Lirik Lagu | Syair | Puisi | Meme

Kumpulan Meme Ngakak Terbaru Bulan Ini


Kumpulan Meme Ngakak Terbaru Bulan Ini – Meme meme ngakak terbaru ini campuran dari berbagai tema. Ada dp bbm kocak kentut orang cakep, meme gendeng  wiro sableng, gambar alay bencong narsis, gambar kata jomblo jayus, kata sindiran telur, meme gak lucu tentang pusing pala barbie dan lainnya. Yang jelas, semua gambarnya bikin ngakak. Maksudnya, ngakak karena nggak lucu sama sekali!

Sebenarnya ini kumpulan gambar meme konyol yang terselip. Koleksi meme ini udah lama saya bikin namun lupa belum diposting. Maklum, udah tua... sering khilaf. Nggak apa kan? Meski lama tapi belum pernah publikasi, kan jadi baru. Hehehe...

Meme ngakak tentang kentut orang cakep

Teks gambar kata kocak: “Orang cakep tuh, jangankan update status. Kentut aja banyak yang nge-like.” Makanya jadi orang cakep. Jangan betah jadi orang jelek. Atau biar jelek, ganti aja foto profilnya dengan photo artis keren.

Meme ngakak pusing pala barbie

Teks meme: “pusing pala barbie, wo o o o... Lagu lama saat tanggal tua.” Karena isi dompet Patimura bawa parang semua, jadi ngeri kalo mau buka dompet. Takut dibacok, bro... Pusing pala barbie deh jadinya.
Meme dan depe sejenis bisa diklik di: DP BBM Ngakak Anti Pusing Pala Barbie

Meme gendeng wiro sableng

Kata-kata gendeng: “kesaktian ada batasnya, kesablengan tiada batas.”

Meme ngakak kata bijak koplak

Teks kata bijak ngaco: “kata bijak, motivasi, mutiara, petuah.. semuanya hanya kentut jika sekedar dibaca tanpa pernah mencoba membuktikannya.” Ada yang ngerasa? Maaf telah menyindir anda dengan sengaja, heheheh...

Meme ngakak tentang jomblo

Kata-kata meme: “lebih baik tak punya pacar daripada jadi jomblo”. Tak punya pacar sama jomblo itu beda. Buktinya, saya gak punya pacar tapi bukan jomblo. Saya punya istri...

Meme ngakak gambar monyet

Teks: bapak ibunya monyet menimang sama bayi monyet “mben nek wis gede pingin dadi opo le?” dijawab sama kakak bayi monyet. “Bedes, mak...”. (bedes dalam bahasa Jawa artinya monyet juga)
Nih satu lagi meme tentang monyet:
Meme ngakak terkait: Perang Gambar Boso Jowo Koplak
Gambar konyol cewek cakep rambutnya ditarik ama monyet nakal. Si cewek menjerit, “Bang... buruan lamar adek sebelum dikawinin ama monyet!” Sorry, saya tak bilang kalo para cowok itu monyet. Kan saya juga cowok, hehe

Meme ngakak bencong gendut narsis

Gambar kata bencong somplak: “Ngapain liat liat? Naksir ya?” Norak banget ya? Ndak apa buat posting status atau komen di grup humor no problem. Tapi jangan kirim ke teman yang punya darah tinggi, apalagi ke calon mertua.

Meme ngakak telur menangis

Teks meme sindiran: “ Kalo cuma ikut bersedih, telor juga menangisi kehancuran saudaranya.”
Entahlah, ini termasuk meme komedi atau ironi. Saya sebenarnya mikir dua kali buat mosting meme ini. Sebab, sampai saat ini, saya sendiri hanya bisa membantu sedikit saudara yang kesusahan. Selebihnya hanya mampu turut prihatin dan berdoa aja. Maaf jika saya nekad kasih kata bijak tapi belum mampu mempraktekannya. Setidaknya udah saya coba meski nilai materinya tak seberapa. Saya hanya tukang las. Duitnya nggak gitu banyak, hehehe....

Kumpulan Meme Ngakak Terbaru Bulan Ini saya akhiri sampai sini dulu. Lain kesempatan akan saya kasih gambar meme dan humor lain yang lebih gokil lagi. Mohon bijak sebelum pakai gambar meme di republik gondes buat status atau komen di fb, bbm, twitter en sosmed lain. Pilih yang sekiranya nggak nyinggung perasaan teman. Boleh becanda ngerjain teman, tapi liat dulu siapa yang diajak becanda. Resiko salah upload ditanggung penumpang hahaha...
Copyright © Kata Talita. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design