Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Plesetan Arti Bahasa Korea Lucu Kocak



Plesetan Arti Bahasa Korea Lucu Kocak – Main plesetan kamus bahasa Korea yuk. Biar tambah mahir ber-cas cis cus ngobras istilah Korea. Nggak lucu kan, tiap hari dengerin lagu or nonton drama seri Korsel tapi nggak ngerti apa artinya. Siapa tahu bisa ngegaet cowok atau cewek dari negeri gingseng yang lagi khilaf dan mau diajak LDRan. Kan asyik tuh kalo bisa ngegombal pake kosa kata Korea? Ya, meskipun terjemahannya ngawur amburadul tak karuan. Yang penting bisa dipakai main tebak-tebakan lucu gokil kocak alias koplak bareng teman.


Seperti apa sih kocaknya arti kata bahasa Korea jika terjemahannya diplesetin ke dalam bahasa Indonesia? Simak aja contoh parodi unik berikut ini.

Bahasa Koreanya delman = ahn dong
Bahasa Koreanya ciuman hot  = soon bhok kong
Bahasa Koreanya sayur = tae rong
Bahasa Koreanya waria = cho wok ben chong
Bahasa Koreanya polisi wanita = pol hwan

Bahasa Koreanya disukai cowok = choo choo pra hwan
Bahasa Koreanya serangga = Sae mut rang rang
Bahasa Koreanya cewek bugil = mae rang sang
Bahasa Koreanya bangkrut = nom bok dong
Bahasa Koreanya udah gak tahan = nap song

Bahasa Koreanya banyak omong = tong kho song
Bahasa Koreanya artis cilik = son i kwok wau
Bahasa Koreanya game jadul = ding dong
Bahasa Koreanya pelawak = cak lon thong
Bahasa Koreanya harus dijauhi = sarang tha won

Bahasa Koreanya penyedap rasa = mi won
Bahasa Koreanya kredit handphone = ngu tang samsung
Bahasa Koreanya mencuri mobil = nyo long hyundai
Bahasa Koreanya kucing kejepit = meang meong
Bahasa Koreanya mobil anak anak = odong odong

Bahasa Koreanya anjing = melong long
Bahasa Koreanya makanan ringan = bak hwan
Bahasa Koreanya kecupan = choo pang dong yang
Bahasa Koreanya tak punya gigi = hom pong
Bahasa Koreanya olahraga = ping pong

Bahasa Koreanya bercinta = nung ging dong yang
Bahasa Koreanya khitan = soon nat ahn
Bahasa Koreanya tanaman obat = gingseng
Bahasa Koreanya makan pagi = sha rap ahn
Bahasa Koreanya yang baca plesetan ini = khu rang gahwean

Sementara itu aja dulu Plesetan kamus Bahasa Korea Kocakkali ini. Mungkin kamu mau nambahin kosa kata baru yang lebih keren, seru dan lucu? Boleh. Share aja di kolom komentar. Kamu juga bisa ngeklik parodi bahasa asing lainnya ini: Plesetan bahasa China gokil dan Plesetan kamus bahasa Rusia lucu. Dijamin bakalan ngakak deh. Met ger-geran ria. Useoda!!
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design