Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kumpulan Doa Gokil Kocak Artis Selebritis



Kumpulan Doa Gokil Kocak Artis SelebritisPlesetan kata-kata ucapan doa lucu para artis Indonesia. Cuma buat lelucon aja. Bukan doa sesungguhnya dari selebritis bersangkutan. So, tak perlu diambil hati, apalagi dicontoh sehabis shalat. Jangan ya, ntar Tuhan marah. Yang penting bisa ketawa.

Ini dia, doa permohonan gokil para artis top Indonesia: Plesetan konyol lain bisa dinikmati di parodi ngakak sebelumnya: Gosip lucu plesetan infotainment dan Plesetan gokil nama artis pelawak

Doa kocak Sony Wakwaw: Ya Tuhan yang maha tahu, tunjukkan padaku bapak mana, bapak mana... dimana... dimana....

Doa lucu Parto OVJ: Tuhanku... tuntunlah hamba-Mu ini. Jangan sampai dalangnya bingung wayangnya bingung, lhadalah penontonnya tambah bingung... yang penting bisa ketawa.

Doa gokil Ayu Ting Ting : Ya Allah, jika dia jodohku... dekatkanlah. Kalau bukan jodoh, tolong kasihkan alamat saya lengkap beserta kode posnya, biar dia tak salah alamat lagi.

Doa koplak Pak Tarno: Tuhan..., tolong dibantu yak..., sim salabim jadi apa! Prok... prok... prok...!

Doa konyol Master Limbad : Hmm...! hmm...! hmm...!

Doa narsis Syahrini: Ya Tuhan... tunjukkan padaku sesuatu yang cetar membahana di sekitar jambul katulistiwa,biar aku tetap maju... maju... cantik... cantik...

Doa alay Cinta Laura: Yes Tciuhan... katcih dong to me beibeh yang mantchep bingits...

Doa katrok Tukul Arwana : Tuhanku...!! Tu tu tu... han han han... ku ku ku... Tuhanku!! Biarin aja wajah saya ndeso tapi rejeki kota. Amien...

Doa khusuk Rhoma Irama : Ya Allah, kabulkanlah doa hambaMu... Jika tidak, sungguh TER...LALU!!

Doa kocak Zaskia Gotik : Tuhan... Limpahkanlah rahmadMu pada itik saya. Biar tetap bisa goyang, Amien...

Doa koplak Gogon: Duh Gusti..., paringono mboys....

Doa gombal Andre Taulani : Ya Tuhan..., jawab pertanyaanku. Benarkah bapaknya polisi? Tuhan..., tolong dong nanya: kok tahu? Karena dia telah memenjarakan hatiku...

Doa kopros Nunung Srimulat : Ya Tuhan!! Aku ngompol....


Doa ngaco Demian: Tuhan..., ijinkan aku menyulap rambutnya jadi nanas... saatnya bilang sempurna!!

Doa songong Opie Kumis : Ya Tuhan... ijinkan gua masak aer... biar matang!!

Doa gokil Indra Bekti: Tuhan..., eh..eh.. kok gitu sih? Lho, kok marah?

Doa pasrah Bondan Fade 2 Black : Ya Tuhan, jika dia jodohku... dekatkanlah. Tapi jika bukan jodoh, ya sudahlah...

Asal berdoa Arya Wiguna : Demi Tuhan............!! Sekian dan terima kasih...

Semoga Kumpulan Doa Gokil Kocak Artis Selebritis tadi bisa menghibur. Buat fans berat para pesohor di atas, jangan marah ya. Becanda aja tak ada salahnya kan? Daripada monyong, mending ngakak sama-sama. Ceritain kembali sama teman saat ngumpul bareng juga asyik, tuh. Met haha hihi...
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design