Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kumpulan Tanya Jawab Lucu Asal Njeplak



Kumpulan Tanya Jawab Lucu Asal Njeplak – Ada berbagai macam jenis cerita humor lucu singkat atau anekdot kocak untuk mengocok perut. Dilihat dari sudut pandang penyajian, salah satu model joke yang paling sering dipakai oleh penulis humor adalah tanya jawab lucu. Biasanya diperankan oleh 2, 3, 4 orang atau lebih. Banyolan tanya jawab atawa dialog disukai karena penyampaiannya lebih simpel hingga mudah untuk dicerna. Materi yang diangkat juga tema yang ringan aja. Biar pembaca tak perlu mikir buat tertawa.

contoh gambar kata tanya jawab lucu syahrini
Contoh lawakan banyolan jenis ini bisa dilihat dalam kumpulan cerita tanya jawab singkat lucu asal njeplak berikut ini. Atau kunjungi lelucon ngaco sebelumnya berjudul: Kumpulan Dialog Lucu Terbaru
 

Tanya jawab lucu di pemakaman

T : Pak, siapa yang meninggal?
J : Orang yang di dalam keranda
T : Maksud saya, siapa namanya?
J : Nggak tau. Pas ditanyain diam aja, nggak mau jawab.

Tanya Jawab Kocak di tempat wisata danau

T : Bang, sewa perahu perjamnya berapa?
J : dua ratus ribu
T : Wah, mahal sekali. Ada yang murah nggak?
J : Ada. Tuh, ambil sendiri di dasar danau

Tanya jawab gokil di showroom mobil

T : Ko, bisa tukar tambah mobil baru?
J : Bisa neng... Mau tukar mobil apa?
T : Mau tukar mobil barunya koko dengan hatinya eneng...

Tanya jawab somplak 2 cowok soal jual beli

T : Tau nggak, sekarang ada trik baru dalam urusan jual beli? Contohnya yang lagi ngetrend tuh, beli rumah dapat nikah sama penjualnya.
J : Itu mah trik lama. Gua sering beli sesuatu dengan cara kayak gitu.
T : Emang elo beli apaan?
J : CD ama BH

Tanya jawab Seram Hantu Lamaran

T : Om, bolehkah saya melamar si Mumun, putri om..?
J : Bukannya saya menolak, nak... Tapi si Mumun udah meninggal seminggu yang lalu
T : Tak apa, Om... Saya juga udah meninggal sebulan yang lalu kok...

Tanya jawab koplak kenaikan harga elpiji

T : Siapa yang paling terkena dampak kenaikan harga elpiji?
J : Selain ibu rumah tangga, siapa lagi?
T : Salah! Jawaban paling tepat adalah tukang kompor. Berat diongkos kalau mau memanaskan suasana.

Tanya jawab asal njeplak di telepon

T : Bisa bicara dengan Syahrini?
J : Maaf, salah sambung
T : Lho... udah tau salah sambung, kenapa diangkat? Yang salah siapa?
J : Petugas Telkom yang salah nyambung mulut elo pake tali kolor, bego!!

Tanya jawab asal mangap tentang pesbuk

T : Udah jam 12 malem, nih... Kenapa kamu masih pesbukan aja?
J : Belum ngantuk, Mak
T : Tapi pesbuknya udah ngantuk berat tuh... Liat aja, huruf “F” itu mulutnya mangap, tandanya dia lagi menguap.
J : Emak ini ada-ada aja. Itu kan hanya huruf logo. Lha, kalau lagi nggak menguap, harusnya gimana?
T : Berubah jadi huruf “P”, mulutnya mingkem.

Tanya jawab lucu soal utang piutang

T : Gue masih punya utang berapa juta ke elo?
J : Masih 10 juta. Tapi sudahlah, nggak harus dipikirin soal utang mah...
T : Makasih banyak kalu gitu. Elo emang teman gue yang paling baik.
J : Tapi harus dibayar

Kumpulan Tanya Jawab Lucu Asal Njeplak diatas hanya sebagian contoh kecil dari gaya humor koplak. Masih banyak jenis lawakan dan lelucon lain di blog ter-asal njeplak ini sebagai alternatif hiburan segar. Sering-seringlah mampir ke republik gondes, buat nambah ilmu ngakak biar tak mudah jadi korban modus keisengan teman. Bisa juga jadi modal buat ngerjain teman. Wassalam...
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design