Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Humor Bencong Waria Lucu



Cerita Humor Bencong/ Waria Lucu – Udah pernah baca kisah anekdot gokil koplak tentang bencong atau waria? Pasti sering kan? Banci emang sering banget dijadikan sasaran buat lucu lucuan. Gaya kemayu, lebay dan noraknya emang memancing orang buat menggoda, mengolok olok dan ngerjain habis. Seperti contoh cerita kocak terkait bencong ala republik gondes yang dijamin terbaru dan orisinil, asli bukan hasil copas dari blog manapun.  
Keterangan Gambar ilustrasi meme bencong lucu:
Foto: banci lagi nangis dan teriak histeris
Teks kata kata kocak: “Telor adek yang abang erami udah netes jadi anak kembar. Jangan kabur bang....!!”  

Cerita Lucu Pacaran Dengan Bencong

  Dul Gemblung dinasehati ayahnya karena ketahuan sering keluar masuk hotel melati bersama kekasihnya. Tahu sendirilah... Jika dua sejoli dalam kamar motel itu ya pasti begitulah... main catur.

  “Kamu ini masih kuliah, belum punya kerjaan mapan. Tapi sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan pacarmu. Kalau dia sampai hamil dan melahirkan, bagaimana masa depan kamu?”
  “Tenang aja, Ayah...” sahut Dul Gemblung. “Pacarku nggak mungkin hamil, apalagi melahirkan anak.”
  “Bagaimana kamu bisa seyakin itu?” tanya sang ayah
  “Karena dia itu bencong.” Jawab si Doel sambil cengar cengir
  “Astaga!” sang ayah kaget bukan kepalang. “ Itu justru sangat berbahaya, nak... Masa depanmu bisa lebih suram.”
  “Kenapa?”
  “Coba bayangkan. Gimana kalau telornya sampai menetas? Bukankah kau akan punya anak kembar?”

Cerita Humor Pendek 2: Gapura Rumah Adat Bali

Pak guru sedang memberi materi pelajaran kebudayaan Indonesia pada murid murid bengalnya.

Guru: Anak anak..., kalian simak baik baik apa yang ibu terangkan dan lanjutkan kata kata bapak secara serempak ya?
Murid: (koor) Iya pak guru....!!
Guru: Aliran musik tradisional Indonesia itu banyak sekali. Salah satunya adalah musik keron...
Murid: (menyahut) cong.....!!
Guru: Senjata tradisional suku Aceh itu adalah rencong. Karena itu, Aceh juga dikenal dengan sebutan tanah ren....
Murid: cong.....!!
Guru: Pinter..., Nah sekarang kita membahas rumah adat suku Bali. Rumah adat Bali memiliki pintu gerbang kembar yang dalam istilah hindu disebut apit lawang atau lebih dikenal sebagai candi ben...
Murid: cong...........!!
Guru: Hih....?! Kalian bikin eike kesel... kzl... kzl........!!

Cerita Kocak Bencong Masuk Sorga

Mince alias Paimin bin Paijo, seorang bencong alay menangis di depan ibunya setelah baca tweet Farhad Abbas yang menyindir almarhum Olga di Twitter:

Mince: Mak... benarkah biarpun mati hari jum’at, bencong tak mungkin masuk sorga?
Ibu: Siapa yang bilang begitu, nak?
Mince: Farhad Abbas, mak...
Ibu: Sudahlah, jangan dengarkan ocehan orang. Tuhan yang punya sorga, bukan Farhad Abbas. Jika Tuhan menghendaki, siapapun bisa masuk surga.
Mince: Benarkah? Berarti Mince juga bisa mask sorga?
Ibu: Insyaallah... Asalkan kamu insyaf dan kembali ke jalan yang benar
Mince: Baiklah. Kalau begitu Mince akan pakai jilbab lalu kembali ke jalan yang benar. Nggak lompat pagar lagi seperti biasanya
Ibu: Dasar bocah gemblung!!

Setelah kita ngakak bareng baca cerita lucu tentang bencong, dibawah ini kisah anekdot humor kocak soal WTS (wanita tuna susila). Kayak apa banyolannya? Kita ketawain rame rame yuk...

Cerita Konyol WTS vs Satpol PP

  Beberapa PSK (pekerja seks komersial) terjaring razia saat sedang mangkal mencari mangsa, para lelaki hidung belang. Mereka digiring ke kantor satpol PP dan diinterogasi oleh petugas. Tapi namanya juga manusia. Mana ada yang mau ngakuin kesalahannya begitu aja?
  Tapi petugas satpol PP tak kehabisan akal. Maka iapun berkata: “Baiklah, Jadi tak ada yang ngaku sebagai WTS, aku sumpahin kalian semua bakalan mandul, tak bisa melahirkan seumur hidup!”
  Mendengar kata kata satpol PP, wanita wanita tersebut ketakutan dan akhirnya mengaku sebagai WTS. Hanya ada satu orang yang tenang tenang saja.
  “Kenapa kamu tak mengaku juga? Nggak takut mandul seumur hidup?” tanya satpol PP
  “Kenapa harus takut? Saya memang bukanlah WTS, jadi kutukan bapak tak akan mempan.” Jawabnya santai.
  Jawaban si wanita membuat satpol PP yakin kalau dia bukan WTS. Maka wanita itupun dibebaskan.
  “Hihihi..., mau aja dia eike kadalin,” gumam si wanita sambil ketawa dalam hati. “Mana mungkin eike ngeri disumpahin bakal mandul? Eike kan bencong? Dasar bodoh!!”   

Well... ternyata anekdot pendek yang terakhir tentang banci juga. Hehehe... emang gitu gaya becanda republik gondes, ngeselin. Oke, sekian dulu banyolan Cerita Humor Gokil Bencong Waria Lucu yang moga aja bikin para waria ketawa ngakak. Lain kesempatan kita sambung lagi. Yang mau baca cerita lain yang lebih kocak gokil en koplak, masih ada ratusan humor teks, foto, gambar meme konyol lain. Bye...
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design