Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Humor Lucu di Malam Jumat



Humor Lucu di Malam Jumat – Guyonan dan lelucon di waktu malam jumat yang paling lazim adalah soal cerita lucu hantu (haror komedi) dan sunah rosul. Tengok aja, status candaan di facebook pada malam jumat atau gurauan di pos siskamling. Kebanyakan ngomongin tentang pocong serta sunnah rosul yang identik dengan hubungan badan suami istri. Padahal sunah rosul di malam jumat kan bukan melulu soal begituan. Ngaji, tahlilan, sholat tahajud, datang ke pengajian dll itu kan sunah rosul juga. Salah kaprah!

Contoh gambar meme lucu kocak di malam jumat itu seperti foto lucu seram di atas. Terlihat foto wanita seksi seolah lagi tidur dikelonin oleh dua pocong! Kata kata gokilnya: “Pantesan kuburan pada sepi, setannya pada sunah rosul semua!”

Coba kalo kamu pas bangun tiba tiba di samping kanan kirimu ada pocong. Takut nggak? Bukan hanya ngeri, amit amit tujuh turunan tujuh tanjakan jangan sampai deh...

Tapi berhubung sekedar foto meme humor buat lucu lucuan, ya dibikin ketawa aja. Awas kalau sampai tidak ketawa, di kelonin pocong beneran lho... hahaha...

Ngomongin soal pocong, saya ada teka teki kocak nih. Tahu nggak kenapa orang meninggal itu dibungkus kain kafan dan diikat tiga tali pocong?

Jangan jawab: Kalo dibungkus daun pisang namanya pepes, lontong, lemper, nasi uduk atau makanan tradisional lain lho ya. Soalnya itu jawaban kuno yang sudah basi. Semua orang sudah tahu. Jadi kurang greget, nggak terasa letak lucunya dimana.


Ini ada beberapa bocoran kunci jawaban lain yang bisa kamu contek jika pertanyaan soal pocong keluar dalam ujian nasional.

1.       Karena kalo nggak dibungkus dan diikat, nanti dimakan kucing.
2.       Karena kalo dibungkus koran, kamu bukannya mendoakan almarhum malah baca korannya.
3.       Karena tak mungkin pakai baju pengantin dan diikat dengan tali pernikahan.
4.       Karena kalo dibungkus kain batik dan diikat dibelakang namanya itu blangkon.
5.       Karena sudah mati. Coba kalau hidup, pasti dibungkus kondom. Hihihi... jorok banget!!
6.       Karena kalau dibungkus dengan kepura-puraan dan diikat janji kepalsuan, itu namanya tukang PHP
7.       Soalnya kalau dibungkus dengan casing imitasi namanya hape Cina

Ada yang mau nambahin dengan jawaban lain yang lebih lucu, kocak, gokil dan koplak lainnya? Tapi jangan yang berhubungan dengan makanan ya. Kecuali ditambah formalin, biar awet lucu, tak cepat basi.

Ada lagi nih tebak tebakan lucu di malam jumat kliwon: Mengapa pocong jalannya loncat loncat? Please jangan jawab: suka suka pocongnya dong... Mau lomcat kek, mau slow motion kek, mau nungging kek... apa urusannya ama elo?

Alternatif jawaban koplak:

1.       Nggak juga. Kalo pas lagi males jalan, ya naik becak. Wek...!!
2.       Karena nggak punya ongkos buat naik angkot
3.       Karena takut terinjak tahi kebo
4.       Soalnya sambil ngempet kebelet pipis
5.       Karena kalo jalannya ngesot namanya suster ngesot
6.       Karena itu kebiasaan dulu waktu masih hidup suka lompat pagar jika ada razia
7.       Karena ketularan ama kamu, lebay bin caper. Udah tahu jalannya mulus ngapain loncat loncat?
8.       Soalnya dia terkaget kaget liat ada orang kok ya mau maunya baca humor ngawur kayak gini... Pasti orang kurang kerjaan, wkwkwkw....!!

Apa lagi ya Humor Lucu Kocak di Malam Jumat yang bisa bikin ketawa ngakak? Ini nih, penyakit lama di malam jumat... Suka kehabisan ide. Otaknya udah kepikiran sunnah rosl melulu. Ngaji maksudnya... Jangan berprasangka buruk melulu ah. Ya udah sampai sini dulu aja. Lain kali republik gondes kasih cerita lucu yang lebih gokil lagi. Wassalam....
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design