Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Cerita Lucu Pacaran Gokil Kocak Koplak



Cerita Lucu Pacaran Gokil Kocak Koplak – 3 buah cerita lucu singkat (anekdot) kocak tentang kisah orang lagi pacaran ini buat kamu yang lagi kasmaran. Untuk mengenang masa indah saat dimabuk cinta juga boleh. Isinya tentang cerita gokil menguji kesetiaan pacar, cerita lucu takut ketahuan kentut saat kencan ama doi di restoran dan cerita koplak pertanyaan kekasih: ingin punya berapa anak saat menikah nanti?

Silahkan berngakak ria. Siapa tahu diantara cerita lucu atau kisah gokil kocak koplak ini pernah kamu alami sendiri.    

Cerita Lucu Pacaran Kocak 1: Menguji Kesetiaan

Untuk menguji kesetiaan pacarnya, seorang cewek sengaja menyuruh temannya yang lebih cantik dan seksi untuk menggoda sang cowok. Skenariopun diatur. Saat sedang mojok di taman, si cewek pura-pura ke toilet. Padahal dari jauh dia mengamati temannya yang datang untuk menggoda pacarnya itu. 

Tampak sang pacar menggelengkan kepala berulang kali saat temannya merayu. “Dia pasti menolak diajak selingkuh,” pikir si cewek gembira. Wajahnya makin sumringah saat sang teman terlihat mengangkat dua telapak tangannya seperti lagi minta maaf dan segera pergi meninggalkan sang cowok yang mengangguk angguk.

“Dia pasti menerima permintaan maaf temanku yang telah lancang menggodanya,” kata hatinya makin yakin kalo sang cowok adalah pacar paling setia di dunia.

Si cewek segera menemui temannya dan bertanya, “apa kata rayuan mautmu yang kau katakan pada pacarku hingga dia menggelengkan kepalanya berulang kali?”

Sang kawanpun menjawab, “Pertama kali aku bertanya: lagi nungguin pacar ya? Pertanyaan selanjutnya: udah punya pacar?” Lalu kutanya lagi: maukah kau kencan denganku? Tarifnya 10 juta long time.”

“Apa?” si cewek terkejut sekali. “Terus apa yang kau tanyakan padanya sebelum pergi hingga dia mengangguk-angguk?”

“Aku tanya gini: gimana kalo aku kasih diskon? Tak perlu bayar 10 juta, cukup 10 ribu aja deh...” jawab sang teman sambil mengangkat kedua tangan dan menggerak-gerakkan kesepuluh jarinya.

Cerita Lucu Orang Pacaran 2: Ketahuan Kentut

Sepasang kekasih lagi ngedate di rumah makan. Karena udah malam, si cowok ngajak pulang.

Cowok: Udah malem ni beib, pulang yuk...
Cewek: Ntar aja, nunggu yang lain pulang semua
Cowok: Lho, napa?
Cewek: Malu ah kalo diliatin orang. Soalnya, aku barusan kentut
Cowok: Ah, cuma kentut doang. Mana ada yang ngeliat? Paling bau bentar doang, habis itu ngilang.
Cewek: Ya pasti ketahuanlah...
Cowok: Kok bisa?
Cewek: Karena ampasnya ikut keluar semua...
Cowok: wuekk...!!

Cerita Lucu Pacaran Koplak 2: Ingin Anak Berapa?

A: Sayang, kalo kita nikah nanti, kamu pingin aku ngelahirin berapa anak?
B: Ngomong apa sih?
A: Kok jawabnya gitu? Kamu nggak pingin kita nikah trus punya anak?
B: Sebenarnya sih pingin. Tapi itu nggak mungkin, sayang...
A: (Pasang muka cemberut) Berarti kamu nggak mau nikah sama aku
B: Sadarlah, kita tak mungkin nikah... apalagi punya anak
A: Emangnya kenapa?
B: Karena kita sama-sama cowok, hombreng!

Cerita-cerita lucu gokil kocak koplak konyol buat remaja lainnya:
- Kumpulan Anekdot Gokil 2015 dan masih banyak lagi...

Kumpulan Cerita Singkat Lucu Pacaran yang gokil kocak koplak barusan moga aja bikin kamu ketawa ngakak. Cerita dan gambar meme ilustrasinya boleh kamu share di pesbuk dan sosmed kesayangan lainnya. Sobat blogger juga silahkan ngopas untuk diposting di blog masing-masing. Tapi jangan lupa sertakan URL sumber aslinya ini ya sob... Trims 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design