Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kata-kata Lucu Buat Cowok-Cewek Gaul



Kata-Kata Lucu Kocak Buat Cewek-Cowok Gaul – Jumpa lagi dengan kumpulan kata-kata lucu, unik, kocak, gokil, koplak dan norak ala Republik Gondes. Kali ini berupa kata bijak lucu, kata motivasi kocak, kata petuah nasehat koplak dan teks kata ngawur lain. Khusus buat kamu, cowok dan cewek gaul yang doyan becanda. Bagi yang mudah tersinggung perasaan, jangan baca deh. Soalnya kalimat – kalimatnya mungkin bikin panas jika dimasukin hati. Kalo pingin yang dingin, masukin kulkas dulu...

Kata-kata lucu ini terbagi dalam dua kelompok. Grup pertama buat cewek dan grup kedua buat cowok. Masing-masing terdiri dari 11 kata kocak. Biar nggak saling ngiri, bacanya dari kanan ya sob...  

Kata-Kata Lucu Kocak Buat Cowok

1.       Cowok sejati berani ngakuin kesalahan di depan ceweknya. Cowok cemen juga berani ngakuin kesalahan... di depan cowoknya

2.       Cowok beriman itu tahan terhadap godaan setan. Kecuali... setannya maksa
  
3.       Kenapa lelaki senjatanya mudah berdiri saat melihat wanita seksi? Karena siap menggali untuk mencari tulung rusuknya yang telah diambil oleh wanita.

4.       Lelaki suka menyembunyikan air mata bukan karena takut dianggap cengeng, hanya nggak mau dibilang air mata buaya
  
5.       Cowok humoris kadang lebih menarik daripada cowok ganteng yang... narik becak

6.       Pria dambaan wanita adalah yang jujur, setia, perhatian, penyayang, sabar, mapan, ganteng, perkasa, bertanggung jawab, mau nerima apa adanya dan... nggak cuma dalam mimpi
  
7.       Di belakang lelaki sukses, selalu ada wanita yang hebat. Kecuali, lelakinya jomblo atau homo

8.       Lelaki itu terlihat bagai malaikat pada saat pedekate aja. Begitu udah jadian, langsung berubah jadi setan yang bawaannya pingin nyebur dalam lobang nerakanya wanita
  
9.       Untuk membuktikan rasa cinta, kadang pria bisa berbuat gila. Saat dia gagal, kadang tempat pelarian yang paling tepat adalah rumah sakit jiwa

10.   Berhentilah membuktikan kalo kamu adalah cowok hebat. Karena cewek tak selalu mencintai cowok yang hebat. Kadang dia suka cowok yang hebat banget

11.   Jika ingin disukai jutaan wanita, gendutkanlah perutmu, botakin kepalamu dan selalu bilang, “salam super...”

Kata-kata Lucu Buat Cewek Gaul

1.      Semut aja menggigit kalau diusik, masa lo cuma berani ngemut doang?
 
2.      Dimanapun, cowok itu suka ama cewek yang berbudi luhur dan berbody aduhai. Maka rajinlah senam aerobik di rumah Pak Budi Luhur

3.      Cewek jaman dulu ama sekarang emang beda banget.Karena cewek jaman dulu sekarang udah jadi nenek-nenek..
  
4.      Jika pipi kirimu ditampar, berikan pipi kananmu. Jika pipi kirimu kucium, kenapa kau tampar pipi kananku?

5.      Wanita selalu ingin dimengerti, lelaki hanya mengerti saat wanita buka baju
  
6.      Kecantikan wanita tak bisa dilihat hanya dari fisiknya, apalagi dari atas monas pake sedotan

7.      Dalam hukum, Perempuan hanya tahu dua pasal. Pasal pertama: dia selalu benar. Pasal kedua: Jika dia salah, harus kembali ke pasal pertama.
  
8.      Lebih baik negatif thinking, daripada positif hamil di luar nikah

9.      Sejelek-jeleknya muka pacar, masih lebih jelek mulut mantan pacar
  
10.  Wanita terhormat menutup auratnya rapat-rapat. Lelaki bejat mengintip aurat wanita saat rapat

11.   Sepedas-pedasnya cabe rawit, masih lebih pedas mulut cewek cabe-cabean yang habis makan sambal balado  

Mau ngakak lebih banyak? Klik aja: Kata-kata lucu
 
Mudah mudahan kumpulan kata petuah bijak kocak buat cowok en cewek gaul diatas lucu, meski nggak gitu banget. Lumayanlah buat ngabisin waktu. Daripada bengong, ngelamun atau mandi kembang di tengah malam, lebih baik ngabar (ngakak bareng) republik gondes. Kalo ngaku gaul, wajib ketawa. Karena ciri anak keren itu murah senyum. Jangankan baca yang lucu-lucu, liat tokek pake begel aja ngakak sampai sakit perut, wakaka.... 
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design