Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Top 10 Lagu Indonesia Populer TerLucu 2015


Top 10 Lagu Indonesia Populer TerLucu 2015Daftar tangga lagu Indonesia terpopuler minggu ini akan kita tampilnya plesetankan  top 10 lagu Indonesia paling terbaru, terlucu, terkocak, tergokil, terkoplak, terngaco dan terpaling ngetop di seluruh dunia. Kita coba tertawa sampai termehek mehek sambil dengerin alunan musik pop, rock, dangdut, campursari koplo dll yang pasti ampun DJ ngawurnya, hahaha

Tanpa menungu diusir oleh satpam karaoke, mari kita nyanyi sama-sama. Gimana, yang belakang siap? Yang depan juga siap? Wow... kalian luar biassa.... Oke, kalau semua sudah siap, kita berangkat. Tareek, pir.........

1.       Judul Lagu: Selimut Tetangga. Penyanyi: Repvblik
Letak kelucuan: Ini pasti lagunya orang miskin yang manja sekaligus kurang ajar. Saking miskinnya, sampai selimut aja minjam tetangga. Udah gitu minta diselimutin sekalian dikelonin. Yang paling bikin kesel tuh, selimutnya diompolin. Hadew, mana bau ompolnya naudzubillah pesing lagi. Parah banget, hihihi...

2.       Judul Lagu: Wedi Karo Bojomu. Penyanyi: Eny Sagita
Apa lucunya?: Yang nyanyi lagu ini telah menghina istri atau suami kamu secara halus. Iyalah, wedi karo bojomu kalau dalam bahasa Indonesia berarti takut dengan suami/istrimu. Emang pasangan kamu itu wajahnya serem kayak hantu apa? Sampai dia segitu takutnya? Makanya, jangan sekali-kali nyanyiin lagu ini didepan orang yang udah berkeluarga.

3.       Judul Lagu: Ada Gajah di Balik Batu. Penyanyi: Wali
Napa lucu?: Kebayang lucunya jika ada gajah main petak umpet sembunyi dibalik batu? Apalagi jika batunya batu bacan atau batu akik. Pasti gokil banget bikin ngakak siapa aja yang ngeliat. Bisa aja si Wali kalo bikin lagu banyolan, huahaha...

4.       Judul Lagu: Meja Ini. Penyanyi: Gigi
Letak kelucuannya di mana?: Ya di meja ini Gigi-lah. Kalo letak kegokilannya di lemari dan yang nyanyi KotaK, pasti judul lagunya “lemari iniKotaK. Atau letak kocaknya di kursi dan yang nyanyi Changcutters, pasti lagunya jadi “kursi inicancut.
Kalo letak koplaknya di WC dan yang nyanyi kamu? Udah pasti judulnya “tahi inikamu Wakaka....

5.       Judul Lagu: Tak Pernah Pergi. Penyanyi: Andien
Kok bisa lucu?: Bukan lucu, tapi kuper. Bayangin, kerjaannya tiap hari hanya nongkrong di rumah melulu sambil nyanyi lagu, “tak pernah pergi”. Udah pasti gak gaul bingits gitcu loh... Kayak kamu... wkwkwk....
 
6.       Judul Lagu: Maju Bersama. Penyanyi: Radja
Apa Lucunya, gan?: Ini pasti lagu mars anak genk motor. Kemana-mana, entah itu lagi touring, balapan, tawuran...  Bahkan pipispun sukanya “maju bersama”.
Kalo yang nyanyi lagu maju sendiri, siapa gan? Ah, itu mah lagu lama kamu... JOMBLO, preketek....

7.       Judul Lagu: Mengejar Mimpi Penyanyi: Yovie & Nuno
Lucu dari hongkong?: Eits... denger dulu. Yovie tuh mungkin lagi salah ketik waktu bikin judul lagu ini. Iyalah... Kalau mau mengejar mimpi, ngapain nyanyi? Harusnya, kalau mau mengejar mimpi itu ya... tidur!! Kumaha atuh, kang?

8.       Judul Lagu: Terjebak Nostalgia. Penyanyi: Raisa
Kok bisa lucu?: Iyalah, daripada kejebak macet?

9.       Judul Lagu: Angin Sedang Berhembus. Penyanyi: Cherrybelle
Lucunya dimana hayo...: Udah pada tahu semua dong kalau angin itu sedang berhembus. Tak mungkinlah angin itu sedang ngupil... sedang BAB... sedang diPHP... sedang LDRan...
Ada juga kamu sedang buang angin berhembus alias kentut. Hah hah hah...

10.   Judul Lagu: Seperti Kemarin. Penyanyi: Noah
Lucunya dimana?: Judul lagu terbaru Noah ini sebenarnya biasa aja. Cuma jadi sangat kocak jika dinyanyikan oleh pasien rumah sakit jiwa. Misalnya nih, ada dokter yang sebenarnya hampir menyatakan si pasien itu waras. Tinggal satu tes nyanyi aja untuk memastikan si pasien benar-benar telah sembuh.
Si dokter nyuruh pasien menyanyikan sebuah lagu yang mewakili perasaannya. Ketka pasien nyanyi lagu berjudul “seperti kemarin”, dokter jiwa langsung masukin lagi tuh pasien ke ruang perawatan karena nganggap masih gila, seperti kemarin.
Au ah... Yang gila itu dokter atau pasiennya ya? Pastinya sih... yang lagi baca plesetan ngaco ini! Hihihi...

Udahan dulu deh daftar tangga lagu (list song) Top 10 Lagu Indonesia Terpopuler TerLucu 2015 versi Republik Gondes. Sorry guys, bukannya ingin membajak hak cipta lagu, ini kan sekedar plesetan gak jelas. Buat menghibur diri dari rasa bete, jenuh, sumpek, jenuh, stress en galau semata. Semoga aja lucu, bisa bikin sobat ketawa ngakak. Yang mau nyanyi lagu parodi Noah, silahkan klik: Plesetan lirik lagu Noah Terima kasih.
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design