Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Humor Anti Kata Bijak Mario Teguh



Alasan gokil kenapa benci Mario Teguh – Buat fans berat kata-kata motivasi super bijak Mario Teguh, coba baca alasan ngaco kenapa orang anti Mario Teguh super kocak dan konyol ini. Jangan marah dulu. Suka dan benci itu biasa. Jika kamu suka dengan kata mutiara, nasehat, petuah, filosofi dari sang maestro sedang lainnya benci, harusnya kamu senang. Setidaknya, mengurangi saingan jadi manusia paling super. Sosok optimis dengan pola pikir positif. Pribadi yang punya prinsip namun bersahaja.

Tapi, coba tanya diri sendiri fakta konyol ini: Diantara ribuan kata bijaknya yang beredar di facebook atau tayangan GoldenWays di  MetroTV, berapa kata bijak sang motivator nomor satu Indonesia itu yang mampu kamu praktekin? Jika kamu senyum, berarti udah berupaya. Jika kamu ketawa, artinya ngaku bahwa kamu emang koplak!
  
Lucu sekali. Jika 10% aja rakyat Indonesia menjalankan kata bijak Mario Teguh, saya yakin, Indonesia akan jadi negara paling super di dunia. Tapi kenyataannya, banyak yang sekedar dibaca, comment lalu ngeLike dan ngeShare aja. Jika cuma segitu doang, kamu wajib mengamini “kata bejat” yang beredar di internet ini: Hidup itu tak semudah cocote Mario Teguh!

Tanpa banyak cocot, ini dia alasan super kocak gokil dan norak: Kenapa orang benci dengan Mario Teguh?
 
1.       Iri
Karena bacot Mario Teguh disukai jutaan orang. Followernya jutaan. Sekali ngetweet atau update status, ribuan orang langsung comment dan kasih jempol. Padahal, pas mengupload kata bijaknya, belum tentu dia gosok gigi.
Sedang cocot kaum anti Mario Teguh, satu dua aja yang pasti suka, yaitu ayah ibunya sendiri. Diluar itu? Seratus kali update status di fb, paling-palng botol kecap yang ngeLike. Kalaupun ada yang comment, komentarnya gini: “Bikin kata-kata bijak emangnya kenyang dimakan? Buang jauh tuh mimpi jadi kayak Mario Teguh, dan cepat berangkat narik becak!!”

2.       Dengki
Sebab, dengan modal bacot doangpun Mario Teguh bisa meraih kekayaan. Bisa hidup makmur, rumahnya megah, mobilnya mewah, piknik keliling dunia. Jika mau, mulutnya yang habis makan jengkolpun bisa jadi agunan buat ambil kredit bank.
Sedang mulut yang anti Mario Teguh? Cobalah ngebacot sampai berbusa, pasti langsung dijejali softex habis dipakai waria! Buktikan kalo tak percaya...

Selain alasan umum di atas, orang tak suka dengan kata bijak Mario Teguh karena alasan khusus berdasar faktor profesi. Ini dia contoh alasan lucu dan super ngawurnya. Artikel terkait bisa kamu klik: Plesetan Gokil Kata Bijak Mario Teguh

1.       Penjual sisir : Saya anti Mario Teguh karena banyak pria membotaki kepalanya seperti Mario Teguh sehingga dagangan sisir saya omzetnya turun drastis
2.       Mark Zudesberg (pemilik FB) : Saya harus nyiapin hosting server ekstra buat nyimpan file ocehan Mario Teguh. Bisa bangkrut saya!
3.       Office Boy Facebook : Gara-gara Mario Teguh, banyak kata-kata bijak yang berserakan di lantai dan dinding FB. Capek gue nyapunya.
4.       Cewek Diskotik : Gua gagal kawin gara-gara pacar gua baca kata bijak Mario Teguh yang ini: “Wanita yang suka keluyuran malam di diskotik, merokok, suka mabuk dan tattoan, tak layak untuk dinikahi.” Jujur gua sakit hati. Kalo tak layak dinikahi, layaknya diapain? Dinaikin doang? Meskipun dia udah minta maaf dan menghapus kata-kata sampahnya itu, tapi gua udah terlanjur gagal nikah. Emang dia mau naikin..., ups!! Maksudnya, nikahin saya?!
5.       Cowok Jones : Gara-gara Mario Teguh jadi idola, sekarang banyak cewek yang nyari om-om buat dijadiin pacar. Akibatnya? Cowok sekeren gua kagak laku coy!! Apa gua harus botakin kepala, membuncitkan perut dan nebelin dompet dulu ya, biar gak jadi jomblo?
6.       Tukang Tipu : Sialan tuh Mario Teguh. Tega menjegal teman sendiri. Sejak kata bijaknya populer, sekarang tak ada lagi yang mempan kata tipuan gua. Padahal kita kan sebenarnya punya profesi yang sama?
7.       Direktur : Karyawan sekarang susah diatur. Masa, saat jam kerja, bukannya fokus pada kerjaan, malah sibuk ngomentari kiriman kata-kata motivasi Mario Teguh?
8.       Mantan: Gua benci Mario Teguh. Kenapa dulu dia tak nikah dengan saya?
9.       Ibu Rumah Tangga : Sejak suami gandrung ama petuah Mario Teguh, sebagai ganti uang belanja, saya hanya dikasih kata mutiara yang bunyinya: “Disamping suami yang sukses nganggur, ada istri yang gigit jari.”
10.   Orang gila: Ane benci ame die, ape urusannye  ama ente? Kagak usah nanya, ane kasih tahu ye, bacot Mario Teguh tuh, gile bener....!!
_ _  _ _ _ _

Humor Anti Kata Bijak Mario Teguh ini hanya contoh lawakan sarkasme. Dimana lelucon model ini kadang bikin merah telinga. Tapi, coba cermati. Apakah yang tertulis di atas itu salah? Jawaban paling bijak adalah: memang tak ada yang salah, hanya ngawur banget! Hahaha... Itulah Republik Gondes, suka bikin lucu-lucuan yang bikin muntah!! Dan orang bijak itu taat pajak serta harus bisa mengendalikan amarah. Salam Super....
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design