Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Komen FB Lucu Bergambar Bahasa Jawa



Komen FB Lucu Bergambar Bahasa Jawa – Butuh gambar DP meme lucu kocak dengan teks koplak lawak berbahasa Jawa terbaru? Beberapa contoh komentar bergambar nyentrik boso Jowo berikut bisa kamu pakai sebagai stok. Buat persiapan kalau ada yang nantangin perang gambar komen. Baik itu untuk grup or komunitas humor Facebook, BBM, G+ dll. Tengsin kan kalau ada yang ngeledekin gini: “Hari gene komen masih pake ngetik? Udah lewat tuh...” Yap! Perang gambar sudah dimulai! Keluarin semua komen bergambar lo yang paling gokil! Jangan sampai kudet, sikat abis itu yang sok ngajakin perang gambar!!

Untuk yang belum paham aturan main dari perang gambar, bisa lihat posting sebelumnya: Perang Gambar DP Status FB BBM. Di situ kamu juga bisa copas contoh meme ngocol buat nantang perang gambar serta alternatif komennya.

Tanpa buang waktu, sedot abis aja contoh kumpulan komen FB bergambar lucu bahasa Jawa campuran berikut:

Gambar komentar sindiran buat ibu-ibu yang sering lupa waktu saat udah asyik ikut perang gambar. Kebetulan yang jadi foto modelnya adalah anak saya, Rian (2 tahun). Teks: “Mak..., ojo pesbukan BBMan ae. Masako disik... wetengku luwe!” Terjemahan: “Ibu..., jangan pesbukan BBManaja. Masaklah dulu... perutku lapar!!” Nah, lho... kamu salah satu ibu tersebut?

Komen bergambar lucu bahasa Jawa perang gambar kartu remi. Teks kata-kata boso Jowo: “Oalah... ngene to arane perang gambar.” Pernyataan berlagak bego ini bisa dipakai untuk mengomentari gambar status teman yang ngajak perang komen bergambar. Jangan salah kaprah diartikan ngajak main judi lho ya...


Contoh ajakan perang gambar boso Jowo secara halus. Backround foto wanita cantik di tempat perjudian. Teks kata-kata: “Sing pingin nderek perang gambar, monggo... kulo siap digambari.” Terjemahan bahasa Indonesia: “Yang ingin ikut perang gambar, silahkan... saya siap digambari.”

Comment FB bergambar versi Haji Lulung yang pamit berangkat perang ama Suryadharma Ali. Teks kalimat Jawa: “Aku pamit budal perang, Pak...” jawaban. “Tak dongakno menang oleh hadiah USB, Le...” Arti dalam bahasa Indonesia: “Aku pamit berangkat perang, Pak...” Jawaban: “Saya doakan menang dapat hadiah USB, Nak...”
Komen ini sekaligus nyindir Haji Lulung (anggota DPRD Jakarta) yang kepleset ngomong, salah menyebut UPS dengan USB saat kisruh soal APBD vs gubernur Ahok. Saking populernya insiden tersebut, ratusan meme sindiran kocak buat haji Lulung bertebaran di Internet. Sayang, Republik Gondes tak tertarik memarodikannya. Kecuali yang ini, hehehe... Lagian, orang salah ngomong itu kan manusiawi. Lantas dimana letak kelucuannya? Mbuhlah...

   
Gambar comment gokil monyet pakai seragam tentara. Teks versi Jawa: “endi wonge sing nantang perang?” Teks versi bahasa Indonesia. “mana yang nantang perang?”

Contoh gambar kata komen menolak ajakan perang. Teks Jowo: “Wegah! Ora sudi!” Translate: “Ogah! Nggak mau!” Nolaknya tentu sekedar becanda aja, nggak beneran. Kalo ogah betulan, ngapain repot pasang meme muka jelek gitu?

Kata bergambar lucu ekspresi statusnya lucu sekali. Teks Jawa: “Hahaha... Gak lucu!!” Maksudnya sih, lucu banget!! Setidaknya itu bisa bikin senang yang ngajak perang gambar. Atau malah sebaliknya?

Meme Kocak menengahi perang yang mulai memanas. Kata-kata Jawa: “Wis, ojo geger... Sing waras ngalah...!” artinya: “Udah, jangan berantem... yang gak gila mengalah...!”

Gambar monyet koplak lagi... ora genah buat komen. Teks Jowo monyet betina: “Iki perang gambar, nembake ora ngene” dijawab ama monyet jantan yang lagi napsu: “ojo ngomong ae, wis talah... enak, enak...” Terjemahan: “Ini perang gambar. Nembaknya bukan begini.” – “Jangan banyak bicara, udahlah... enak, enak...” Sorry, agak ngere. Namanya juga monyet, hoho hihe di sembarang tempat udah biasa. Jika manusia yang suka gituan sembarangan, sama aja kayak bedes!!

Bonus lawak gambar komen: Teks Jowo: “Naksir aku to? Hayo ngaku... ra usah isin...” Translate: “Naksir aku kan? Hayo ngaku... nggak usah malu...” Siapa minat cowok ganteng itu? Buruan daftar! Hihihi....
   
Kamu juga bisa bikin meme sendiri dengan gambar dan kata-kata sejenis yang lebih gokil. Oya, habis ini Republik Gondes udah nyiapin komen FB bergambar koplak untuk komen di perang gambar versi bahasa Indonesia. Oke juga untuk DP BBM. Pastikan sering-sering mampir di blog kocak gudang ngakak ini. Semoga pembaca yang budiman terhibur dengan kumpulan lawakan segar komen FB bergambar lucu bosoJowo terbaru ini. Matur suwun...
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design