tak habis pikir, kenapa tak ada satupun dari para ibu tersebut mau dimadu seperti tokoh Jodha? (Halo Poligami)

Sementara itu Lavina Tandon, artis India pemeran Ratu Rukayah justru sangat sedih. Dia takut datang ke Indonesia karena khawatir dijadikan tempat penampungan air. (Was aWas)

Setelah sukses dengan serial Mahabharata, Anteve kembali menayangkan serial Kejayaan Mahabharata. Setelah itu, mungkin akan memutar serial Kekonyolan Mahabharata. (Kabar Kabarin – Kabar Selebriti Bingung)

Setelah tersandung kasus narkoba, Tessy berniat keluar dari grup lawak Srimulat dan mendirikan grup lawak baru: Sriminggat. (SOS – Seputar Obrolan Srimulat)

Alasan Raffi Ahmad mencukur gundul rambutnya ternyata karena nazar: Bahwa jika Gigi, sang istri hamil, dia akan memplontos kepalanya. Di lain pihak, banyak orang iseng mengatakan: Raffi Ahmad gundul karena biar enak jika pingin nengok anaknya. (Oscar – Obrolan Seputar Kelapa Bundar)

Soni Wakwawterpilih sebagai selebriti anak paling bersinar dalam Infotainment Award 2015. Untuk mempertahankan gelar tersebut tahun depan, Soni Wakwauw akan selalu membawa lampu dalam setiap penampilannya (Was Waw)

Karena gerah dikaitkan dengan kasus Abraham Somad, Syahrini buka baju dan nyamar jadi Syahroni (Obsesi – Obrolan Sekitar Syahroni)

Demikian acara gosip selebriti Indonesia paling ngacountuk hari ini. Sampai jumpa lagi dengan kabar gosip dan realita artis seleblain yang lebih lucu kocak koplak norak dan ngakak. Hati-hati, kejahatan datang tak selalu karena niat baik. Tapi karena Anda pake rok kesempitan. Jadi, tertawalah... tertawalah!!
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design