Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kata Kata Kocak Tentang Mantan Pacar



Kata Kata Kocak Tentang Mantan Pacar – 100% orang dewasa yang menikah, pasti punya mantan pacar. Ini bukan sekedar info koplak semata. Ini fakta nyata. Bukankah suami atau istri kita sekarang itu termasuk kategori mantan terindah? Selain itu, masih ada mantan kekasih lainnya yang tiap orang tentu beda jumlah koleksinya. Dan masing-masing punya kenangan bersama sang mantan gebetan. Entah itu memori indah, romantis, lucu, konyol yang bikin kita senyum jika mengingatnya. Atau pengalaman pedih yang bikin sakit hati serta sesak di dada saat mengenangnya.

Nah. kali ini kita akan menyajikan kata-kata kocak tentang mantan pacar. Mau tahu seperti apa kata-kata lucu yang mewakili perasaan kamu terhadap mantan pacar? Ini dia kumpulan kata-kata bijak motivasi, jargon, slogan serta teks kalimat gokil lain tentang mantan kekasih.

1.       Bukan salah mantan jika dulu dia ninggalin kamu. Salah sendiri jalanmu lelet!
2.       Menyandang status mantan tuh, rasanya seperti jadi juara kedua lomba lari maraton. Dapat piala sih... Tapi, harus merelakan muka kita ketetesan keringat dari ketek sang juara pertama. Asem, coy...!!
3.       Jangan menjelek-jelekkan mantan pacar secara berlebihan. Belum tentu kamu bakal dapat pengganti yang lebih jelek lagi.
4.       Mantan, mantan dan mantan... Hanya itu yang ada dalam otakmu? Kalau begitu, cucilah dengan rinso. Membersihkan mantan paling bersih!
5.       Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa...
6.       Daripada terus mengumbar aib mantan kekasih, lebih baik kau kasih racun tikus!
7.       Jika kau anggap mantanmu adalah setan... Kenapa dulu kau ijinkan memasuki nerakamu?
8.       Mantan terindah itu yang ngajak married dan sekarang kau panggil papa... Mantan terjelek itu yang kamu ajak kawin tapi dianya ogah...
9.       Siapa bilang dibelakang orang sukses itu ada mantan yang menyesal? Itu hanya kata kata plesetan kocak ngawur belaka. Yang bener tuh... Di belakang orang sukses pasti ada mantan yang nyeseeeel... banget!!
10.   Jangan pernah bersumpah “hanya maut yang mampu memisahkan kita”. Karena mantanmu adalah mautmu!!
11.   Berhentilah mengupdate keburukan mantanmu di facebook, karena sesungguhnya dia itu buta huruf!
12.   Jika kamu sedang bingung antara milih move on atau nerima kembali mantan gebetan yang ngajak balikan, lebih baik datang ke rumah saya aja. Bantuin bersih-bersih....
13.   Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!
14.   Masih terus mengejar mantan yang ogah diajak balikan? Hahaha.... Kalau gitu, sama!!

15.   Tips ngelupain mantan dari Republik Gondes:
Jika mantan ke rumah... jangan ditemui
Jika mantan nelpon... jangan diangkat
Jika mantan nitip salam... jangan kirim salam balik
Jika mantan ngePING... jangan diPONG
Jika mantan ngegombal... jangan diladenin
Jika mantan ngajak balikan... jangan mau
Jika mantan ngasih DUIT... jangan diTOLAK
(Gambar meme kocak untuk tips koplak cara ngelupain mantan pacar diatas dapat dilihat diSINI)
16.   Halo mantan... Jika kamu baca tulisan ini, tolong dong balikin hati gue yang udah elo corat-coret dalam keadaan bersih seperti semula. Atau lo bisa nitip biaya laundry 1 trilliun aja...
17.   Tak ada yang lebih lucu dan menggelikan selain melihat mantan kita jadian ama mantan yang lain. #jeruk makan jeruk
18.   Selagi masih jadian, simpanlah ludah pacarmu. Suatu saat jika udah jadi mantan dan ngajak balik lagi, berikan itu padanya untuk dijilat kembali!
19.   Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali.... terpaksa!
20.   Lebih baik putus sebelum menikah daripada diputusin setelah.... hamil duluan!
21.   Terus mengenang mantan pacar adalah kesibukan orang yang kurang kerjaan.
22.   Memelihara rasa sakit hati terhadap mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa!
23.   Cara paling manis untuk menyatakan perasaan masih sayang pada mantan adalah dengan cara menjelek-jelekkannya.
24.   Mantan yang masih mencintai adalah godaan setan yang paling berbahaya. Maka dari itu, jika dia mulai merayu, segera bacakan ayat kursi. Jika masih gak mempan, lepas ayatnya dan lempar kursinya tepat di kepala!
25.   Mantan sejati takkan pernah ngajak balikan lagi, kecuali kau merayunya
26.   Jika kamu sakit hati lihat mantan kekasih jalan dengan orang lain, patahin aja kakinya!
27.   Pembalasan paling sadis buat mantan adalah dengan cara jadi ibu tirinya.
28.   Jangan umpamakan mantanmu bagai barang tak berguna! Bagaimanapun, dia juga manusia. Sama-sama makhluk Tuhan yang punya hati dan perasaan. Ingatlah, dibalik keburukannya, pasti ada kebaikan yang berguna. Maka dari itu, jangan pernah mencampakkannya di tong sampah! Lebih baik, jual aja di OLX!!
29.   Jangan bersedih memikirkan nasib mantan. Karena menurut UUD 45, “Fakir miskin dan mantan terlantar dipelihara oleh negara.”
30.   Jika kamu pingin cepat ngelupain mantan pacar, jangan baca kata-kata bijak kocak tentang mantain ini sampai habis! Sekian dan terima kasih... Selamat ngakak ria!!
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design